Gerakan 1000 Buku

You may also like...

45 Responses

  1. yusdi says:

    ayo ayo..pada nyumbang buku :hug:
    dari pada dimakan rayap dan menuh2in gudang, mending di sumbangin….. O:-)

    Reply

  2. Gelandangan says:

    gimana cara kirimnya mas kejahuan
    saya mendukung mas yusdi dengan kegiatan ini

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 10:23 am:

    cara kirimnya : masukin ke dus/di bungkus trus kirim lewat jasa pengiriman. trus kirim deh :D ….
    tujuannya bisa diliat di link diatas (http://1000buku.dagdigdug.com/faq)

    Reply

  3. zoel says:

    saya nyumbang do’a ajah

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 10:24 am:

    kl bisa pasang bannernya juga ya O:-)

    Reply

  4. ndop says:

    saya punya komik buatan saya pas esempe dulu.. boleh dikirim???

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 10:25 am:

    boleh. silahkan…..

    Reply

  5. nana says:

    oke oke.. saya bantu dengan doa..

    ah pak yusdi, ditampilin dong.. ojo link2nya doang. banyak banget yg mao diklik..
    *bilang aja males* [-(

    ehehehehe

    saya nyumbang buku deh, besok dianterin ke rumah pak yusdi,
    via ninja hattori ya..

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 10:27 am:

    wuuuu dasar nana…..tinggal ngeklik aja susah banget…. :D
    untuk nana wajib pasang bannernya ya……!!!!! :ar!

    Reply

  6. yu2n says:

    kalo yang kotanya jauh, gimana cara ngasih bukunya… 8-|
    :)

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 10:29 am:

    bisa dikirim. liat alamatnya di link diatas…. :D

    Reply

  7. fenny says:

    uda bikin kategori bukunya? kalo ngga ntar malah bukunya novel n komik semua :))

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 7:30 pm:

    nanti kl sudah terkumpul baru di kelompokkan……novel dan komik pun gpp,,,,kan yang penting mbaca :D

    Reply

  8. toim says:

    wadoh, kalo ngirim brarti mbayar donk, :D

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 7:32 pm:

    ya ndak usah pake kirim2an :D
    langsung ke TKP aja…. :alis:

    Reply

  9. hendra says:

    halo mas yus, setelah kemarin vakum, sekarang dah siap buat ngumumin, blogQ yang baru udah di lounching, mohon kunjungannya ya, n di link balik, maaf belum sempet baca postingannya mas yus, blogQ yang baru di http://celotehan.com, mohon kunjungannya :D

    Reply

    yusdi reply on August 11th, 2008 7:42 pm:

    yeee,,baca dulu atuh…penting tuh….. :D
    yap langsung ke TKP neh

    Reply

  10. Masenchipz says:

    cabut ke TKP dulu… btw blogger yg mulia nih… mantab dech…

    Reply

    yusdi reply on August 12th, 2008 9:53 am:

    :-bd sip ikutan partisipasi ya bro……

    Reply

  11. galih says:

    gerakan mendukung bse ah ;))

    Reply

    yusdi reply on August 12th, 2008 9:53 am:

    yuk galih ikutan juga yaaaa :hug:

    Reply

  12. Edi Psw says:

    Wah, moga sukses ya? Salam buat cahandong.

    Reply

  13. eko says:

    komunitas blogger for society..salut :-bd

    Reply

  14. ruben says:

    mantappp….

    yg sperti ini yg dibutuhkan negara kita…

    ayo sumbang bukunya…. :)

    Reply

  15. Jane says:

    Bukunya gak ada jenisnya yah? kayak buku sekolah gitu.. atau novel.. komik… :D apa aja boleh?

    Reply

    yusdi reply on August 13th, 2008 8:58 am:

    boleh buku apa aja…ntar akan disortir lagi…

    Reply

  16. ridu says:

    buku-bukunya raditya dika itu bisa gak??

    kan itu gak mendidik.. hehehe..

    Reply

    yusdi reply on August 13th, 2008 8:59 am:

    kayaknya sah-sah aja deh…paling ntar ku baca dulu ;))

    Reply

  17. hendra says:

    kok gravatarq ra muncul ya ? bingung aq.

    Reply

    yusdi reply on August 13th, 2008 9:02 am:

    dah daftar di gravatar blm? ato di setting di wp nya

    Reply

  18. kidungjingga says:

    hmm… musti mulai ngumpul2in buku ya mas?

    Reply

    yusdi reply on August 13th, 2008 12:59 pm:

    yap begitulah

    Reply

  19. ini adalah gerakan pencerdasan anak bangsa :)

    Reply

    yusdi reply on August 15th, 2008 7:44 pm:

    akang dukung juga ya :)

    Reply

  20. hendra says:

    wah kalu komik koleksi, boleh ga’ ya ? L-)

    Reply

    yusdi reply on August 17th, 2008 11:41 am:

    silahkan. apa aja boleh :hug:

    Reply

  21. hendra says:

    numpang lewat dah :rock:

    Reply

    yusdi reply on August 17th, 2008 11:41 am:

    monggo :)

    Reply

  22. Arsyad Salam says:

    untuk kami yang di luar jawa ngirimnya dialamatkan ke mana?
    salam

    Reply

    yusdi reply on August 18th, 2008 5:37 pm:

    http://1000buku.dagdigdug.com/faq

    Reply

  23. wah…mantap neh…aksi blogger peduli lingkungannya…. :-bd :-bd

    kpn kang realisasinya !?!?

    Reply

    yusdi reply on August 23rd, 2008 8:46 am:

    sekarang sudah berjalan. yu’ berpartisiapasi juga

    Reply

  1. August 22, 2008

    [...] Gerakan 1000 Buku [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »