Fakta Unik

You may also like...

20 Responses

  1. polar says:

    otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah. brarti klo angkat besi entar pke lidah donk??

    Reply

  2. Suwahadi says:

    Re-post nih gan…
    (*haiah, saya ngikutin gaya kaskuser nih, hehehe*) :D

    Reply

  3. yusdi says:

    @polar, boleh dicoba :mikir:
    @suwahadi, emang sengaja repost…..(idiot)

    Reply

  4. Tirta says:

    “dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya”

    Setuju banget…emang gak sampe nih… ^:)^

    Reply

  5. bima says:

    HUAHAHhahah MENJILAT SIKU!!

    @#()@(@!#!!!

    saya nyoba tuwh >,<

    hihihi nice post

    Reply

  6. PeTeeR says:

    dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya.

    sial…. gak nyampe….

    Reply

  7. yusdi says:

    (lmao) pada nyobain menjilat siku ya?

    Reply

  8. dzale says:

    hehe, iya aku juga coba jilat siku ku tapi gak bisa. wew, nice posting bro.. :-bd

    Reply

  9. Ane engga coba jilat siku……(dance)

    Reply

  10. musa says:

    Weh, kayak di bukuku…

    *peace*

    Reply

  11. GiE says:

    Mantab gan! Ane baru baca nih inpoh yang kek ginian… :-bd

    *nyoba jilat siku* :p

    Reply

  12. Siais says:

    ^:)^ banyak banget yg saya g tau yah…

    Reply

  13. Andy MSE says:

    weleh…weleh… aeng-aeng wae… ngekek aku…

    Reply

  14. yusdi says:

    wakkakakakakaka pada kena ya..pada njilat siku kan? (lmao)

    Reply

  15. Uchan says:

    Yang gajah berasa menyindir saya, uhuk uhuk uhuk (ga bisa lompat juga) :((

    Reply

  16. ningnong says:

    syukurlah aku masuk ke 1% org yg ga jilatin siku..
    :siul:

    Reply

  17. yusdi says:

    @uchan, ga bisa lompat? :tanya: (lmao)
    @ningnong, syukurlah kl gitu…ga bisa ngebayangin kl km nyobain itu….

    Reply

  18. suci says:

    fakta terakhir tuh bener banget…. =))

    Reply

  19. zevora says:

    ngco bgtzzzzzzzzz………. [-( :mikir: :devil: tpy :-bd

    Reply

  20. nie_mbooem says:

    coz gg Nympe, pi peNasaRan ma rSa na jd niad bNged miNjem siku temaN, x ja eNag . . .

    hahaaaa. . .

    :-bd

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »