Studi Tour Surabaya-Malang

You may also like...

38 Responses

  1. yusuv says:

    cihuy pertama….
    sial… keduluan yusdi… baru mo posting.. malah dah ada yg post duluan…
    itu yg jackpot di bus 2 yus ? klo di bus 1 jg 2 orang yg berhasil mendapat jackpot.. :-bd :-bd :-bd :-bd

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 12:43 pm:

    yap di bus 2…di bus 1 siapa cup?

    Reply

    dimas reply on August 1st, 2008 9:02 pm:

    paling ucup..huahaha

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:23 pm:

    iya…paling yg jekpot ucup :))

    Reply

    yusuv reply on August 2nd, 2008 10:20 pm:

    cumi !! :marah: :marah:

    masa’ aq jackpot… klo aq yg jackpot ntar dimas yg kluar… =)) =)) =))

    Reply

    yusdi reply on August 3rd, 2008 1:51 pm:

    ya ampyunnn ternyata dimas :kaget:

    Reply

  2. Oleh2nya mana dunks bro….

    Reply

  3. masenchipz says:

    ntr daku tunggu photo2nya aja dech.. tpi enak jga klo sambil liat photo sambil ngemil ya…. he…he…

    Reply

  4. Ronggo says:

    masih kebagian oleh oleh nggak ya?

    Reply

  5. 'Nin says:

    Oleh-olehnya bisa dikirim kan?

    Reply

  6. zoel says:

    :callme: kok g’ ngajak²

    Reply

  7. sapimoto says:

    Wah habis dari jalan-jalan nih, pasti bakalan banyak serita yang bisa ditulis di blog…. :)

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:47 pm:

    benernya sih banyak yg mau ditulis,,kl semuanya ditulis ntar malah basi postingannya….. :p

    Reply

  8. gnw says:

    perasaan lebih banyak tour-nya daripada studi-nya :D

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:48 pm:

    :p iya.banyakan tur nya…. :p

    Reply

  9. kucingkeren says:

    :hug: wlcome home… sambal udang bu rudi nya (sambal setan itu) masih ada gak di surabaya??

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:49 pm:

    duh ga sempet jalan2 di surabaya :( jadi ga ngerti sambel setan itu

    Reply

  10. rama says:

    gak ada oleh2 yah… [-(

    :rock:

    Reply

  11. Jiban says:

    wah seharusnya waktu kemalang, nyobain jamur crispy cak pi’i :-bd

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:50 pm:

    ya ga ngasi tau dari kemaren….abis ga ngerti mau cari makanan apa disana :(

    Reply

  12. 4h3 says:

    yus…kok aq ga’ tau klo di bis 2 ada yg jekpot…. :-??
    aq taunya ada badak jatuh persis disampingq….
    jalur pujon-kediri itu mengingatkanq pada jalur mandiangin tigo baleh di SUMBAR…persis…aq aja yg biasa jadi kenek serasa on…trus fly….

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:52 pm:

    sopo to iki? lha emg km di bis 2? makanya jangan tidur aja, ampe ga tau yg jekpot siapa.
    badak jatuh? siapa? *jangan bilang aku %-( *

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:55 pm:

    *setelah dikroscek :-B * apakah ini bung fahmi?
    pantesan aja ga tau ada yg jekpot……..dah duduk didepan, tidur pula tuh ;))

    Reply

  13. carra says:

    woh… catatan perjalanan :-bd

    jd di prigen ga cuma nengok sodara tua yus…?? tapi sambil cuci mata niy :P

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 5:56 pm:

    yap….ternyata bisa cuci mata juga di bonbin….. :))

    Reply

  14. hendra says:

    udah kembali dari pertapaan nih, he, wah asik bisa jalan2 ya, kira2 oleh2nya masih ga’ ya.

    Reply

  15. fenny says:

    study tour memang nikmat! hehe.. aku dulu study tour ke jakarta….

    Reply

  16. yusdi says:

    @yangmintaoleholeh, silahkan datang ke rumah saya :D .mau dikirim via email terlalu gede oleh2nya ;))

    Reply

  17. adie says:

    :ar! jadi pengen naek kapal,.
    SLAAPPHH!! *ditendang yusdi sampe ke pulo tak bertuan*

    Reply

    yusdi reply on July 31st, 2008 8:46 pm:

    SLAAPPHHHHH!! :ar!

    Reply

  18. bowbee says:

    Wah… sayang banget mas ga mampir ke Jombang dulu…

    Lumayan kan mungkin mas bisa terkenal, masuk tipi… Disitu bentar aja mungkin bisa masuk 2-3 stasiun TV… :D

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:24 pm:

    di jombang cuma sarapan doang sih….maunya juga njenguk ryan dulu

    Reply

  19. kipram says:

    abis berapa tuh ongkos

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:24 pm:

    ada deehhhhh ;))

    Reply

  20. ndop says:

    lha sekarang saya di surabaya… *walah ndak nyambung* 8-|

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 4:14 pm:

    dasar….. :p

    Reply

  21. sayangnya saia tidak ikut.. kemaren diajak mas Andan, tapi bentrok sama test di Jakarta.. padahal murah meriah yah B-)

    Reply

    yusdi reply on August 6th, 2008 8:19 am:

    iya mas ga ikut ya, padahal ke taman safarinya asik banget :))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »