Darah Itu Pun Tersedot……

You may also like...

8 Responses

  1. ridu says:

    HAH? YAKIN TUH SUSTER MANGGIL KAMU MAS GANTENG? (doh)

    udah lama gak donor darah lagi.. terakhir hampir tahun lalu tuh hehe di kantor juga malahan..

    eh kok fotonya gak muncul sih?? (idiot)

    Reply

  2. yusdi says:

    fotonya muncul koq du..gw coba pake browser lain juga bisa koq…..

    Reply

  3. ningnong says:

    eh si abah donor.. Alhamdulillah.. tapi moga2 gag tambah gendut kayak uwak bembeng y bah.. :alis:

    bah, kpn ke dufan??? :((

    Reply

  4. yusdi says:

    @ningnong, ke dufan????kafan kafan… :))

    ajakin yang laen juga dunkkk

    Reply

  5. antown says:

    kupikir bcanda, eh ternyata beneran ada yang disuntik hehe, enak gak rasanya?

    Reply

  6. antik says:

    Seeppppp……Semoga darahnya bermanfaat untuk orang lain. karena setiap harinya krg lebihnya 15 orang datang ke PMI membutuhkan darah. Aku salut dengan teman2 yg sudah mendonorkan darahnya. jangan lupa rutinkan donor darah 3 bulan sekali…..

    (aku yg udah 2 taon di PMI aja blm pernah donor darah) hwakkkkkkk hwekkkkkk :-bd :-bd

    Reply

  7. fanz says:

    beneran mas ganteng?? =))

    Reply

  8. opidey says:

    hmmm… pang numpang y maz….

    donor????

    wah semoga b’manfaat ya…

    :mikir: inet p1 x donor :arrgh: stresss beraaaatt…

    (yahoo) tapi suukses berat darah udah diisep…(nyamuk kale) n sukses beraaatt pingsannya (idiot)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »