Kuis Betul Atau Salah, Betul atau Salah?

18 Responses

  1. darnia says:

    Mungkin mereka belum punya waktu yang cukup buat nyari sumber-sumber yang akurat, secara kuis itu tayang tiap hari bukan?

    Tapi memang kudu ngasih nilai plus buat kuis-kuis macam “benar-salah”, “masa kalah sama anak-anak” dan kuis-kuis setipe, daripada hanya nayangin sinetron gak mutu.

    Jaya selalu, Indonesiaku!! :p

    btw..salam kenal :)

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:24 pm:

    ya masa’ ga bisa sih nyari sumber2 yg tepat? apa kekurangan orang/kru?
    Jaya Indonesiaku !!! :rock:

    Reply

  2. dimas says:

    kuis mencari uang.. mencari sponsor..
    ya memang ketika kita berbicara tapi tidak memiliki dasar pastinya tidak dipercaya secara langsung.. mungkin buat hiburan saja.. :D

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:26 pm:

    yah kembali ke sponsor dan uang L-)

    Reply

  3. aGoonG says:

    Namanya juga kuis …

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:27 pm:

    iya juga ya…tp kl diganti kuas sepertinya seru juga ;))

    Reply

  4. Jiban says:

    kalau di jawab “atau” boleh nggak?

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:27 pm:

    :)) boleh banget tuh bro….. :))

    Reply

  5. rama says:

    gak ngerti dah… ^:)^

    Reply

  6. zam says:

    kangen ama kuis “Kita Tanya, Galileo..” :D

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:29 pm:

    nah kl kuis yg itu baru mantaf….penjelasannya kan bener2 di paparkan. jadi penontonpun semakin pintar kl melihat kuis tsb

    Reply

  7. toim says:

    kuis skrg emang kurang bermutu.mending ngeliat masa kalah ama anak2-nya tvone :D

    Reply

    yusdi reply on August 26th, 2008 1:31 pm:

    yah daripada nonton sinetron. lebih ga jelas :-q

    Reply

  8. yah….namanya juga kuis kang……………

    Reply

    yusdi reply on August 27th, 2008 11:55 am:

    hooh yo

    Reply

  9. ndop says:

    lha daripada kuwis dil o nou dil??? yang ndak mencerdaskan bangsa sama sekali!!!

    Reply

    yusdi reply on August 27th, 2008 12:09 pm:

    malah lebih condong ke JUDI

    Reply

  10. ningnong says:

    abah………. baru nyadar… itu logo kuisnya “BETUL atau SALAH” lho…
    kamu mbahasnya “BENAR atau SALAH”…..
    pantes mreka g nyadar2… habis yg dibahas di sini kuis “BENAR atau SALAH” bukannya kuis “BETUL atau SALAH”
    hehehe…… :alis:

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »