Beasiswa Aktivis Itu Kandas

You may also like...

38 Responses

  1. duan says:

    pengunjung tinggalkan jejak…salam kenal ya bro :rock:

    Reply

    yusdi reply on July 10th, 2008 10:31 am:

    salam kenal juga……. :rock:

    Reply

  2. zoel says:

    sabar aja kk,,, kita boleh berencana,, yang menentukan yang di atass,,, mungkin ada hikmahnya dibalik semua ini…

    :hug: sok dewasa hihihihih ^:)^

    Reply

  3. cookie says:

    inalillah!!!!
    kok bisa??!!! kok tiba-tiba gitu!!! ngga bener nih!!!! :marah: :marah:
    udah dikonfirmasi apa masalahnya dari sana (thai)!!??

    sabar aja yus.. mungkin ada rencana lain dibalik itu.
    besok usaha dulu bro, sapa tau masih sempat. tapi kalo ndak sempat wisuda bareng aku aja (*berusaha membuat hiburan) di wisuda setelah besok itu.

    Reply

  4. Ronggo says:

    aku tau perasaan lo berooo tapi tetep semangat

    Reply

  5. ohh..i`m sory to hear that bro..

    tetap semangat, plan A gagal..silahkan mainkan plan B..

    we fight for you from behind (benar g englishnya) ;)

    Reply

  6. nengthree says:

    oh ini curhat yang kemaren malem?

    sabar..sabar…
    semua ada hikmahnya kan?
    semangat!!!!

    Reply

  7. yusdi says:

    @all,
    makasih supportnya…iya neh saya masih berjuang untuk mendapatkan momen yang nomer 2 itu…doakan saya supaya bisa ikut wisuda….

    amin….. :doa:

    Reply

  8. toim says:

    yaaa bung, gak jd ke pantai pattaya donk :)
    gpp bung, Tuhan pasti memberi imbalan atas kekecewaan anda suatu saat :-bd

    Reply

  9. made eka says:

    ya mudah2an ntar jadi berangkat deh..
    segala sesuatu kan butuh pengorbanan :doa: :doa:

    Reply

  10. ulan says:

    wah…. saya turut berbela sungkawa mas..
    tak buatin kopi wes.. ~O)

    Reply

    yusdi reply on July 10th, 2008 9:47 pm:

    wah makasih ya mbak ulan kopinya ~O) *nyruput*

    Reply

  11. nengthree says:

    gimana wisuda mah jadi kan?
    met sibuk deh…

    Reply

  12. juned says:

    jangan putus asa mas.., maju terusssss…. :-bd

    Reply

  13. mZ.anGgIe says:

    asyiiikkkk….akhirnya wisuda bareng… :party: :party: :party:
    sippppp…..
    akhirnya kluarga cemara bisa hadir dgn lengkap diwisuda kali ini
    kita tunggu emak pake kebaya plus kondenya
    hihihihihihihi….
    :party: :party: :party:

    Reply

    yusdi reply on July 10th, 2008 9:48 pm:

    koq lengkap? emak dan menantu abah kan ga ada :D

    Reply

  14. Aji says:

    sip.. setuju banget bro
    ambil hkmah-nya aja

    mungkin saat ini Tuhan tengah mempersiapkan sesuatu yang lebih dahsyat lagi utk hidup km..

    siap toh?

    hehe, salam kenal ya bro

    :: AJI ::

    Reply

  15. said says:

    8-|
    mang yang lain kali ngga ada ya ???

    Reply

    yusdi reply on July 10th, 2008 9:50 pm:

    yg laen yg mana bang? kesempatan beasiswa itu jg bisa didapet hanya waktu kuliah dan sebagai aktivis kampus aja. kl lewat ya ga bisa ikutan lg :((

    Reply

  16. Rafki RS says:

    Perbanyak sabar tentunya. Semua kejadian tidak mengenakkan itu memiliki hikmah dengan menjadikannya pelajaran berharga. ~O)

    Reply

  17. ridu says:

    hmm… ini salah satu yang suka terjadi pada gw..

    semua rencana gw itu PASTI gagal kalo diceritain sama orang lain..

    misalnya gw cerita kalo gw mo ke dufan hari minggu, blablabla dan gw ceritain ke semua orang ttg rencana itu, dan hasilnya, rencana itu gak terlaksana.. dan ini sering banget terjadi, gak hanya sekali dua kali..

    dan sebagai tindaklanjutnya, gw selalu merahasiakan hal2 yang gw anggap harus terjadi, agar hal itu bisa terjadi..

    entahlah ini seperti diluar logika, tapi hal ini bener-bener terjadi sampe sekarang

    mungkin bisa lo coba bos..

    Reply

    yusdi reply on July 10th, 2008 9:51 pm:

    ah itu mungkin hanya perasaan bung ridu saja ;))

    Reply

  18. fahmy says:

    yang sabar ya pak…. :)

    jgn larut dalam kesedihan terus…

    tetep smangat bro…. :rock:

    Reply

  19. yusdi says:

    @all,
    sekali lagi makasih supportnya ^:)^

    dengan bersusah payah, akhirnya saya bisa mendapatkan momen no 2 itu…. bisa dicek disini

    Alhamdulillah

    Reply

  20. Rita says:

    InsyaAllah ada yang lebih baik disiapkan oleh Allah untukmu bila ikhlas melewati ketidak nyamanan ini. Bisa jadi menurut kita baik tetapi tidak dihadapan Yamg Maha Mengatur. Ikhlas dan Sabar, semua pasti ada hikmahnya, amien :|
    Tetap semangat ya… ;;)

    Reply

  21. dimas says:

    aq ada cara buat ngehibur duka lara mu yus..
    coba aja bayangin temen kita yang “spot2″ yang mau KKN.. dia dapet di kulon progo, trus jadi kordes.. lengkap lah penderitaannya.. masi banyak yus yang lebih menderita dibandingkan kita… ya itu mr.spot salah satunya :p

    Reply

    yusdi reply on July 11th, 2008 7:41 am:

    Mr.Spot…….jadi kordes to? =))

    Reply

  22. Menik says:

    duh yang sabar yaaaaa…

    ga dapet beasiswa ataupun ga wisuda duluan ataupun juga nilainya ga bagus, bukan brarti ntar GA SUKSES kok… :)

    keep fighting yaaaa (halah, emangnya mau silat ya yus ?) :))

    Reply

  23. rama says:

    sukses lah… itu artinya ada sukses yang tertunda :-)

    Reply

  24. yusdi says:

    @menik+rama,
    makasih semangatnya….

    Reply

  25. ida_puput says:

    :) :) :) :)
    yang batal nerima beasiswa aktivis ga kamu sendiri,,,,,
    banyak juga yang kecewa berat bahkan sampai diam seribu bahasa dalam sepeka
    salah satunya aku,,, tujuan negara Malaysia,,,, hehe heheh
    salam kenal trm ksh
    :daaa: :daaa: :daaa: :daaa:

    Reply

    yusdi reply on July 15th, 2008 7:41 pm:

    hmm..ada temen senasib yg nyasar kesini jg :)
    kita demo aja nyok….. :ar!

    Reply

  26. trimbil says:

    kok mesakke banget kue YUS…ya gak pa2….mgkn belum jodohnya hwehehehehe ;)) ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

    Reply

  27. yusdi says:

    @trimbil, yah beginilah nasib….tp kan dapet wisudany :cihuy:

    Reply

  28. ma2melva says:

    sabar bro….sesuatu akan indah jika pada waktu ya ..amin , coba truss dan usaha truss GET scholar ship as u want..kita dukung trusss…hidup om yusdi… :love:

    Reply

  1. August 23, 2008

    [...] Beasiswa Aktivis Itu Kandas [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »