Sinetron Itu Berjudul Naruto

You may also like...

6 Responses

  1. yusdi says:

    :siul:
    *biar ningnong ga bs pertamax ;)) *

    Reply

  2. ningnong says:

    waaaaaaaaaaaaaah, udah kuduga.. pasti kamu pertamaxin sendiri!!! :marah:

    iya neh bah.. aku penasaran bgt sama lanjutannya coz akhir cerita mesti nggantung.. menimbulkan berbagai macam spekulasi (maklum g baca manga-nya) :-?? krn menurutku lbh enak nonton, ada visualisasi yg atraktif gtu..

    tapi kmu suka naruto gara2 apa ya? :cihuy: kyknya dlu klo aku crita, mesti kmu ledekin bah.. ^:)^

    Reply

  3. ridu says:

    gue udah males nonton naruto coz gak abis2 ceritanya.. kaya sinetron tersanjung :-w

    Reply

  4. yusdi says:

    @ningnong (yahoo) km ga dpt pertamax…..iyae nong,,ga tau knp suka..padahal dulu waktu km nonton di kantor LEM itu aku ndak pernah suka……“iki film opooooo….…..

    @ridu…..bentar lagi tuh kayaknya selesai du……udah mau klimaks tuh… :alis:

    Reply

  5. riza_kasela says:

    Mending one piece ajah
    Lebih seru

    Reply

  6. bahtiar says:

    (lmao) gokill nih kalian bersaudara mas yus dan ningnong, masa mau komentaran aja balapan?? (idiot)

    masih ketawa nih ngeliat kelakuan kalian berdua =))

    oke deh maaf maaf ^:)^ ^:)^ ^:)^
    saya juga suka naruto, tapi gak tau dari mana awalnya saya suka, mungkin ningnong bisa membantu cerita darimana bisa suka sama naruto,
    apa mungkin karena naruto lebih coklat dari kartun jepang lainnya ya? jadi merasa karena kita sama2 coklat jadi kita berempati X_X

    heheee udah dulu ya, kapan2 mampir keblog aku http://bahtiarrachman.blogspot.com

    jadi pengin bikin post mengenai naruto, cabut dulu ahh

    :pinguin: :pinguin: :pinguin: :pinguin: :pinguin:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »