Tips dalam Keselamatan Gempa Bumi

You may also like...

14 Responses

  1. Bagus sekali. Yang diperlukan adalah latihan dan penyediaan tim inti pelopor (misalnya satpam). Kayak latihan kebakaran itu…

    Reply

  2. ridu says:

    waduh jadi salah ya turun tangga?? :(( beneran panik abis kemarin deh jadi trauma banget

    Reply

  3. heLgagaga says:

    ^:)^ ^:)^
    wahhh info yang baguss
    bisa dicobaaa

    Reply

  4. koole says:

    haduh makin banyak tips makin bingung.
    tetep aja kalo gempa gede mah pada panik, ujung2nya ngibrit juga! :pinguin:

    Reply

  5. neng fey says:

    itu namanya panik hehehe
    gw aja ama temen2 seruangan sempet cuman liat2an sambil nanya “turun kaga?” eeh orang2 ruangan lain pada panik lari, dan kamipun ikutan lari hahaha

    Reply

  6. Jauhari says:

    Semoga kita bisa lebih tanggap bencana… ^:)^

    Reply

  7. Fickry says:

    tetep ya.. kpaan pun dimanapun.. apdet plurk dulu… hahaha

    Reply

  8. Wah.. diriku salah dong

    pas gempa kemaren lari2 di tangga darurat. untung cma di lantai 2

    awalnya cma jalan sampe tangga darurat, tapi karena yang laen lari ikutan lari juga deh :D

    serem juga, tembok sampe ada yang retak :lol:

    Reply

  9. Andri says:

    wah aku malah kabur saking takut.. heheh.. padahal lagi telepon tleponan..

    Reply

  10. kemarin pas gempa, semuanya termasuk gw lari menuju tangga darurat, asli macet dan lama bgt baru bisa turun kebawah..

    Reply

    Iklan Baris Gratis Blogspot reply on September 14th, 2011 9:54 am:

    ue……….. (dance) =))

    Reply

  11. Lagi blogwalking, males ngapain-ngapain karena penyut kekenyangan.

    salam

    Reply

  12. tamu jauh says:

    info yang sangat bagus bos…

    mungkin ini berkat kita pernah jadi korban gempa beberapa tahun yang lalu yah.. :alis: :alis:

    Reply

  13. luminous25 says:

    yup setoedjoe,… jauhi tangga, dan jangan sembunyi dibawah meja,… melainkan samping meja atau benda lain. Tips yg bagus.

    Salam

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »