Ferrox Vario 125

You may also like...

7 Responses

  1. yusdi says:

    :pinguin: :pinguin: :pinguin: ngebutttttdddzzzz

    Reply

  2. ndop says:

    Eh, kok yg ori justru sekali pakek ya? Aneh hahahaha…

    Reply

    yusdi reply on December 27th, 2013 5:12 pm:

    iyo soale yang ori bahannya dari kertas, ga bisa dibersihin..kl dicuci/semprot bisa robex.. :piss:

    Reply

  3. jadi pengen ganti kayak gitu juga hehehe

    Reply

  4. rahadian reza r says:

    Harga 350rb seumur hidup, sedangkan motor usianya 50rb km/5tahun. Ane dulu pake supra x125., terawat ahass 7taun ganti. Sekarang pake viss 125,, filter udara harganya 45rb per 16rb.km. Atau dengan 350rb bisa ganti 7x filter asli honda=112rb.km. Udah keburu ganti motor. Kalo pake asli honda 5taun cuma 4x ganti=180rb. Hemat. Pake ferrox 10rb bongkar. Sama aja. Kemahalan kesimpulannya

    Reply

  1. May 13, 2014

    […] Air Filter ini ada 2 jenis. Pertama dari bahan kertas (bahan standar) biasanya bawaan dari pabrik/dealer tentunya diperuntukkan untuk pemakaian standar. Bahan ini tidak bertahan lama, kira² dengan jarak tempuh ±20.000km harus diganti baru. Bisa dibersihkan menggunakan angin bertekanan, namun tidak bisa dicuci atau terkena air, karena bahan dari kertas yang mudah robek. Bahan kedua terbuat dari stainless steel. Biasanya bahan ini digunakan jika pengemudi mencari performance mesin yang jauh lebih baik (alias ngebud . Jelas kelebihannya dari bahan ini adalah awet dan tidak perlu diganti hingga kapanpun. Perawatannya juga cukup mudah yakni dengan dicuci/direndam/disikat halus agar kotoran rontok. Namun  harga sudah pasti lebih mahal Kalau mau lihat sekilas bisa dilihat disini . […]

    Reply

  2. May 19, 2014

    […] beberapa kali bikin tulisan tentang perbengkelan (yang ini, yang ini dan yang ini) dan biar ga dibilang montir sama si dia, kali ini kita bikin tulisan selayaknya anak […]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »