Pelangi Di Atas Monas

You may also like...

23 Responses

  1. ci-el says:

    diatas pohon kok kayak ada gambar layangan raksasa???? :mikir: :-w

    Reply

    yusdi reply on March 25th, 2009 1:43 am:

    oh itu pantulan cahaya dari balik kaca mobil…. :D

    Reply

  2. irfan says:

    kayanya lebih bagus klo motonya diluar mobil yus… :-bd

    Reply

    yusdi reply on March 25th, 2009 8:50 am:

    nah maunya jg gt…tp ga sempet :(

    Reply

  3. Rindu says:

    kaya lagu jamrud “ada pelangi dimatamu, yang membuat lidahku, kelu tak bergerak ada pelangi dibola matamu…”

    :)

    Reply

    yusdi reply on March 25th, 2009 1:52 pm:

    *ngiringi pake gitar sambil siul2 :siul: *

    Reply

  4. antown says:

    wuh iya, jarang bgt itu terjadi. pakabar bro

    Reply

  5. Deddy Huang says:

    #1
    Habis hujan terbitlah pelangi :p~~

    #2
    Pake scribefire juga toh :p~~

    Reply

  6. dimas says:

    wah jangan2 itu “pelangi dimatamu” saja..hehe seperti judul suatu grup band..
    wah udah hapal jalan di jakarta nih yus? gmn kerjaan? lancar?

    Reply

  7. ario saja says:

    weits… asyiik banget :tepuktangan: :tepuktangan: :tepuktangan:

    Reply

  8. ningnong says:

    dlu d jogja kan pernah y bah…
    kog g diposting…
    klo gtu aku aja yg posting
    skali2nya nemu di jogja… pelangi wktu mo bli tiket k bali tu lho bah…

    abah, aku dicuekin… kapan k dufannya? jgn dufan kantor dufan rumah geh… :marah:

    Reply

  9. Trisna says:

    situ menikmati indahnya pelangi :mikir:
    sini heboh bawa ember dan pel kemana mana, gara2 itu kan abis ujan gede tuh… nah rumah hujan angin… plafond ampe ngeluarin air bocor dimana mana :)) (kasiaaannnn)

    Trisna’s last blog post..Shit Happens

    Reply

  10. carra says:

    bsk lagi lampu lalu lintasnya dipanjer dulu di merah diii!!! :D

    Reply

  11. yusdi says:

    @ningnong, oh yg dijogja itu… ;)) ya km aja yg posting. biar ada bahan update.heheheheheh….

    @trisna, hehheh rumah saya ternyata juga banjir…pada bocor…..

    @carra, iya besok maunya jg gt :p

    Reply

  12. faiz says:

    Emmm kayak laguna mbak nisa kalo sekolah…hehehe.

    Reply

  13. reallylife says:

    :tepuktangan:
    keren banget bro. jadi kangen ama monas, dah lama nda ke sana

    Reply

    yusdi reply on March 28th, 2009 8:05 am:

    ayo ke jakarta lagi..

    Reply

  14. kirain pelangi di matamu :)

    Reply

  15. yg sering ke Monas aja belom tentu Nemuin Pelangi di ATas Monas!hee

    Reply

  1. May 5, 2009

    [...] pnya blog dh smnggu sakit soalnya… kangen juga buka2 blog orang smpe nemuin postingan yg ini dan yg ini, jadi inget [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »