Celana Vs Kursi Boeing

27 Responses

  1. yusdi says:

    mana malemnya baju gw kena darah lage….. :arrgh:

    Reply

  2. ningnong says:

    he bah… wah, parah.. kna UU pornografi lho… cepet!!! di-blur kan saja kyk di tipi2 itu… itu kan auratmu bah… ^:)^ awas dijadiin sasaran om roy!!!

    py tapi presentasi-nya??? :-bd moga2 di surabaya saja ditempatinnya, ntar klo aku kerja disono, kan bisa reuni bah… jalan2 ke dufan, lho?!!!

    Reply

    yusdi reply on January 8th, 2009 12:57 pm:

    ah biarin aja si RS itu bekoak,,,, :))

    hari ini rencananya presentasinya….bosnya sibuk terus….

    ya doain aja yang terbaik buat abah :D

    Reply

  3. memble says:

    di zoom lagi bagian bolongnya biar lebih jelas

    Reply

    yusdi reply on January 8th, 2009 9:30 pm:

    idih…keenakan ente [-X

    Reply

  4. dimas says:

    waaa… celananya sobek!! panunya keliatan!! =)) :p

    Reply

    yusdi reply on January 8th, 2009 9:32 pm:

    :marah:

    Reply

  5. ario saja says:

    salut presentasi kemarin bos… siap jadi Dm/Kilo Kilo nih :-bd :-bd

    Reply

    yusdi reply on January 9th, 2009 10:50 am:

    makasih :hug: aminnnnnn :doa:

    Reply

  6. masih ada untuknya mas,

    untung bukan kulitnya mas yang robek

    =)) =)) =))

    salam kenal mas

    Reply

    yusdi reply on January 9th, 2009 10:51 am:

    :)) bisa aja sampeyan…..salam kenal juga

    Reply

  7. ningnong says:

    Dm/Kilo Kilo tu apa bah??? hnya bhsa di antaramu dan mas agooosss itu ya??? :mikir:
    emg pas presentasi spa aja yg bole nonton???

    heheh gudlak bah… ajarin ngetik 10 jari dunk… :p

    Reply

    yusdi reply on January 9th, 2009 5:08 pm:

    DM=District Manager=bosnya di salah satu kota/distrik :D
    KiloKilo=Station Manager=bosnya bandara :D

    yang nonton : direktur, manager HRD, staf bagian umum + anak2 peserta lain

    ntar kl sukses programnya abah ajarin :-bd

    Reply

  8. =)) gile.. tu paha lo ya yus.. hmmppff… bikin pengen.. hahahahah.. >:)

    Reply

    yusdi reply on January 9th, 2009 5:09 pm:

    dudul…..=))

    Reply

  9. Untung saya sukanya pake jins. Kalo sobek khan malah keren … :siul:

    Reply

    yusdi reply on January 11th, 2009 9:20 am:

    :))

    Reply

  10. kuyus says:

    waduh .. sexy beud pantatnya :kaget:

    Reply

    yusdi reply on January 15th, 2009 9:09 pm:

    :malu:

    Reply

  11. hendra says:

    weh, ada panunya ? kabur. :piss:

    Reply

    yusdi reply on January 29th, 2009 1:17 pm:

    :ar!

    Reply

  12. thegands says:

    bisa juga neh jadi trensetter model celana.. =))

    Reply

    yusdi reply on January 29th, 2009 1:17 pm:

    =))

    Reply

    thegands reply on February 2nd, 2009 11:59 am:

    sepertinya di tanggapin serius juga neh. kirim aja foto nya ke perancang busana paris yang terkenal mas. siapa tahu modelnya jebol masuk 10 besar busana terbaru yang unik dan menarik di paris.wakakakakaka… =)) =))

    Reply

    yusdi reply on February 3rd, 2009 8:38 am:

    paris=parangtritis?

    Reply

  13. kok kebukanya cuma sedikit =))

    Reply

    yusdi reply on February 12th, 2009 9:14 am:

    kenapa ga bilang : “koq kebukanya yang ga di depan agak ketengah?”

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »