Fitness

You may also like...

38 Responses

  1. yusdi says:

    duh perutnya baru kerasa sekarang sakitnya…… :((

    Reply

  2. made eka says:

    wah d foto kok sepi?? [-X [-X

    foto kolam renang ang ada sewek2nya mana?? X_X X_X

    Reply

  3. rama says:

    kalo ada sewek2 ya celana renangnya bahaya doonngg… :D

    Reply

  4. said says:

    >:/

    fitnesss ntar dulu kali ya , masih ngurusin acara kopdar bloggersumut
    mohon doa restunya ya….

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 4:18 pm:

    yup….saya doakan sukses :doa:
    tetep semangat bro…

    Reply

  5. laporan says:

    Huehehehe, paling males :( :(

    Reply

  6. mitadriani says:

    ih, ada smiley-nya di komen.. ajarin donk gimana cara buatnya ???
    ajarin donk… :tepuktangan:

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 4:20 pm:

    hihihih masa’ ga tau sih? ;))

    saya ajarin tp saya dikasi no hpnya ya….. X_X

    Reply

  7. Iis says:

    sip, biar sehat dan bisa rajin ngeblog, eh ibadah!!

    Reply

  8. annots says:

    habis fitness trus kerasa fit less ga??

    Reply

  9. yud…
    klo aku olahraga jari juga keringatan kok..ck..ck..ck..
    iya logh, olahraga apaan tuh ???

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 4:20 pm:

    wah okta neh ternyata hobinya olahraga jari ;))

    iihhhhhh :))

    Reply

  10. yusdi says:

    @all,
    itu sepi soalnya saya datengnya pagi banget, cuma ada beberapa orang aja….pas kuambil foto ini yg laen udah pada pulang…..

    yu’ rajin2 olahraga,,biar sehattttt :-bd

    Reply

  11. cookie says:

    kok datengnya pagi mas?? malu ya ngeliatin perutnya :)) :)) :)) :)) :timeout:
    makanya olahraga!!! biar ngimbangin wajah yang semakin mirip ma monitor… hehehehehehehe….. >:) >:) >:)

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 10:36 pm:

    :siul: :siul:

    Reply

  12. Ronggo says:

    wah ngomongin olah raga ya klo gua orah raganya malam malam perpaduan olah raga mata dan jari sampil pencet pencet

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 10:36 pm:

    itu olah raga apaan ya? :mikir:

    Reply

  13. nengthree says:

    jadi inget vieny nih.. liburan dipake buat fitnes
    katanya pengen ngurusin badan :))

    Reply

  14. nengthree says:

    saya pengen fitnes tapi pengen ngegemukin sama tambah ga sehat aja.. @-)

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 10:38 pm:

    eneng kayaknya lebih baik minum susu aja deh 3:-O biar sehat

    Reply

  15. adie says:

    khu khu ada mbak-mbak yang erobik ndak? :ngiler: eh,. iya,. sekali pitnes jangan berenti yus, soalnya nanti kalo berenti bodi kamu ‘ngembang’ :D

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 10:37 pm:

    weks…ne sukanya carinya yg mbak2 ya…. ;))
    yup,,hooh kl berenti ntar jadi malah molor,,,,,maunya tetep eksis olah raga…..

    Reply

  16. carra says:

    fitness…?? pernah nyobain tapi karena jamnya yg selalu tabrakan ma kerja, jadi udahan deh… *alesannnnnn* :P

    Reply

  17. Jiban says:

    wah ini nih kegiatan asik yang udah cukup lama nggak aku lakuin….
    ehmm jadi mikir nih, mungkin aku susah tidur karena lama nggak olahraga nih…
    kapan ya fitness lagi :D

    Reply

  18. risaldo says:

    wah udah lama gak pitness aku, mulai pitness lagi ah… kayak bang yusdi

    Reply

    yusdi reply on July 9th, 2008 7:40 am:

    weks risa fitness ??? : :kaget:
    wah pasti bangkrut tuh fitness centre nya,…alatnya rusak semua kl dipake risa ;))

    *kaburrrrr*

    Reply

  19. 'Nin says:

    :-bd Apapun aktivitasnya… Fitnessssss olahraganya…
    Tapi disini susah nyari tempat fitness khusus kaum hawa

    Reply

  20. toim says:

    blon ilang juga ya nyari2 kesempatan-nya.kt-nya fitness, malah nyari2 cewe2 pake pakaian ketat ;)

    Reply

  21. Raffaell says:

    Gratis ga ? kalo gratis sih :-bd

    Reply

  22. yusdi says:

    @nin, iya,, jarang banget nemuin tempat fitness khusus wanita

    @toim, iya neh,,gara2 kepagian,, ga ada sewe2nya :p

    @raffaell, mana ada yg gratisan jaman sekarang :-w

    Reply

  23. septy says:

    jalan-jalan ke mall dan gramedia juga termasuk bagian dari oleh raga kan? ;;)

    Reply

    yusdi reply on July 9th, 2008 9:15 pm:

    olah raga betis? :))

    Reply

  24. olah raga
    sesuatu yang amat langka dalam hidupku kini :((

    Reply

    yusdi reply on July 9th, 2008 9:16 pm:

    makanya dilestarikan atuh akang…. :hug:

    Reply

  25. timotius ns says:

    salam kenal, olah raga baik untuk kesehatan asal dilakukan secara rutin, fitness jika dilakukan dengan rutin selain membuat badan menjadi bugar dapat membuat postur lebih atletis :tepuktangan:

    Reply

  26. timotius ns says:

    salam kenal, fitness jika dilakukan secara rutin akan membuat badan jadi bugar dan bisa membuat postur jadi lebih atletis

    timz
    http://infosmartku.4yz.com/
    http://timotiusnotosusilo.blogspot.com/

    Reply

    yusdi reply on December 17th, 2008 8:07 pm:

    SEPAKAT!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »