MERDEKA!!! Sudahkah Kita “Merdeka”?

You may also like...

32 Responses

  1. dimas says:

    merdeka atau mati???!!!! orang indonesia pasti jawab.. yang penting enak, gitu aja kog repot…
    kwkwkwkw
    kebodohan mau di berantas, dikucurkan dana sekian miliar,tetapi hilang karena korupsi..
    mengentaskan kemiskinan, dikucurkan dana miliaran untuk pelatihan produktif, tapi hilang karena korupsi..
    apa² gara² korupsi… [-(

    Reply

    yusdi reply on August 17th, 2008 4:56 pm:

    kl ditanya : perang melawan korupsi atau perang melawan malaysia?. pasti ga ada yg mau dua²nya. cuma rakyat² yg memiliki hati nurani saja yang mau melawan itu semua.

    Reply

  2. rama says:

    mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, mulai sekarang

    gw ngomong apa sih.. :-B

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 12:27 am:

    rama kayak aa’ gym aja ;))

    Reply

  3. nana says:

    merdeka indonesiaaaaaa!!
    huuueehh :cihuy:

    Reply

  4. nana says:

    mas yusdiii.. ajarin plurk!

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 12:26 am:

    lah kayaknya dah pernah respon di tempatku kan, dan bukannya dah punya akunnya?

    Reply

  5. carra says:

    Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!!! :party:

    Reply

  6. Riyogarta says:

    … Bahkan kata merdeka saat ini hanya didengungkan saat perayaan 17-an sebagai ceremonial saja :(

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 12:28 am:

    yap benar sekali. hal itu juga salah satu hal yg ingin saya sampaikan. hanya simbolis aja.

    Reply

  7. kipram says:

    ekonomi kita blm merdeka

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 8:12 am:

    saya rasa bukan hanya ekonomi saja. hampir semua sektor kita masih belum merdeka

    Reply

  8. ma2nn-smile says:

    MERDEKA……
    merdeka dari kebodohan…
    merdeka dari kemiskinan…
    merdeka dari KORUPTOR….

    selenggarakan gerakan senyum bersama blogger…
    thx udah kunjung ya….
    sering2 kunjung aja deh…

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 5:33 pm:

    sering ngunjugin situ? bayar >:)

    Reply

  9. hendra says:

    MERDEKAAAAAAAA, kalu aq sih, yang penting perangi dulu kebidohan, berarti, belum merdeka donk, hwahaha. :)) =))

    Reply

  10. bangkit negeriku
    harapan itu masih ada

    merdeka!

    Reply

  11. mymoen says:

    MERDEKA………..!!!!!!! B-)

    Reply

  12. ndop says:

    yang merdeka itu orang2 yang sabar dan tulus…

    orang2 korupsi itu dia TIDAK MERASAKAN KEMERDEKAAN SEBEBAS-BEBASNYA… karena dikejar2 dosa… bener nggak??? O:-)

    Reply

    yusdi reply on August 19th, 2008 10:26 am:

    yup tul sekali. mereka hanya merdeka sesaat. abis tu perang melawan dosa dan setan >:)

    Reply

  13. Edi Psw says:

    Kalau menurut saya, yang merdeka adalah negara kita yaitu Indonesia. Tapi rakyat masih belum merdeka karena masih ada penindasan dari oknum pejabat.

    Reply

    yusdi reply on August 19th, 2008 11:46 pm:

    SEPAKAT!!!

    Reply

  14. ezZa says:

    MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAA…

    :ar! jangan mau dijajah trus…

    Reply

    yusdi reply on August 19th, 2008 11:48 pm:

    dijajah siapa blek? yg jelas donk :ar!

    Reply

  15. aha says:

    MERdeka semua…. :-bd

    Reply

  16. masenchipz says:

    kita merdeka… tpi blom merdeka dari kemiskinan dan kebodohan… lalu kapan kita bakal merdeka 101% he…he.. :D

    Reply

  17. septy says:

    MERDEKAH!!!!
    TETAP SEMANGAD!!! ~komentar andalan untuk postingan ttg hut RI :))

    Reply

  18. hendra says:

    belum ada yang baru, ya udah numpang lewat aja dah.

    Reply

  19. Goen says:

    Saya kalem saja lah. :D

    Reply

  20. kapton tape says:

    I’m impressed, I must say. Really not often do I encounter a weblog that’s both educative and entertaining, and let me let you know, you may have hit the nail on the head. Your concept is outstanding; the difficulty is one thing that not sufficient people are speaking intelligently about. I am very blissful that I stumbled throughout this in my seek for one thing relating to this.

    Reply

  1. August 22, 2008

    [...] Kita “Merdeka”?hendra on MERDEKA!!! Sudahkah Kita “Merdeka”?septy on MERDEKA!!! Sudahkah Kita “Merdeka”?masenchipz on MERDEKA!!! Sudahkah Kita “Merdeka”?aha on MERDEKA!!! Sudahkah Kita [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »