Ayah-Ibuku

You may also like...

24 Responses

  1. ndop says:

    pertamaxx!!!

    wow, mbayar berapa nampilin puisi di blogmu ini yus???

    kekeke…

    Reply

    yusdi reply on November 15th, 2008 5:11 am:

    gretong aja lah…itung2 amal :)

    Reply

  2. jarwadi says:

    ibu; tak terhitung berapa kali engkau menangis karena anak (nakal) ini

    Reply

    yusdi reply on November 15th, 2008 5:15 am:

    makanya jangan nakal lagi ya….:))

    Reply

  3. masDan says:

    Ayah, Jadi Inget Lagunya Ebiet Yang : Ayah … Dalam Hening Sepi Kurindu, Untuk Menuai Padi Milik Kita, …, Ayah .. Keriput Tulang Pipimu gambaran Perjuangan ….

    Ibu, Jadi Inget Lagunya Iwan Fals : Ribuan Kilo Jalan Yang Kau Tempuh, Lewati Rintang Untuk Aku Anakmu, Ibuku Syang masih terus Berjalan …

    Reply

    yusdi reply on November 15th, 2008 5:14 am:

    yuk nyanyi bareng

    Reply

  4. dimas says:

    wah yusdi tobat :doa: …hehehe :cihuy: :p

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:26 pm:

    sambel tobat……(tomat red. :D )

    Reply

  5. toim says:

    ada masalah apa nih ama ortu, bung yus? :)

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:27 pm:

    ga ada masalah apa2 koq bung toim…:p

    Reply

  6. Hanif says:

    Ortu : :mikir: tumben tingkahmu aneh nak? ada apa sebenernya?

    :))

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:28 pm:

    aneh gimana? :D

    Reply

  7. emfajar says:

    makanya kita harus berbakti kepada kedua orang tua :malu:

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:29 pm:

    sip..sepakat ;)

    Reply

  8. yadi says:

    Do’a bapak menyertai mu nak he…he..apa kabar mas

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:29 pm:

    wah kabar baik mas….sampeyan apa kabar juga

    Reply

  9. Masenchipz says:

    lho kok? ortu gak pengin kita ngebalas jasa om… ortu kita pingin.. kalo kita jadi sukes gitu… he..he..

    Reply

  10. nanaa says:

    :hug:
    hiii.. i’m coming…

    hakhakhakhakhakhak
    pakabar pak?

    puisinya bagus :-bd .. salam yah buat anak ituh…

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:30 pm:

    kabar ku kurang baik..badan pegel,capek…. :D

    weh..dah ga ketemu lagi sama anaknya….

    Reply

  11. ningnong says:

    abah.. aku tinggalkan jejak di sini ya…
    ho’oh jadi inget mamah…
    [setting di ruang makan, lagi disuapin mamah beberapa hari yg lalu]

    mamah : mbok makan sndiri…
    aku : ngga, lebih enak didulang (disuapin)
    mbah kakung (bapaknya mamah) : ngono kuwi yo ki… (manggil aku “ki”) kowe mangan karo ibu’mu… sesuk sing gemati yo karo ibu’mu… (terjemahnya kira2 begini : begitu ya, ki… kamu makan disuapin ibu, trus besok… kamu yg sayang (jgn dilupain, bales jasanya) sama ibu’mu)
    aku : [jadi pgn nangis :(( ]
    hua….
    aku : nggih, mbah…

    hiks2… insya Allah smoga masih panjang usia kita tuk bls jasa mreka di dunia… amien… :)

    kapan bah ke jogja… ampe aku mimpi2… :kaget:

    Reply

    yusdi reply on November 20th, 2008 7:32 pm:

    idih dianya malah curhat :-L .hheheheh gpp koq….

    emg mimpiin abah apa? insyaAllah kl ada waktu liburan ntar abah ke jogja….doain ajah

    Reply

  12. yusdi says:

    @all, sekali lagi!!!

    puisi cuma saya posting aja dari karya seorang anak…jadi waktu itu si anak itu minta tolong saya untuk ngeprint-in karyanya itu….sekalian aja saya publish karyanya di sini,..sp tau ada yg suka, trus anak itu bisa jadi pujangga….halah apaan coba :p

    Reply

  13. latqueire says:

    wah tulus bgt dia.. mudah2an gak cuma bahasa puisi karena tugas sekolah ajah ;))

    Reply

  14. ningnong says:

    weks…
    kan dah tek critain aku mimpi apa… haruskah kuposting juga???
    wekwkwkkw…
    :cihuy: abah mo pulang… amien :) gudlak y bah… abah aku pgn curhat………………………………………………………………………………..
    bah, dicari sodariku tuh… :malu:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »