Selang Radiator Escudo 2.0 bocor

You may also like...

64 Responses

  1. yusdi says:

    perut kenyang…saatnya tidurrr….. 3:-O

    Reply

  2. Rafki RS says:

    Wuih mantap tipsnya tuh.

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:14 am:

    makasih om… :)

    Reply

  3. ndöp says:

    mosok Sepeda ontelku enek radiatore? hehe..

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:15 am:

    kl gitu ditambah mesih aja,,,ntar jadi sepeda motor deh….. :D

    Reply

  4. Ronggo says:

    :tepuktangan: loom pinya dobill brooo tingal kan jejak aja :callme:

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:16 am:

    silahkan…terima kasih…. :)

    Reply

  5. Jiban says:

    wah balas dendamnya mantap…

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 11:42 am:

    :p ………. heheheheheh >:)

    Reply

  6. weah…enak bisa jalan2, nah aku sekarang harus terbaring diatas tempat tidur sambil ngenet….
    tapi g bisa jalan keluar rumah..BT huhhh

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:12 pm:

    kasiannya dirimu…..semoga lekas sembuh bro O:-)

    Reply

  7. emfajar says:

    wah tips nya mantap nih.. :-bd manatau ntar kejadian di jalan..

    Reply

  8. carra says:

    klo kata temenku yg jg punya bengkel, sebaiknya malah air biasa itu yus yg dipake… jgn air mineral atow akua itu… soalnya di akua itu ada kandungan mineralnya dan itu ga bagus buwat radiator… jadi selalu siapkan botol isi air biasa di mobil… biarpun radiator sehat teteppp itu air harus ada… dan jangan paksain tetep jalan kalo termostat udah merangkak naik di atas normal… bisa duorrr gitu deh :D

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:14 pm:

    hmmm kl darurat n adanya cuma air mineral gmn?

    Reply

    carra reply on July 19th, 2008 9:03 pm:

    aku juga nanya gitu ma dia :)) yaa katanya siy gpp asal jgn sering2, gituh… mending cari air biasa sebisanya… ah! ribet! :))

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:59 pm:

    iya ah ribet,,,mending ngeblog aja kale…. :))

    Reply

  9. Yusdi kapan nikah :p

    Eh jangan2 udah 8-}

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:15 pm:

    duh nikahnya? dapet pasangan hidup aja belom…cariin donk kang…..awewe di sunda kan manis manis tuh ;))

    Reply

  10. septy says:

    waaa…. ga dong deh urusan ginian 8-|

    Reply

  11. andries says:

    Blognya keren euy… salam kenal dari blog walker…hehehe

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:23 pm:

    makasih :malu: salam kenal juga….. :)

    Reply

  12. hanif says:

    koq fotonya yusdi pas proses “balas-dendam” ngga di jepret yah… :D :D

    Reply

    yusdi reply on July 19th, 2008 8:33 am:

    hehehehe jangan ah..bikin malu :D

    Reply

  13. hendra says:

    wah, malang bener nasibmu nak, hwahaha, ga’ becanda, kalau pernah kehabisan bensin, waktu maen basket tuh, trus mpe tempat sepi, kan ga’ ada POM bensin, trus temen2 yang lain dah pada di depan, pada ninggalin, n konon katanya, tempat itu angker, trus ya udah, tanpa pikir panjang, gua kencingin deh tangkinya, alhamdulillah bisa jalan, ga’ jadi ketemu setan , n aq langsung kabur !!!!!!!!!! :)) 8-X >:)

    Reply

    yusdi reply on July 19th, 2008 8:34 am:

    pake air kencing? ga ngambek tuh motornya? :))

    Reply

    hendra reply on July 19th, 2008 5:27 pm:

    yantanya ga’, nyatanya motornya bisa jalan bro. :))

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 5:00 pm:

    wah bisa jadi bahan bakar alternatif aja tuh….yellow energy…. :))

    Reply

  14. Jane says:

    Wakaka.. inih mah tantangan mo ke resepsi yahh.. harusnya dapet hadiah tuu dari pengantinnya.. dibela2in boo bersusah” sampe tempat resepsi.. huehehe.. kerenz :ayam:

    Reply

    yusdi reply on July 19th, 2008 8:34 am:

    yap. pengantinnya dah bela2in nungguin kami. dan kami adalah undangan terakhir yg datang :piss:

    Reply

  15. duan says:

    sayangnya aku masih pake kendaraan SJ (sendal Jepit) :D

    Reply

  16. Dino says:

    Aku gak dong sama sekali tentang mobil..

    Reply

  17. Supermance says:

    jadi inget, dulu juga pernah lupa ngisi aer radiator, alhasil pas dijalan mobil ku ngebul, hihihi, lagsung deh panik mode on, udah ujan, tengah malem, ditengah hutan :(( 8-} :-L :dooh: :dooh: 3:-O

    Reply

    yusdi reply on July 19th, 2008 8:35 am:

    pake bechek ga? :))

    Reply

  18. tamie says:

    Tips oke! :-bd Saya dah nyetir 4 bulanan dan bodohnya ga pernah merhatiin jarum thermostat ditambah blom tau radiator ada dimana. Shame on me! Maklumlah bukan mobil sendiri, mobil ortu. Hhe. :cihuy:

    Reply

  19. setan cupu says:

    lah? pindah jurusan ke mesin ?
    PC’na dijual ?
    :p

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:39 pm:

    lah.,ini orang,,,,hush hush 3:-O …ngganggu aja :(|)

    Reply

  20. hamsin says:

    tips yang menarik, tapi ya…sbelum jalan2 biasanya di cek dulu mas he…sorry bru bisa mampir nih

    Reply

  21. masenchipz says:

    brarti ntr klo radiator bocor manggil si om aja ya…. gimana? apakah anda bersedia? hiks…hiks… :))

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:39 pm:

    siyap…asal harganya cocok nanti saya datang, bersama montir :piss:

    Reply

  22. Rita says:

    Akhirnya nyampe juga ya tu ada difoto.
    selain selang bisa juga krna tabung radiatornya bocor
    Oya Kalo mau jalan jauh jagn lupa cek cooler/air radiatornya :-w

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:40 pm:

    yap betul itu…jangan lupa di cek sana sini kl mau jalan jauh… :D

    Reply

  23. masmoemet says:

    untung ngantennya ga disuruh untuk bantuin dorong X_X

    Reply

  24. fenny says:

    saya pernah, pas itu lagi di jalanan yang sempit banget. kebayang kan gimana mobil-mobil di belakang ngomel2… mereka bukannya nolongin wanita malang inih malah sibuk ngomel dan tan tin tun ten ton ton ton ton nyalain klakson huhuhuhuhu

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:41 pm:

    8-| susah ngebayanginnya :p

    Reply

  25. Gelandangan says:

    boro2 punya mobil mas bawa mobil aja enggak bisa diriku ini wkwkwkwkwkwk
    bawa motor ajo kita ngebut2an :D

    minta makanannya juga dunk mas

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:42 pm:

    dah hare gene naek motor masih ngebut2an [-X

    Reply

  26. Jiban says:

    setelah balas dendam, naik berapa kilo? :D

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:42 pm:

    berapa ya ;)) dah ah malu saya :malu:

    Reply

  27. Edi Psw says:

    Bagus nih, tipsnya. Tapi masih ada pertanyaan nih.
    Pertanyaan untuk tips :
    1. Bagaimana kalau nggak ada tempat yang rindang/dingin?
    2. Bagaimana kalau tidak membawa air mineral/air biasa?
    3. Bagaimana kalau mesin/radiatornya nggak mau dingin?
    4. Bagaimana kalau nggak ada bengkel yang dekat?

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:45 pm:

    1. bisa diparkir dimana saja, yang penting mesin dimatikan
    2. bisa beli di warung atau minta ke rumah orang
    3. kalau mesin mati, otomatis radiator tidak bekerja, dan akan mendingin
    4. telpon polisi ajah :p

    Reply

  28. jenderal says:

    tapi tetep jadi akhir yang mengenyangkan …eh menyenangkan..

    salam kenal .. :)

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 5:10 pm:

    yap tul itu….salam kenal juga :)

    Reply

  29. yusuv says:

    hiks… aq ga diajak… bales dendam bole, tp ya mbo’ bungkusin makanan nya yus… padahal aq kelaparan… :(( :(( :(( :(( :((

    Reply

    yusdi reply on July 21st, 2008 7:23 pm:

    maaf hanya untuk orang penting saja :p
    ga koq cup…km kan udah bales dendam di acaranya pak kost…. :alis:

    Reply

  30. kucingkeren says:

    wakksssss..balas dendamnya ke perut yaaa.. :rock:

    Reply

    yusdi reply on July 21st, 2008 7:24 pm:

    jelas…. :ar!

    Reply

  31. nengbiker says:

    selang radiator bocor di tengah perjalanan ke luar kota adalah hal amazing yaa, bikin deg2an tak terkira.

    syukur selamat sampai tujuan.

    Reply

    yusdi reply on July 22nd, 2008 8:29 pm:

    syukurnya masih di dalam kota…coba pas di jalan antar kotanya….wuihhh #:-S bisa berabe deh….

    Reply

  32. nana says:

    :-S laper nih… bagi2 dong makanannyaa…

    eh, lam kenal ya.. :daaa:

    Reply

    yusdi reply on July 22nd, 2008 8:30 pm:

    bagi? enak aja ;)) salam kenal juga

    Reply

  33. ezZa says:

    yang penting makan…

    hahahahahahaa…

    Reply

    yusdi reply on July 25th, 2008 7:20 am:

    dasar kamu blek :))

    Reply

  34. ma2melva says:

    wahh udah bener lumm eskudo yah…he he he awas ya kalo lum bener , kan mo di lempar ke jakarta ..he he ak tinggal nangkep nih,,,,, :)

    Reply

  35. Pett says:

    Hi,
    Amazing! Not clear for me, how offen you updating your yusdi.com.

    Thanks
    Pett

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »