Warnet?

80 Responses

  1. yusuv says:

    pertamaxxxxx

    bole jg tu berkunjung ke sono… pengen cicipin gemana rasanya warnet ntu… siapa tau bs buat kos…. =)) =))

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 11:38 pm:

    nyicip? emgnya roti… :))
    alcatraz dipindah kesana aja cup :ar!

    Reply

    Mario reply on August 7th, 2008 7:11 am:

    ketularan cintia lauiria

    Reply

    yusdi reply on August 7th, 2008 6:03 pm:

    :)) :))

    Reply

  2. cookie says:

    :mikir: :mikir: :mikir: :mikir:
    jangan… jangan… itu tuu…..
    anuuu… warnet terselubung yah…
    tolong dicari infonya yus, *dengan tatapan sedikit curiga, mengangkat alis*

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 11:38 pm:

    mau ? >:)

    Reply

    dimas reply on July 16th, 2008 1:27 am:

    cokie berminat mau boking tempat disitu.. ;))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:35 am:

    yakin mau cok? ntar kupilihin yg paling “bagus” >:)

    Reply

  3. eh saya juga jualan susu kok di dalam..
    tengkyu telah mempromosikan warnet dan jualan susu saya..

    salam
    (hehehehe just kidding) :rock:

    Reply

  4. antown says:

    OOT:
    antownholicontest#3 sudah diumumkan, silakan mampir ke blog saya untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

    Makasih…

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 7:33 am:

    huh saya ga menang :-w

    Reply

  5. Ronggo says:

    aku juga binggung maksute pamer tu warneerrr pake ti tulisiii segala

    Reply

  6. masmoemet says:

    X_X itu bahasa gaul yg baru kalee X_X

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 11:59 am:

    untungnya ga pake bahasa cinlau… ;))

    Reply

  7. toim says:

    kasi tau donk kalo salah.koq malah diketawain :)

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 12:01 pm:

    :D :D :D

    Reply

    dimas reply on July 16th, 2008 1:34 am:

    la yang punya warnet gaptek banget.. ya mbok di kontrol apa2 yang du tulis di depan warnetnya.. chat aja cat.. kbps malah kpbs.. wah.. jangan2 itu malah penipuan publik.. klo kita marah2 kenapa kog warnetnya lambat banget, mereka tinggal bilang.. kapan saya pernah bilang ini warnet cepet.. masnya pernah liat didepan warnet saya itu apa? itu kpbs mas!! bukan kbps.. jadi saya gak pernah bilang klo warnet saya cepet….. lsg aku kasi lambaian tangan >:/ :beatup:

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:37 am:

    :))
    iya jg ya, kl ada keluhan di warnet ini, biasa aja kali ya,,,,

    Reply

    Iklan Baris Gratis Blogspot reply on September 14th, 2011 10:17 am:

    (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) (lmao) sakit perut aku da ketawany a

    Reply

  8. Rafki RS says:

    Nggak bisa komentar. Ketawa aja deh :)) :)) :))

    Reply

  9. ndop says:

    huwaahahahaha… ya sama itu, saya pernah menyaksikan ada tulisan “SOTO PITIK”. lah, pitik itu khan harusnya ayam toh? hahaha…

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 12:26 pm:

    ya iya emang…pitik=ayam…. so? :ayam:

    Reply

    dimas reply on July 16th, 2008 1:35 am:

    mending.. dari pada susu kuda binal??? kwkwkwkw mending liar dari pada binal.. serem kedengarannya.. :))

    Reply

  10. yu2n says:

    hehe..
    iya mas yusdi, mending kasih tau aja ke op nya, biar dikoreksi “kpbs” sama “catting” nya :-$
    ada-ada ajah mereka, kok bisa gitu yaa.. :piss:

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 7:45 pm:

    tapi lokasinya jauh dari rumah, saya ga pernah ke daerah itu…itupun pas cuma maen2 ke kost temen..

    Reply

  11. ulan says:

    kakakakakkakakakakkaka… aku lagi doging

    Reply

  12. neng fey says:

    biar “ngendonesiya” kayana >:)

    Reply

  13. adie says:

    :p wah iseng ni yusdi,. wkwkwkwkwkw,. bagus-bagus, kira-kira bisa tahan berapa lama itu warnet ya?

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 7:48 pm:

    heheheh :D abis ga ada kerjaan nungguin temen….

    Reply

  14. yus..yakin g ada unsur apa2 ??

    curiga negh… [-X

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 7:49 pm:

    :siul: :siul:

    Reply

  15. wajakakakakkaka ;))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:41 am:

    weleh emoticonnya koq ga cocok gt….sutralah :-j

    Reply

  16. wah. tanggapan-tanggapannya penuh konspirasi ;))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:48 am:

    saya ga ikut2an ah… :siul:

    Reply

  17. Edi Psw says:

    Pemilik warnetnya udah tahu belum?
    Koq nggak diganti?

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 1:34 pm:

    sepertinya belum :D

    Reply

  18. kishandono says:

    Penyesuaian lidah melayu. dan juga pola DM-MD yang konon terbalik antara bahasa dan english

    Reply

  19. monsterikan says:

    kilo armpit per second kali maksudnya … :))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 1:34 pm:

    :))

    Reply

  20. kucingkeren says:

    what??? ” CATTING. Cat=kucing, Catting=mengucing?perkucingan? ” Woalaahhhhhh… the maksudnya bener2 penuh konspirasi…hihihi :ngiler:

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 1:35 pm:

    :-?? :-??

    Reply

  21. masenchipz says:

    ntu bukannya warnet elo bro… hiks…hiks… :)) :cihuy: :D

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 6:00 pm:

    8-X saya ga buka warnet…..

    Reply

  22. nengthree says:

    warnet?
    [-X
    itu warnet saya kan?
    [-X

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 6:04 pm:

    neng punya warnet kayak ginian? ;))
    pantesan aja ;))

    Reply

  23. zuntuk06 says:

    kalo memang bener 400 kb/s gila lah itu coy …..
    ampun lah kalo bisa ketemu warnet yang kecepatannya.

    tapi tunggu dulu. acem betul ajapun ada yang kekgitu …? :nglamun: :nglamun:

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 6:02 pm:

    400kpbs lo bro…bukan kbps….. ;))

    Reply

  24. duan says:

    salam aja ma pemilik warnet… =))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 7:04 pm:

    waw….saya ga pernah kesana…jangan berikan saya amanah itu :-SS

    Reply

  25. edy says:

    ener tuh, bisa jadi itu wnet terselubung
    lalu kamu ngapain ksitu hayooo :mikir:

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 7:16 pm:

    cuma iseng lewat koq om…. :siul:

    Reply

  26. Chic says:

    aiiih.. mbok dikasih tau Mas kalo itu salah.. kasian kan jadi bahan ketawaan blogger-blogger.. *sok wise* :D

    Reply

    yusdi reply on July 17th, 2008 7:33 am:

    ;))

    Reply

  27. nengthree says:

    justru itu untuk menarik perhatian pengunjung..
    PLESETAN…… :)) :))

    Reply

    yusdi reply on July 17th, 2008 8:59 pm:

    menarik perhatian? kayak roncar donk ;))

    Reply

  28. ika says:

    numpang ketawa aja :o3

    Reply

  29. Lucu juga om……kpbs.. =))

    btw, lam kenal

    Reply

    yusdi reply on July 17th, 2008 9:01 pm:

    ketawanya jangan ampe guling2 gitu ah,,keliatan tuh dalemanyya X_X
    lam kenal juga :)

    Reply

  30. Raffaell says:

    :ar! gile, itu mungkin yang punya warnet nya kurang edukasi tapi punya modal… =))

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:12 am:

    hehehe jangan ngomong gitu ah…. ;))

    Reply

  31. Ratna says:

    :)) trik marketing kalee… Biar ada yang promosiin gratis. Buktinya berhasil nih…difoto lagi :cihuy:

    Reply

  32. Supermance says:

    hueheuheuhe, doclo juga yah warnetnya, :(|) :(|) :(|)

    Reply

  33. yusdi says:

    @ratna, iya juga ya, terpromosi secara tidak sengaja :))
    @supermance, doclo? apaan tuh? :tanya:

    Reply

  34. faizfuat says:

    pak lik….kpbs …jadi naek sepeda donk…weh…kapan nyampenya ? :D
    kayak agustusna aja..lomba sepeda lambat ;))

    Reply

    yusdi reply on July 19th, 2008 11:59 am:

    pit=sepeda :))

    Reply

  35. arizane says:

    hahaha, sering saya juga nemuin yang kyk gitu2.kebanyakan pemiliknya asal buka aja, tapi ga terlalu ngerti soal it

    Reply

    yusdi reply on July 20th, 2008 4:35 pm:

    waw sepertinya bung arizane rumah baru neh…..langsung ke TKP ah…. :ar!

    Reply

  36. rama says:

    biasa ituh… dodol 8-}

    Reply

    yusdi reply on July 25th, 2008 4:19 pm:

    disono juga biasa kah? 8-}

    Reply

  37. ma2melva says:

    ha ha ha a maklum omm bhs ingris ya lummm sempurna ..haiyaaaaaaa………. =))

    Reply

  38. erwin says:

    di perem4 Pamungkas ya?

    Reply

    yusdi reply on September 11th, 2008 8:59 am:

    bukan bang…

    Reply

  39. ponseli says:

    namanya di ganti jadi WARung corNET khusus jualan mi rebus

    Reply

    yusdi reply on March 12th, 2009 9:07 am:

    trus jualan internet=ind*mie telor kornet…..:))

    Reply

  40. yg punya warnet says:

    APA2AN NIH, GW YG PUNYA WARNET
    AWAS YA KALIAN
    EMANG GOBLOK YA GW(YG PUNYA WARNET)

    Reply

  41. sekjen says:

    Modal banyak pengetahuan mengenai internet nol besar. mungkin operatornya browsing aja gak bisa. kwakakakak.

    Reply

  42. joker... says:

    ughuh ughuh ughuh….. =))

    Reply

  43. ian says:

    itu cuma trik aja kali buat nambah pengunjung, ato mungkin cuma jokes aja biar yang ngeliat pada ketawa kaya kita! hahahahaha
    bikin orang ketawa kan amal…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »