d’Masiv – Diantara Kalian

You may also like...

83 Responses

  1. aroitreng says:

    bagus ide di blognya bos, usul ya, gimana kalo lain kali dikasih videonya sekalian..

    Reply

    yusdi reply on August 1st, 2008 7:26 am:

    ide di blog? ide yg mana yang bagus? untuk video silahkan di cari di yutub aja, saya lg males nyari :D

    Reply

  2. aroitreng says:

    minta usul buat blog ku dong..

    Reply

    yusdi reply on August 1st, 2008 7:27 am:

    minta usul? maksudnya apa tuh?

    Reply

  3. nana says:

    saya juga suka dengerin lagu ini,
    tapi kok lama2 kayak nelangsa banget gitu ya?
    hahahahaha

    oia,aku link

    Reply

    yusdi reply on August 1st, 2008 7:25 am:

    iya.lagunya emg nelangsa,,,kl dengerin jadi ikut nelangsa…. :(

    Reply

    nana reply on August 4th, 2008 3:31 pm:

    ahh, makanya jangan didenger lama2
    tar bercucuran air mata.hahahaha

    kyak temenku yg lagi patah hati pas lagi nyetir denger lagu ini langsung nabrak mobil yg di depannya..
    aduh, parahh tuh anak.

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 3:40 pm:

    sukurnya dimobil saya ga ada lagu beginian #:-S

    Reply

    nana reply on August 4th, 2008 3:53 pm:

    eh eh,, ksini lagi dong. ini aku posting baru..ehehehehe B-)

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 6:01 pm:

    halah kirain apaan :nguap: buat nana apa sih yang engga,,,langsung meluncur neh

  4. andri says:

    wah ternyata yusdi seorang seniman musisi yach.. ngga nyangka.. *sejak kapan mang bisa main gitar… nge-band yukk .. :P*

    Reply

    yusdi reply on August 1st, 2008 10:26 am:

    punya dan belajar gitar sejak SMP……nge-band? band-ot?

    Reply

  5. toim says:

    ayo mbikin band tandingan.qt namain d’Nasiv :D

    Reply

    yusdi reply on August 1st, 2008 10:27 am:

    yu’ mare B-)

    Reply

  6. fenny says:

    aduh… liriknya… tiba-tiba aku inget masa lalu deh hahahaha… *melow*

    Reply

  7. Edi Psw says:

    Wah, siip… ada chord-nya sekalian.

    Reply

  8. neng fey says:

    yang enak dari lagu ini (or d’masiv secara keseluruhan) adalah kita bisa nyanyi dengan malas2an tp tetep mangap :ar!

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:27 pm:

    mangap? tidur maksudnya? :))

    Reply

    neng fey reply on August 4th, 2008 1:42 pm:

    sambil tidur maksudnya >:)

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 3:42 pm:

    >:)

    Reply

  9. nengthree says:

    demasif…
    ya lah enak… :D

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:28 pm:

    kl enak dihabisin ya neng ;))

    Reply

  10. kucingkeren says:

    waaaakkss… kucing jd pengen belajar nyanyi…. :-??

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:29 pm:

    yu’ mare :siul:

    Reply

  11. andri says:

    heuheuheuheu bener tuh bikin band tandingan.. sekalian aja D’Nasibapes.. wkekeke.. :P

    Reply

  12. hendra says:

    kalu saya sih ga’ setuju mas yus, sam judulnya diantara kalian dari demasiv, jadi playboy donk. :timeout:

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:31 pm:

    hmmm itukan persepsinya mas hendra aja ;))

    Reply

  13. duan says:

    yang terjadi biarlah terjadi…hehehehe ma kasih mas liriknya :)

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:33 pm:

    apaan coba…… [-X

    Reply

  14. Ronggo says:

    Okke makasih infonya siap ngamen sekarang

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:34 pm:

    kl dah dapet banyak laporan ke saya ya :koboi:

    Reply

  15. ningnong says:

    abaaaah… akirna invasi blogmu lageh
    :alis:
    ngantuk neh… g rampung2 cisco na (curhat mode on)
    woiy bah, valid g neh chord-nya
    nyari sendiri ato nnya mbah gugel???
    ntar jgn2 g valid trus aku jadi gini deh %-(
    :nguap:

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 7:34 pm:

    valid lah…nyari sendiri donk….. :-bd

    Reply

  16. gw bgt tuh D`massive ;)

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 9:57 pm:

    loe banget? :))

    Reply

  17. zoel says:

    :rock: suka d’masiv juga ya

    Reply

    yusdi reply on August 2nd, 2008 9:57 pm:

    yap yap yap :D

    Reply

  18. Rafki RS says:

    Lumayan jarang mendengar musik belakangan ini karena kesibukkan. :arrgh:

    Reply

    yusdi reply on August 3rd, 2008 1:52 pm:

    buat refreshing om..dengerin musik :siul:

    Reply

  19. tamie says:

    suka banget lagu ini?
    jangan2 :D pengalaman pribadi nih?

    Reply

    yusdi reply on August 3rd, 2008 1:54 pm:

    suka musiknya aja koq….ga ada pengalaman apa2 [-X ….

    Reply

  20. janey says:

    weee… tuh lagunya yang mana yaahh.. huaduh.. gak ngikutin berarti tar lagi harus searching niy di youtube.. huehehe.. btw demen nyanyi yah yus? hoho.. kapan2 di uplod videonya lagi nyanyi tuh lagu yang dipajang.. hoho :D btw epi wiken yak..

    Reply

    yusdi reply on August 3rd, 2008 1:55 pm:

    ya yang itu lagunya ;))
    nyanyi? ga demen2 banget, tp yang penting asik lah…videoku di aplod? hmmm ntar jadi ngetren ngalah2in d’masiv :malu:

    Reply

  21. Raffaell says:

    lah…. url mp3 ?

    Reply

    yusdi reply on August 3rd, 2008 1:55 pm:

    kl mau lagunya di gugling aja..sy ga mau nyebarin lagu bajakan [-X

    Reply

  22. bowbee says:

    Adik-adik saya semua pada tergila-gila sama lagu ini…

    Kenapa generasi sekarang anak kecil jadi pada suka lagu-lagu buat ABG/dewasa…? :tanya:

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 7:44 am:

    nah itu dia yg saya juga bingung….apa karena ga ada pencipta lagu anak2 lg? ato udah ga ada anak2 yg mau nyanyi lagu anak2 lg?

    Reply

  23. Riyogarta says:

    Akhir-akhir ini jarang mengikuti perkembangan musik, jadi lagu-lagu yang baru belum pada denger. Grup musik ini ajah sudah denger namanya hanya belum pernah denger lagunya :(

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 7:45 am:

    refreshing juga om..dengerin musik…..

    Reply

  24. brillie says:

    tidak menyediakan musik bajakan yach?? Hahaha… :D :D :D

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 7:48 am:

    yap… O:-)

    Reply

  25. dimas says:

    iya yus.. kasi videonya sekalian.. biar cepet abis bandwitdhmu… :siul: :cihuy:
    wah nih pasti yusdi baru dapet bajakannya D’masiv kan? :ngiler:

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 7:50 am:

    abis benwit? hmmmmmm :mikir:
    ih ga mbajak yeee,,,dikasi copyannya dari orang :p

    Reply

  26. ndop says:

    walah lagu itu emang the best… nadanya enak, ngalir, dan nggak bosenin…

    Reply

    yusdi reply on August 4th, 2008 6:15 pm:

    ngalir? sungai kale ;))

    Reply

  27. nana says:

    aaaaaaaa…. lagi.. kesini lagi
    yg tadi aku ga sengaja nutup komennya.
    hehehehehehehe

    yg lonely man!
    yihaa…
    ayuk kesini

    mas.. mas..

    ck..ck ck… ^:)^

    Reply

    yusdi reply on August 5th, 2008 12:32 am:

    udah tuh…..dah nyampe komennya kan ;)

    Reply

  28. masenchipz says:

    gw lumayan suka lagu ini nih…. :tepuktangan:

    Reply

  29. crying devil says:

    kereeen ni bend, punya karakter ndiri ! padahal masih baru kan :-bd

    Reply

    yusdi reply on August 5th, 2008 12:33 am:

    yap…. :-bd

    Reply

  30. ryan says:

    sy sukany ma cwe model klipnya,hehe

    Reply

    yusdi reply on August 5th, 2008 9:06 pm:

    hmmm :mikir: modelnya siapa ya…tp pasti cantik :ngiler:

    Reply

  31. Goen says:

    ENtah kenapa band yang satu ini bisa menghasut saya sedikit menyukai lagu lokal lagi. :P

    Reply

    yusdi reply on August 5th, 2008 9:08 pm:

    duuh gayamu goen ;))

    Reply

  32. :-bd deh buat dmassive.. walau :bintang: baru tapi di dunia indie dia juga dah dikenal koq

    Reply

    yusdi reply on August 6th, 2008 8:19 am:

    :-bd juga deh

    Reply

  33. Tirta says:

    hmmm…dmassive ya??? [-( denger2 ada yang sebut band tu plagiat???(http://koyamon.wordpress.com/2008/09/17/dmassive-sang-super-plagiator/)
    coz 2 lagunya tu tempo n nadanya sama banget sama band luar..bener gak ya?? :mikir:

    Reply

    yusdi reply on September 23rd, 2008 8:44 pm:

    wah iya to? tapi tetep asik koq *dengerin d’masiv lagi*

    Reply

  34. Dwi Handayani says:

    entah knp band yang satu ini membuat aq terkesan ;)) soalnya lagu-lagunya menyentuh banget sich laen dr yang laen padahal bandnya baru kan
    pokoknya d’masiv is the best top bangetz :-bd

    Reply

  35. Iwan says:

    Hlo SMuax sLAEM KnAl Aj ….! :-bd I LOVE ROCK N ROLL :rock:

    Reply

  36. Iwan says:

    Udh TkRim Kn ComEn Gw …! Lo Ad Gw Ni NumZ Gw 085250060*** :callme: 8-X
    TeLepOn y …..!~ :callme: :callme: :callme: :-bd :rock:

    Reply

    yusdi reply on November 8th, 2008 7:43 pm:

    salam kenal juga iwan.

    Reply

  37. amel says:

    :( hhmmm lagu ne sama kjadiannya kayak q
    orang q sayang ilang gtu ja . . . .

    Reply

    yusdi reply on November 26th, 2008 5:59 am:

    duuh turut berduka dehh…tapi tetep semangat yaaaa :cihuy:

    Reply

    yusdi reply on November 26th, 2008 5:59 am:

    duh lagu yg ini juga ya……semangat lagi dehhh :cihuy:

    Reply

  38. GirL.sHa says:

    LgU nE pNy aRti tErSeNdRi dLm KhDpN qU…
    qU bRda dLm pOsiSi nE!!!
    cHayOo tErUs wT d’MaSiV..
    MaSiVeRs bKaL sLLu nUnGgUiN KryA” t’BaEk Mu!!!
    ” LuV yOu.. ” :hug:
    qU pGn bGd kTmU d’MaSiV.
    :D fRoM MaSiVeRs sJti. O:-)

    Reply

  39. iBnu says:

    katanya D’masiv njiplak lagu luar ya?

    Reply

    yusdi reply on March 12th, 2009 9:11 am:

    mmmm no comment kl itu :D

    Reply

  40. ponseli says:

    hebat ya the massiv lagu2nya banyak yang jadi soundtrack sinetron dan film. Aku suka semua lagu dari mereka

    Reply

    yusdi reply on March 12th, 2009 9:13 am:

    ya semoga sukses terus dah

    Reply

  41. hi, d’masiv AQ fans klian yg slalu da bwt klian smua, aq ska deh sm pnampilan k why saat lg mnggung , waaah krreenzzzzz bngtzzzz tp kk klu d puji jng smbng ya,
    kk dah pnya cwe lum ?????????? trz kk kpn k TANGERANG, soal’a aq pngn liat kk mnggung,, ok!!!!!!!!

    dah kk why yg gantenkkk muuuaachhhh

    Reply

  42. Tirta says:

    wedew..D’masiv lagi :mikir: …tapi rupanya banyak fansnya ya disini… :siul:
    kemaren baru dengerin video komparasi antara lagu2 d’masiv dengan lagu2 yang katanya jiplakannya…

    hmmm, emang gak sama banget sih…tapi secara garis besar iya [-(
    yang jadi masalah sih menurutku, klo cuma satu lagu sih mending,nah ini…3 aja lebih deh kayaknya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »