Untung Ga Disuruh Buka Celana

14 Responses

  1. goop says:

    semoga simbah lekas sembuh
    kemudian bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala

    Reply

  2. imam says:

    cepet sembuh nyu nenekmu…aminn….
    :doa: :doa:
    sekalian nitip dagangan
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3853173 :D :D :siul:

    Reply

  3. ningnong says:

    smoga lekas sembuh nenekmu, bah.. :doa: O:-)

    emg klo suru buka clana, kmu mo buka?? wkwkwkwk.. aku meragukannya.. ;)) terminal 3 emg keren bgt bah.. konsep green building gtu.. cahaya nya dpt bgt klo pagi…

    wah, aku dlu naek mandala di terminal 3 jg, kyknya petugas nya sigap2 aja tuh nanganin bpk2 yg sudah berumur, sampe disediain kursi roda sgala pas mo ke pesawatnya.

    dunno deh klo yg lain.. :-??

    Reply

    yusdi reply on April 18th, 2010 8:17 pm:

    oooo ya mungkin pas lagi petugasnya ga ada ato kepagian flightku….xixixixiixix ;))

    Reply

  4. DosenGila says:

    Semoga simbah lekas sembuh …

    Reply

  5. -alle- says:

    loh koq gak naek singa terbang? ;))

    Reply

    yusdi reply on April 18th, 2010 8:17 pm:

    singanya lagi batuk..ndak isa terbang…… :pinguin:

    Reply

  6. ocha says:

    emang mau kemana toh om, koq naik AirAsia segala? btw, daku selalu naik Mandala kalo PP dari JKT-SMG ;)) soalnya lewat Terminal 3 yang OKE banget gitu sih :p

    Reply

    yusdi reply on April 21st, 2010 9:22 am:

    ke jogja nenggg…..

    Reply

  7. ridu says:

    ih blom pernah ke terminal 3 nih, kaya gitu yah..
    waktu di manila juga kaya gitu tuh.. semua dibuka =_=’

    btw cepet sembuh yaa buat nenekmu O:-)

    Reply

    yusdi reply on April 21st, 2010 9:23 am:

    haree genneee blm pernah ke terminal 3????kekekekekek gw aja baru sekali… :pinguin:

    Reply

  8. faiz says:

    Dengan mata masih sedikit pedes @-) dan beberapa kali menguap, kupacu kuda besi itu hingga kecepatan 100km/jam *udah kayak paling ngebut aja *. Jam di mobil pertama kali ingat itu berada pada posisi 04:21, dan tiba di terminal 3 kira² jam 04:52…

    kok bingung…naik mobil opo montor to Yus?
    BTW semoga si mBah cepet sembuh ya…

    Reply

    yusdi reply on April 21st, 2010 9:23 am:

    :)) kuda besi itu lebih condong ke motor yaaakk ?????? :p

    Reply

  9. sinoby85 says:

    Salam kenal
    Semoga simbah lekas sembuh …

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »