Introvert

3 Responses

  1. ndop says:

    Aku orang extrovert banget. Dan kerjaanku yg di dalam kamar sendirian aja ini sangat menyiksa sebenarnya. Tapi aku extrovert yg egois, karena punya standar pemikiran sendiri yg susah didobrak orang lain, kecuali kalo alasan mereka saya anggap super cerdas dibanding pendapatku.

    Dan aku juga suka sama orang introvert. Mereka itu misterius. Semacam penenang jiwa. Kalau berduaan sama orang introvert, aku merasa tenang. Kayak istirahat. Tapi ya jangan lama2, karena aku bosen ketenangan yang terlalu lama hahaha..

    Tuh buktinya buku buku di lemari masih banyak ygs egelan, aku gak betah baca buku lama lama. Paling lama sih sejam. Habis itu puyeng mumet. Hahahaha

    Btw komentarku panjang kayak postingan sendiri ya. Hahaha

    Reply

  2. laras says:

    Curhat syg :hug:

    Reply

  3. kalo aku sih tergantung lingkungannya yang mempengaruhi kita untuk bersikap seperti apa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »