New Face of Blogyus

You may also like...

19 Responses

  1. Chic says:

    horeee sudah ganti baju, masalah sudah bereees…
    hayo posting lagi yang banyaaak :D

    Reply

  2. Keren! Tapi kok kaya blog cewek ya :D

    Reply

  3. yusdi says:

    @chic, iya neh…doakan postingan jadi tambah banyak… :-bd

    @momon, makasih..emg lagi berjiwa girly neh :p

    Reply

  4. carra says:

    wew… moodnya kaenya lagi romantis nih si yusdi :-bd

    Reply

  5. irfan says:

    keren yang dulu yus…
    ni mah ada kembang-kembangnya!hhee…

    jadi tanda tanya :mikir: :D

    Reply

  6. dimas says:

    yusdi sekarang lagi feminim..kwkwkw
    bagus yang ini yus.. tp terlalu soft nih, dikasi lope2 gitu, pink.. biar tambah girly..kwkkwkw :p

    Reply

  7. kuyus says:

    he he .. yang ini simple. fresh. tapi saya lebih suka warna gelap *gak nanya* .. soalnya keliatan cool .. he he

    Reply

  8. wennyaulia says:

    kenapa kembang? kembang jd terasosiasi perempuan…

    etapi kenapa kembang diasosiasikan permepuan yak?
    lah embuh ah…
    tp new face-nya bagus kok,,,enak dibaca :-bd

    Reply

  9. away86 says:

    disain yg ini kayanya lebih mantap.
    ajarin juga donk bikin disain kaya gini. ^:)^

    Reply

  10. aGoonG says:

    Perasaan Februari sudah berlalu deh …

    Reply

  11. ningnong says:

    ya ampun… pantes aja, alesan nggu tukang, gak taunya bikin baju baru…

    pantesan, g smpet dolan2… :marah:

    Reply

  12. yusdi says:

    @all, ga tau neh..koq jd pengen warna dan desain kayak gini..aku jg heran…. :D

    @away86, ini benernya bukan saya yang desain, cuma dioprek ulang, biar kayak selera saya gitu :p

    @agoong, nenek2 mandi dikali juga tau kl Februari dah lewat ;))

    @ningnong, ih beneran nong, beneran nungguin tukang :piss:

    Reply

  13. thegands says:

    tampilan blognya cantik… :D

    Reply

  14. @ momon
    blogku malah lebih cewek, mon. ditambah dengan avatarku yang di wordpress, lengkaplah sudah aku dipanggil “mbak” :D

    Reply

  15. hmm…  nice work sir.. cuman agak terlalu bunga bunga yah..selera sih tapi, hehehe… blog sayah ga keurus inih..

    Reply

  16. yusdi says:

    @setanmipaselatan, :)) ternyata ada yg lebih girly lg…..

    @Mr. Not So Magnificent, yah…diurus donk om,,jangan proyekan mulu :D

    Reply

  17. I found your blog on google and read a few of your other posts. I just added you to my Google News Reader. Keep up the good work. Look forward to reading more from you in the future.

    Reply

  1. April 6, 2010

    [...] New Face of Blogyus [...]

    Reply

  2. September 8, 2011

    [...] Wajah Baru BlogYus Posted by yusdi on Sep – 8 – 2011 0 Comment Taraaaaaaaaa akhirnya setelah seharian penuh BlogYus berhasil berganti tampilannn…..Jangan bilang² kl magabut yaa….  . Sepanjang sejarah BlogYus, telah 2 kali mengganti tampilan, namun pada perubahan pertama banyak yang ga setuju karena desainnya sedikit feminin . Dan akhirnya kembali ke desain awal Perubahan pertama bisa dilihat dimari. [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »