Drive – Melepasmu

You may also like...

19 Responses

  1. annosmile says:

    pertamaX dulu
    chordnya mana bro..

    Reply

  2. yusdi says:

    @annosmile, chord apaan? :tanya: lha itu apa? :pinguin:

    Reply

  3. irfan says:

    yus, request chord lagunya dream theater. :D

    Reply

  4. denologis says:

    nambahi annosmile,
    gitarnya mana bro???? (idiot)

    Reply

  5. thx lirik nya makasih…….salam kenal

    Reply

  6. emfajar says:

    mantap! di coba dlu nih mas.. :-bd

    Reply

  7. liriknya dalem bosssssssssssss

    Reply

  8. nana says:

    ;)) hehehe..dah lama nih ga berkunjung ksini.hahaha

    pakabar om?
    ehh..
    drive yg baru aja..sama titi kamal tuhh

    Reply

  9. nengthree says:

    kalau tidak mungkin menyalahkan waktu dan keadaan.. saya akan menyalahkanmu
    :siul:
    ngomong apaaaa sih saya??
    dah lama ga blogging uyh..
    kangen mampir sini.. ternyata dah berubah tampilannya :D

    Reply

  10. ario saja says:

    mantab themenya kang… asyik tambah ceria yah

    Reply

  11. yusdi says:

    @nana, halo nana…apa kabar…..yang sama titi kamal juga ada tuh….monggo di cek

    @nengthree, menyalahkanku? (idiot)
    iya si bu guru dah sibuk neh…jarang ngeblog lagi :pinguin:

    Reply

  12. toim says:

    lama2 aq gak butuh beli majalah utk nyari chord2 musik, tinggal kesini ajah ya :)

    Reply

  13. ridu says:

    jadi kangen sama pak anji.. dia dulu guru bahasa mandarin di SMA ku dulu..

    kalo aku sih sekarang lagi suka yg wanita terindah (yahoo)

    Reply

  14. aihhhh…. theme nya dah ganti yaks…

    Reply

  15. yusdi says:

    @ridu, aku juga suka sama wanita :malu:

    @okta, yup… :D

    Reply

  16. byme says:

    lagu bagus dengan penyanyi yagn juga bagus
    byme

    Reply

  17. lulu says:

    lgu ini mengenang bgd bagi gw,,,,disaatt gw lagi sayang”nya gw harus melepas se”orang yang gw sayang…

    huu..jd ingin masa lalu mndngar lagu ini :(

    bwt drive med sukses ajj dewh
    lagunya ook bgd… :-bd

    Reply

  18. iphoe says:

    gw suka bgt ma ini laGu,kenangan Gw buaget,anji jln2 kemakassar lagi dong.kengen nih… O:-)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »