Error komentar sebagai admin

You may also like...

9 Responses

  1. toim says:

    wordpress koq ribet gt yah? :)

    Reply

    yusdi reply on March 30th, 2009 3:33 pm:

    ga ribet koq…cuma aku yang ga teliti aja… :p

    Reply

  2. dimas says:

    kwkwkw saya juga mengalaminya… pusing dulu kenapa kog bisa eror gt.. kirain waktu upload ke MWN ada yang corrupt.. ternyata… gara2 si plugin
    WP gak ribet kog mbak, yang ribet itu klo liat codenya.. X_X

    Reply

  3. yusdi says:

    @dimas, nah ini dia masternya..tp sayang, masternya udah mulai memudar ;))
    emang kl liat codenya itu yg bikin ribet….

    Reply

  4. aprillins says:

    :tepuktangan:
    ciakakakakk.. emang bener kurang teliti adalah faktor terbesar error.. sama kayak saya tadi malem.. 3 jam ngutak ngatik cara dapetin category name.. eeeehh ternyata cuma
    foreach(get_the_category(get_the_ID()) as $category){
    echo $category->name
    }
    swt banget……………… ehehe

    Reply

  5. yusdi says:

    @aprillins, nah itu dia seninya programming :-bd

    Reply

  6. uwiuw says:

    sy pribadi jg lagi nyoba otak atik plugin ini….terutama sama cara dia bikin thread…..tp sayang sampe sekarnag masih ngaco theme sy hahaha gara2 plugin ini

    Reply

  1. March 31, 2009

    [...] About Error komentar sebagai admin [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »