(K)otak-(K)otak aneh

9 Responses

  1. setuju.. QR Code keren..
    sayangnya, hpku gak bisa baca QRCode yang di koran tuh yud.. katrok dah..

    bisanya kalau dari layar pc dowang, huhuhuhu..

    Reply

  2. yusdi says:

    om oyi, itu mungkin cara ngambilnya gag pas…aku jg tadi beberapa kali ga kebaca yg dari komputer….

    Reply

  3. Ani Febrina says:

    Laahh, ada om oyi sama yusdi toh disini…. wkwkwkwkwkwkw

    Reply

  4. belum ….. pernah euy :)

    Reply

  5. ningnong says:

    waaah, abah telat…

    ketauan g pernah baca koran.. di depan inet terus siy.. pdhl klo baca koran bisa sambil nunging2 d lante lho bah.. apalagi klo ngisi TTS wkwkwkwk :-bd

    Reply

  6. yusdi says:

    @ningnong, yee sp bilang gag pernah baca koran…. (idiot) di ko*pas tuh yg sering ada begituan….

    Reply

  7. minanube says:

    Kayak intelijen, cocok buat para pemain serong biar gak ketahuan he5x……

    Tapi bukan pengalaman (idiot)

    Reply

  8. ridu says:

    waduh telat donk gue.. coba dari dulu.. kan bisa buat contekan kalo ujian :p

    Reply

  9. andie says:

    hmmm hp gw ga bisa euy,hihihi krn emang camerane rusak jd `e ga iso buat baca2 gitu :D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »