Pemilu 2009 – Vote untuk Koruptor

28 Responses

  1. edy says:

    yg pasti surat suara jadi lebar banget dibanding sebelumnya
    kalo dibikin kertas kado kayanya lucu tuh hehehe

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 8:57 am:

    =)) cucok tu om….. =))

    Reply

  2. toim says:

    gosipnya pemilu indonesia yg ini paling rumit sedunia :(

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 1:11 pm:

    :kaget: yang bener ?

    Reply

  3. Omiyan says:

    seharusnya rakyat diberi tahu profil masing-masing caleg… ga kayak sekarang kenal juga engga eh muncul aneh bin ajaib

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 1:13 pm:

    yak sepakat :-bd

    Reply

  4. emfajar says:

    saya udah kedaftar jadi pemilih blom yah :mikir:

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 8:46 pm:

    silahkan ditanyakeun ke RT/RW setempat mas

    Reply

  5. ridu says:

    haduh gw ngakak baca komen om caplang =))

    gw sih blom ngalamin pemilu gitu ya, yg pertama sih pilgub dki waktu itu..

    makin banyak emang makin bingung, tapi kalo di pikir2 banyak negara lain yang terkekang dengan pemerintahannya dan mereka pengen bisa menyampaikan aspirasi mereka kaya yang seperti kita alami sekarang ini,, jadi mungkin kita manfaatin aja kali ya suatu nikmat berdemokrasi, tapi bingung juga nyari pemimpin yang tepat

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 8:50 pm:

    =)) emg dasar tu om edy…..
    wah ridu emg ga ikutan pemilu 2004?

    ah tetep aja,walaupun berdemokrasi tapi tetep aja yang diurusin cuma UUD (Ujung Ujungnya Duit) :-q

    Reply

  6. masicang says:

    hehehe…..entah harus berbohong ataukah harus menjual hak suara saya ya? yang membuat saya bingung suara saya mau saya jual berapa?

    saya beluma da pernyataan sikap. abstain ataukah nyontreng. masih nunggu hingga detik-detik terakhir. tapi tuh golput. sayang !

    Reply

    yusdi reply on February 25th, 2009 8:57 pm:

    wah tiba2 terlintas,,,bener juga tuh…enaknya kita jual aja tuh suara kita……
    :mikir: enaknya dijual berapa ya? 1 juta? 5 juta? mmm kurang dikit……..10 juta :mataduitan:

    Reply

  7. Donny Reza says:

    Kemungkinan besar… GOLPUT! :D

    Reply

    yusdi reply on February 26th, 2009 9:08 am:

    ~O) ngopi aja dulu kang..masih pagi neh….

    Reply

  8. thegands says:

    masih di pikirkan mas.. belum tau.. kemungkinan golput, atau mungkin….

    Reply

    yusdi reply on February 27th, 2009 8:41 am:

    atau mungkin apa? :D

    Reply

  9. wennyaulia says:

    golput harammmm :))
    *padahal saya 90% mo golput pemilu caleg :siul:

    Reply

    yusdi reply on March 1st, 2009 5:15 pm:

    kalau begitu suruh MUI untuk mengharamkannya :))

    Reply

  10. Zhang says:

    Sukses untuk Pemilu 2009……
    Kertas suara yg legislatif guede banget ya….. :)

    Oya salam kenal juga….

    Reply

    yusdi reply on March 1st, 2009 5:16 pm:

    ya semoga bener2 sukses….

    Reply

  11. T. Wahyudi says:

    masak rakyat suruh asal tebak wakil rakyat?

    Salam kenal mas!!
    eh, boleh tukaran link gak?

    Reply

    yusdi reply on March 1st, 2009 5:19 pm:

    nah itu dia..maen tebak2an dunk jadinya… :p

    salam kenal juga…yups tukeran link juga boleh

    Reply

  12. hamsin says:

    kalau boleh saya sedikit saran siapa yang mau dipilih turuti kata hati mas saja…dilihat bagaimana kebpribadian orang yang kita pilih,,ya semoga yang terpilih dapat membawa perubahan bagi bangsa ini

    Reply

    yusdi reply on March 1st, 2009 5:22 pm:

    woh ngasi sarannya banyak juga boleh koq :D

    kl menurut hati saya sementara ini saya ga mau milih siapa2…..

    Reply

  13. risaldo says:

    mau milih nagabonar aja ah jadi presiden.. :D
    :-bd

    Reply

    yusdi reply on March 2nd, 2009 3:04 pm:

    nagabonar ama bonaga aja :D

    Reply

  14. Kathy says:

    kalau tidak ada aurat yang dibuka maka danudgt tidak akan rame . Begitu mungkin yang akan menjadi pemikiran utama para produser musik. saya tak bisa bayangkan bagaimana akhlaq generasi penerus bangsa ini jika saat ini sudah dipertontonkan dengan aurat..aurat..dan aurat Efeknya adalah akan lahir para pemuda dengan pikiran2 p@rno. Nauzu billahi min dzalkik

    Reply

  1. April 2, 2009

    [...] pada beberapa paragraf terakhir saya teringat akan suatu tulisan yang saya rasa pernah saya tulis disini. Tepatnya seperti ini click to [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »