Juminten Pertamaku

You may also like...

62 Responses

  1. kishandono says:

    sayangnya sudah tidak di jogja. sungguh sayang.

    Reply

  2. rama says:

    mantap ya.. saya juga barusan kopdar hehe :tepuktangan:

    Reply

  3. Gelandangan says:

    wahhh kopdar makin mejamur pas liburan ini mas :D
    ditunggu kedatangannya di makassar mas :D

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:38 pm:

    hehehe doakan saya ya biar bisa ke makassar

    Reply

  4. dimas says:

    ayo yus.. kopdar ke blogger alcatraz.. hahaha.. gerakan memblogkan satu kos!! :cihuy:

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:39 pm:

    :-L bloggernya yg aktif cuma 1 orang aja…..

    Reply

  5. gunawanwe says:

    rame juga kumpul2nya, malah jadi kangen ma kota jogja :-)

    Reply

  6. Rafki RS says:

    Memang kopdar merupakan kegiatan yang tidak bisa dipisah dari aktivitas ngeblog. Nanti malam blogger Batam juga mau kopdaran nih dengan wakil wali kota Batam yang juga seorang aktivis blog. :-B

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:40 pm:

    tul itu bos…
    yap sukses buat kopdarannya :-bd

    Reply

  7. ekowanz says:

    wooo mau wisuda…..jadi kopdar berikutnya langsung makan2 aj yus….

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:46 pm:

    weks ketauan aku :D …. siap2 dirampok neh…. :(

    Reply

  8. made eka says:

    wah para blogger kopdar terus nih..
    ngiri terus baca laporannya..
    hehehe sekses deh..
    salam

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:41 pm:

    kl ngiri, kopdaran juga donk….. ;))

    Reply

  9. masenchipz says:

    yang ngumpul biasanya berapa blogger dsitu bro… gw dah lama ga maen kyogya… maklum banyak kerjaan dikantor bro… :rock:

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:42 pm:

    kira2 berapa yaaa :mikir:
    sekitar belasan orang lah…..

    Reply

  10. tamie says:

    kirain Juminten nama orang. hhe :D Saya sih cuma kepengen ikut makan2nya.. ;;) :alis:

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 9:43 pm:

    kl pengen ikut makan2 dateng aja kesini….ntar makannya bareng, tp bayar ndiri2…. :))

    Reply

  11. nengthree says:

    ke bandung atuh..
    kita kopdaran bareng
    Batagor sama CahAndong ketemuan..
    whhhhhhh seru tuh kayanya….

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 10:34 pm:

    wow iya juga tuh. keren kayaknya :-bd ….ntar deh saya usulin….

    Reply

  12. jempolkaki says:

    wah..seneng ada komunitas begituan!

    Reply

  13. Ronggo says:

    wah dapat teman baru kapan kpan aku di ajak ya, ya klo aku gak diajak OLEH oleh ce CAkep juga gak papa

    Reply

    yusdi reply on July 13th, 2008 10:47 pm:

    weks oleh2 apaan tuh :kaget: ….hehehhe :D

    Reply

  14. ichanx says:

    Selamat….. Anda mendapat petramax bersama juminten!!!!! :cihuy: . Btw, kalo gw ke jogja, ada yg bakal menyambut tak? :ar!

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 7:56 am:

    weks..disambut dengan tari2an dan welcome drink….. :hug:

    Reply

  15. nico says:

    yah beginilah yus, anak2 CA suka nggaya:D

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 7:57 am:

    ya ya ya..sudah terlihat….. ;))

    Reply

  16. duan says:

    tika banget hadir gak mas?

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 7:58 am:

    yap,,jelas hadir donk….. :alis:

    Reply

  17. juned says:

    duh dari dulu pengen banget liburan ke jogja…, tapi sampe sekarang belum kesampean :(

    Reply

  18. Ronggo says:

    looom dapat brooo mana

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 9:21 pm:

    weks..ntar deh saya kirim linknya….

    Reply

  19. fragaria says:

    sayang sekali saya ga mungkin pergi keluar rumah malem2 :| apalagi buat ketemu orang2 yg belum kenal saya

    Reply

  20. Jangan tidak betah berkumpul dengan kami yaa. Karena saya juga newbie di CahAndong.

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 9:26 pm:

    hehehehe…..tunggu saya dijuminten berikutnya….. :ar!

    Reply

  21. MaNongAn says:

    sELaMaT sudah bertemu dan bergabung dengan kami “Cah Aneh, Nyentrik, Dableg, Owah, Nggapleki, lan Gendeng”. (wiki : Anangku version)

    .::he509x::.

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 9:27 pm:

    wah saya diracuni aneh, nyentrik, dableg dll nya neh nanti….. >:)

    Reply

  22. toim says:

    klo udah lulus, enak mo ngapain ajah :D

    Reply

  23. Jiban says:

    pulang bareng jeng yeni sendal nggak?
    sapa tau ketemu ama gadis jilbab yang aneh itu lagi :D

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 9:29 pm:

    sepertinya iya……*sotoy :siul: *
    yg suka barengan ama bung sandal itu ya?

    Reply

  24. yup buruan tuh lulusnya :p

    Reply

  25. Edi Psw says:

    Wah, senang ya bisa gabung dengan CahAndong.

    Reply

    yusdi reply on July 14th, 2008 11:33 pm:

    :cihuy: yap

    Reply

  26. azhar says:

    wah wah ternyata juminten kemaren itu yg pertama ya yus hehehe

    maklum kemaren saya kan cuma tamu dari jakarta :)) itupun berkat kenal ama nico :P

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 11:53 am:

    hehehe iya yg pertama…..

    nah sodara2 sekalian !!! …inilah tamunya yang dari Jakarta :O)

    yap semua blogger besodara ;)

    Reply

  27. v1rzh4 says:

    halo halo..
    kita bertemu kemarin ;)

    kapan CA ke Jakarta?

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:32 am:

    wah ini juga salah satu blogger tamu dari Jakarta itu loo…. :hug:

    Reply

  28. goop says:

    mhuahaha…
    halo bro! :P
    wah kalo ngomongin orang-orang itu speechless saya, mendingan datang aja :))

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 10:33 am:

    siyap :koboi:

    Reply

  29. carra says:

    hloh……….. yusdi itu di jogja toh :)) wakakakaka… japemethe…

    Reply

    yusdi reply on July 16th, 2008 1:31 pm:

    iya..emg mbak carra kira dimana?
    japemethe? apaan lg tuh :tanya:

    Reply

  30. edy says:

    blom pernah Jumintenan… :-S

    Reply

  31. ndöp says:

    seorang blogger memang musti lucu kayak komeng.. haha.. sehingga bisa berkomeng-komeng ria smpai jadi pacarnya komen.. huahaha..

    Reply

    yusdi reply on July 17th, 2008 7:30 am:

    tul itu :))

    Reply

  32. leksa says:

    jangan bosen2, yus…

    *kalo saya sih udah bosen…apalagi dengan yg namanya Anto itu… PLAK!!

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 6:23 pm:

    oo jadi anto itu mbosenin to ;))
    PLAK juga!!!

    Reply

    antobilang reply on July 21st, 2008 4:39 am:

    injek2 yusdi ama ijal, masukin ke karung.
    ;))

    Reply

    yusdi reply on July 21st, 2008 1:53 pm:

    *kaburrrr……*

    Reply

  33. lindaleenk says:

    huhuhuhehehehe Wisuda kapan mas??? :-bd

    Reply

    yusdi reply on July 18th, 2008 8:13 pm:

    wisuda? liat disini deh

    Reply

  34. arya says:

    ngapain coba ikut cahandong?
    kumpulan bocah ra mutu ngono kok
    kerjaannya ngemilis, wikian, klithikan, cerpenista….
    *ngabur*

    Reply

    yusdi reply on July 23rd, 2008 8:20 am:

    hooh ya….koq isa aku ikut kesana…..heheheheh

    Reply

  35. grosir baju wanita says:

    humor.. humor… :-bd (lmao) :tepuktangan: :))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »