Kopdar Kiranti

You may also like...

102 Responses

  1. Barusan ngecek, biji saya tidak mengecil koq.

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:07 pm:

    hooh saya juga ndak tuh…..

    Reply

  2. alle says:

    =))
    kamu menikmati sekali sepertinya

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:08 pm:

    =))

    Reply

  3. antown says:

    hahahaha…nggak mau nyicipi…
    takut muntah

    Reply

  4. dina says:

    NEXT!

    Kopdar Galian Singset di rumah Momon! :D

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:09 pm:

    yu’ mareee….saya tunggu tanggal maennya :))

    Reply

  5. hendra says:

    ituh berarti cah andong pada dateng bulan semua ya ? :)) kabur.

    Reply

  6. hendra says:

    pengin ikutan komunitas.

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:11 pm:

    ya monggo ikutan komunitas aja

    Reply

  7. hendra says:

    http://celotehan.com/?p=74 :D

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:12 pm:

    yap sudah ke TKP

    Reply

  8. sandal says:

    Saya minum duwa!! :piss:

    Reply

    Mbilung reply on September 7th, 2008 3:31 am:

    saya juga dua … seger

    Reply

    cK reply on September 7th, 2008 5:00 am:

    ketagihan, pakde? :mikir:

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:14 pm:

    kl pakdhe sepertinya bukan ketagihan, tp memang kebiasaannya begitu ;))

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:13 pm:

    sandal sama pakdhe emg ga umum :)) . mengingat umur dan pengalaman ;))

    Reply

  9. genthokelir says:

    emh memang ……………….
    Sensasional gimana ya rasanya heheheh
    mungkin juga tetep manis cuman takutnya kalo ada efek jadi nggak jreng lagi gimana tuh
    Nekad…………..
    jangan jangan besok lagi minum piltuntas bersama sama
    Salut dan salam kenal
    Terima kasih

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:15 pm:

    rasanya? cicipin aja >:)

    Reply

  10. ndop says:

    :arrgh: :kaget: appaaah???
    minum jamu rapet sekaliyan aja bos….

    Reply

  11. aGoonG says:

    Kiranti bisa mengurangi sakit datang bulan
    Kalau pada laki-laki efeknya apa ya?

    Jangan-jangan bikin datang bulan
    *Menunggu reaksi besok pagi*

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:17 pm:

    tidak ada reaksi yang berarti. hanya saja……………ah sudahlah. cicipin sendiri aja

    Reply

  12. cK says:

    ntar kalau bangun pagi, coba semua cek, apa payudara kalian membesar? =))

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:18 pm:

    ga tuh tik….

    Reply

  13. arya says:

    ra umum =))

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:19 pm:

    pancen =))

    Reply

  14. danindra says:

    atopiloh…

    nenggak kiranti tenan??

    cahandong gag ada matinya..abiz ini mimik galian singset ama rapetwangi

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:25 pm:

    nunggu ada yang memotori :D

    Reply

  15. ocha says:

    *menunggu pada nenggak rapet wangi*

    :-bd top dah

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:25 pm:

    hooh aku juga nunggu momon merancang acaranya :D

    Reply

  16. didut says:

    wong gendeng =))

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:26 pm:

    opo meneh sing ngerancang acarane =))

    Reply

  17. Ah, ternyata rasanya gitu doang

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:27 pm:

    lha emg perkiraannya kayak gimana mas?

    Reply

  18. escoret says:

    golongan orang yg merugi,adalah makluk yg takut mencoba..!!!!
    dan kita bukan di golongan itu…

    *kapok*

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:29 pm:

    SEPAKAT!!!!!!!!!!!!!!! =))

    Reply

  19. masmoemet says:

    :-bd keren … trs ada yg berubah ga mas di fisik sampeyan dkk ??? ato jangan2 yg berubah bagian non fisik’nya ??? :-SS
    :piss: :piss: :piss:

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:33 pm:

    sepertinya ndak ada tuh…masih normal2 aja :))

    Reply

  20. cookie says:

    =)) =)) =)) =)) =)) =)) :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((
    ngakak ampe nangiiiisssssssssss………………

    mantabbb…. :alis: :alis: :alis: :alis:

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 4:34 pm:

    cukup cok…..puasa neh..jangan berlebihan :))

    Reply

  21. FaNZ says:

    apa g berbahaya tuh mas?? :kaget:

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 8:40 pm:

    sepertinya tidak :p

    Reply

    dimas reply on September 8th, 2008 10:14 am:

    yang berbahaya itu jika kirantinya diwaktu pagi hari dan malamnya sang minum berubah wujud..
    itu yang berbahaya :cihuy: :))

    Reply

  22. aha says:

    =)) iklan ya? he2 klo sari rapet gimana bos?

    Reply

    yusdi reply on September 7th, 2008 8:40 pm:

    wah sari rapet? blm coba

    Reply

  23. Gun says:

    Pakai es batu terbukti maknyus!

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 12:49 pm:

    wah aku belum coba pake es :(

    Reply

  24. fenny says:

    salut ah buat cowo yang doyan. secara aku yang cewe aja ga suka n mual2 klo minum kiranti…

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 12:51 pm:

    trus biasanya minum apa? :mikir:

    Reply

  25. Ongki says:

    wew :-?? ,, coba juga minum juga susu pr*nagen, susu la*ktamil, dlL… >:)

    Reply

  26. zam says:

    ijo-ijo buat CA! :-bd

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 12:55 pm:

    :-bd

    Reply

  27. nonadita says:

    Kiranti datang bulan kan enaaakk…. akyu suka :-bd
    Jadi kapan Mbak Memed memotori para tomat untuk kopdar Minum Kuku Bima?? >:) >:)

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 1:00 pm:

    =)) tomat minum kuku bima =))

    Reply

  28. funkshit says:

    klo cowo blh ikut kopdar minum kuku bima nya nda ??

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 1:14 pm:

    ntar bingung pelampiasannya….. >:)

    Reply

  29. dimas says:

    yus.. coba engkau perhatikan jangkun mu…
    coba raba tiap hari selama 1 minggu ini..
    coba rasakan.. sepertinya semakin menghilang..
    atau jangan2 sudah hilang dari dulu?? :mikir: :-SS :-SS

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 1:16 pm:

    jangkun? jakun kale…… masih ada koq mas…. #:-S

    Reply

  30. memble says:

    :kaget:

    :kaget:

    :kaget:

    Bagaimana itu rasanya, pada mabook gag??

    Reply

    yusdi reply on September 8th, 2008 1:18 pm:

    rasanya? masa’ ga pernah coba sih? ga mabok tuh :D

    Reply

  31. toim says:

    abis minum kiranti gak keputihan ato datang bulan, bung? =))

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:11 pm:

    kagak =))

    Reply

  32. nana says:

    ;))
    rasanya enak koooooooooookkkkk…
    sama aja kayak kunyit asem kaliiiiiiiii..

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:11 pm:

    yap tul :-bd

    Reply

  33. Riyogarta says:

    Wakakaka, edan juga. Lalu bagaimana efeknya, apakah tiba2 menjadi slim dan bisa datang bulan? :d

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:12 pm:

    efeknya? :)) cobain aja om

    Reply

  34. sandi says:

    Astaghfirullah… too creative.

    Reply

  35. Donny Reza says:

    Sering2 aja lah .,… :p

    Reply

  36. Si Tampan says:

    :kaget: :kaget: :kaget:

    jadi kamu hermaprodit to yus…???

    ahhahahaha =)) =))

    efeknya apaan ya…

    *penasaran*

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:14 pm:

    ah macam tak tau aja kau blek :)) . cobain blek….. :))

    Reply

  37. goiq says:

    waaahh, secara ndak suka minum jamu.. gw mah emoh…

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:15 pm:

    wah koq ndak suka? itu kan ramuan leluhur kita. dari pada minum obat2an ga jelas gitu

    Reply

  38. carra says:

    kiranti itu kan sebenernya cuma kunir asem aja… kadang orang salah anggap bahwa itu minuman khusus perempuan… pdhl enggak… itu minuman kesehatan… bisa diminum sapa aja… bagus buat tubuh… semacam detoks buat racun2 yg sempet nginap di tubuh gitu lah… kata mbah2 :D

    :-bd smoga jadi lebih sehat setelah minum kiranti :)

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:16 pm:

    yap…ijo ijo buat mbak carra :-bd

    Reply

  39. hahaha
    aya aya wae nih sobat

    salut dah =))

    Reply

  40. kucingkeren says:

    halahhh… truss perutnya masih sakit gak sekarang?? :mikir: (Biasanya kan cewek minum ini gara2 sakit perut krn datang bulan) X_X

    Reply

    yusdi reply on September 9th, 2008 7:17 pm:

    perutnya aman2 aja koq :p

    Reply

  41. Hair says:

    Waduh……….
    Parah iki, kok minum kiranti to?
    Awas nanti gak bisa pipis lo. hehehehe ^:)^

    Reply

    yusdi reply on September 10th, 2008 2:11 pm:

    yeee bisa koq,….. :p

    Reply

  42. ridu says:

    wah.. ntar tambah rapet lagi.. ahahaha..

    Reply

    yusdi reply on September 10th, 2008 4:46 pm:

    kl cowok apanya yg rapet? :))

    Reply

  43. Jiban says:

    wah mas yeni setiawan alias sendal juga ikutan nenggak kiranti…. wah entar jadi tambah dong kadar e**ndi nya? :mrgreen:

    Reply

    yusdi reply on September 10th, 2008 4:48 pm:

    hooh dia minum dua….ga umum bener….;))

    Reply

  44. yog@ says:

    awas ntar dapet dtg bulan =)) =)) =))

    Reply

  45. septy says:

    he…kayaknya ada yg ketagihan nie… =))

    Reply

  46. ario saja says:

    hegh… kok cowok2 minum kiranti, ntar klo “M” gimana :mikir: :mikir: :mikir:

    Reply

    yusdi reply on September 11th, 2008 9:03 am:

    kalo “M”? ya Mbrojol…………… =))

    Reply

  47. hanif says:

    :)) jadi pengen =))

    Reply

    yusdi reply on September 11th, 2008 10:21 pm:

    kl pengen cobain aja ;))

    Reply

  48. Masenchipz says:

    wow.. minum kiranti ya? gw blom pernah tuh… gw kira cuma buat cewek… he..he…

    Reply

  49. wew…. baru tau saya kiranti juga bisa diminum cowok yak …!?!?

    wew…. penasaran ma rasanya euy … :mikir:

    Reply

  1. May 7, 2010

    [...] rasa sakit ketika datang bulan itu lhooo. Jangan dipikir obat ini hanya disukai perempuan, karena para lelaki saja minum obat [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »