Bensin Bocor/Rembes?

8 Responses

  1. ndop says:

    Huahaha.. untung aku pengguna sepeda, kalau sepedaku ada yg menetes, itu tandanya akulah yg beser ngompol..

    Reply

  2. ipunk says:

    Brooo… Klo’ kran nya yg bocor bisaa di ganti seal nya doangg gk broo… Kran gl gw bocor nihhh… (doh)

    Reply

    yusdi reply on December 29th, 2014 12:35 pm:

    tergantung bro…kl ada yang pecah harus ganti krannya. kl cuma retak atau rembes aja bisa di seal atau di lem…

    Reply

  3. firdaus says:

    Bro tapi mor karbu ane udh dol alias los kira2 bisa di lem gak tuh?

    Reply

    yusdi reply on February 3rd, 2015 3:27 pm:

    kl dol bagusan di seal aja aja bro kayak kasus ane diatas. kl di lem rapetnya ga ke semua bagian.

    Reply

  4. revis says:

    Thank you

    Reply

  5. budi says:

    bro ane punya motor supra fit 2004,kmren ane iseng iseng bongkar karbu
    nah pas karbu udah ane pasang lgi ,bensin pada netes dari saluran selang bensin sama keren bensin nya ane bongkar pasang lagi tetep aje netes trus,itu kenapa ya bro
    makasih ni bro kalo berkenan menjawab… :D

    Reply

  6. abed says:

    gan, motor ane jupiter mx karbu 2010. kok kalo abis pake motor trus diparkir, suka netes bensin yang udah bercampur sama oli. dan bau bensinnya ga ilang2
    kira2 gimana ya gan? thanks sebelumnya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »