Mie Instan Rasa Mie Celor

You may also like...

90 Responses

  1. tusyalrasyid says:

    :(|) boooo
    gw dagh nyari kemana2 gak ada tuch mie celor
    kasian banget gw ya
    bisa kirimin gak????

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 5:20 pm:

    carinya kemana bro? kl ke apotek susah… :))
    kirim? lewat tiki? entar malah dimakan kurirnya 8-X

    dari pada pusing cari mie celor mending ngopi dulu ~O)

    capek neh saya abis muter2 jogja….

    Reply

    lindaleenk reply on July 6th, 2008 8:03 pm:

    huhuhuhu..ni kan memang ngga ada di jawa…
    aq waktu itu belinya aja pas ke Palembang…
    borong sepuluh bungkus…sekarang tinggal satu…
    :sigh:
    kirimin lagi dunkzzzzzz

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 8:14 pm:

    dirumah masih ada beberapa tuh….kerumah saya ajah :love:

    Reply

    bahtiar reply on November 18th, 2012 4:50 pm:

    yusss peliit, biar gak pelit bagi-bagi dong mie celornyaa, penasaran nihh ;)) :cihuy: yayaya :-bd

    Reply

    Iklan Baris Gratis Blogspot reply on September 14th, 2011 10:22 am:

    Yus…. Perbedaan
    1. Rasa Mi Celor

    ma

    2. Rasa Mie Celor

    apa?

    (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo) (yahoo)

    Reply

  2. galih says:

    dari fotonya, kliatan bgt kalo mengandung ftsin.. terusin aj de, tar tenggorokan lama2 dijamin rusak :mual:

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 8:36 pm:

    inikan sekali sekali…jangan dimarahin ya bu,,,, :(

    Reply

  3. ezZa says:

    :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd

    emang PALEMBANG lemak nian…

    hohohohohoo…

    PALEMBANG emang wokey…

    mie asal daerah ku juga dipost sama pak yus…

    hehehehehe…

    jd pengen neh…

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 8:38 pm:

    wah salah aku :dooh: …jadi ada yg besar kepala neh…..

    Reply

  4. edy says:

    adanya di daerah tertentu aja yak?

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 8:39 pm:

    sepertinya begitu om…. :)

    Reply

  5. ichanx says:

    dikirain mie instant pake telor, tapi dibaca manja… jadi mie celor… wakakakak

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 8:42 pm:

    dibaca manja???? :)) :)) :)) =)) =)) =)) =))

    Reply

    suci reply on July 6th, 2008 5:30 pm:

    bukan dibaca manja itumah… tapi dibaca ala cinlau =))

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 6:15 pm:

    =)) =)) =))
    ini lagi….gaya cinlau…..mie chelowr….

    =)) =))

    Reply

  6. Jane says:

    Si ichanx konyol sekali :)) :))
    Btw.. tuh mi celor apaan yaahh.. lom pnah makan :( eniwei… ituh pake di sensor mereknya X_X huehehe..

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 9:07 pm:

    dasar orang sedikit gila tuh…..*ngacirr sebelum dikejar ichanx*
    mie celor yaa gitu deh,,kayak yg dibilang ichax :))
    iya kusensor abis saya ga dapet apa2 dari tu mie laknat

    Reply

  7. cookie says:

    Kayanya boleh tuh dicuba… tapi ku kurang suka ama udang e…
    Besok klo aku kerumahmu mbok disuguhin mie rebus buatanmu hehehehehehe…… 8-} 8-} 8-} 8-}
    Mie rebus soto banjar aja deh yus.. %-( %-( %-(

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 10:04 pm:

    soto banjar? nah kl gt saya buatin mie rebus, trus bung cookie buatin saya soto banjar. gimana :mikir:

    Reply

  8. Rita says:

    Seumur2 di belitung gak pernah nemu ya, padahal dari Palembang deket :)
    Kalo liat wujudnya kayak mie sedap ya.. :)

    Reply

    yusdi reply on July 5th, 2008 10:12 pm:

    mie sedap? ah saya ga mau buka merk..silahkan dicari di toko2 terdekat saja ;;)

    Reply

  9. Rita says:

    OOO mie telor dibaca “manja” (mandi jarang) jadi mie celor ya Chanx :))

    Reply

  10. fenny says:

    jadi inget ama orang yang dulu ngira mie celor itu menu makanan yang di sok gaul n manja kan… wolohhh ternyata temenku kembarannya ichanx

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 9:39 am:

    siapa temennya yg kembarannya ichanx? :kaget: emg ada ?

    hehehe piss chanx :piss:

    Reply

  11. Raffaell says:

    Ahhh pengeeeennnn!! :ngiler:

    Reply

  12. realylife says:

    :rock:
    pesen dua bole ngga ya ?
    bole …?

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 12:57 pm:

    kl dua itu begini mas :piss: bukan :rock:
    hehehehehe

    boleh koq….*emg saya jualan ya 8-| *

    Reply

  13. kishandono says:

    sepertinya pernah… mie instant pake ceplok telor.

    Reply

    suci reply on July 6th, 2008 5:29 pm:

    itu mah beda…

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 6:12 pm:

    iya bener.itu mah beda [-(

    Reply

  14. suci says:

    oh mi gituan.
    pernah nyobain.
    gak terlalu suka :-q …(padahal gw orang jambi n tinggal di jambi 8-| )
    tapi emang gak terlalu suka mi celor sih (mi celor asli juga kurang suka, apalagi mi celor instan geeeene) :-B

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 6:13 pm:

    kl ga suka mending ngopi aja yuks ~O)

    Reply

  15. toim says:

    postingan gini inih yg bikin aq kebelet.
    kebelet makan maksude =))

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 8:15 pm:

    yu’ kita makan bareng…..

    Reply

  16. made eka says:

    yah ini produsen mie kok diskriminasi tempat yah..

    kok cuman ada di Jambi doang sih?? [-X [-X [-X

    Emang cuman laku di sana aja yah?? :tanya: :tanya: :tanya:

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 9:43 pm:

    iya tuh…bukannya diproduksi di seluruh Indonesia.
    payah :-q

    Reply

  17. Edi Psw says:

    Wah, gimana ya rasanya?

    Reply

    yusdi reply on July 6th, 2008 9:44 pm:

    ya kayak mie celor…. :p

    Reply

  18. wagh..baru denger mie celor..
    setw aku sih mie telorrrrrrrrr

    Reply

  19. rama says:

    satu mas…
    gak pedes ya

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 6:17 am:

    weleh ini lagi….emg saya buka warung ya? :ayam:

    Reply

  20. Ronggo says:

    =)) =)) jadi lapar niiih madain dw ya hahaha mantaf juaga kirimin dunk aku mie nya

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 6:21 am:

    buat sarapan pas dingin2 gini kayaknya enyak :ngiler:

    Reply

  21. antown says:

    antownholicontest#3 sudah dibuka. Gratis…tis…tis, semuanya bisa ngikut. Please visit my blog.

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 6:22 am:

    langsung ke TKP :ar!

    Reply

  22. Anang says:

    apa bedanya dengan mie telur?

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 7:50 am:

    ya beda lah om…kl mie telur pake telur, kl mie celor pake celor….(celor apaan yak :tanya: )

    Reply

  23. :ngiler: pengen makan … duh, besok main lah aq ke tempatmu..

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 7:51 am:

    cepetan ol…ntar keburu abis stoknya…..

    Reply

  24. BlogAdi says:

    Baruuuu bangeeet datang di Kantor, nyalain kompie trus jalan2 di MyBlogLog eehhh ngeliat posting komennya Luna P disini, Trus klik aja ngikut mo tahu apa sih Mie Celon itu, >-) ternyata ……….. aduuhhh beeuuu peeuuu……. hiiikkkkkksssss X_X gitu deh

    Salam kenal :-bd

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 11:14 am:

    yang bener Mie Celor mas…. :-L

    Reply

  25. dika says:

    abah ini ya,,,makananya mie terus g baek lo buat kesehatan

    tpi boleh juga tu di HM kurang stok makanan hyo di antar:D

    Reply

  26. yusdi says:

    lah ini anak….saya udah lengser….jadi yg wajib ngasi makan anak2 HM ya kamu itu….. :))

    Reply

  27. ulan says:

    mas biar aku tebak ya apa yang di burek burek in itu..
    mmm itu pasti cap nya mmmm..
    aduh… mmmm…
    aduhh.. susah banget…
    aaaaaaaaaaa!!! aku tau.. cap nya sunlight!!! iya kan..

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 5:45 pm:

    :)) :)) bahasanya…diburek2in…. :)) :))

    Reply

  28. Sarah says:

    Klo g salah nich ya, Indomie mmg gitu, dia produksi mie instan sesuai makanan khas daerah tersebut..jd klo misalnya aQ yg org Makassar ini pengen indomie rasa mi celor itu pasti g dapat2, sm juga klo Qmu yg cr indomie rasa coto Makassar di sana, pst g dpt2..hehe…cbanya Indomie mau yagh memasarkan semua mie instan rasa khas makanan daerah ke semua daerah juga, biar bs dicicipin kira2 rasa makanan seluruh pelosok daerah di Indonesia gmn gitu..hehhe…tp kayaknya gwt yah, klo semua rasa indomie dicba, bs jd kayak apa yagh org2 yg mkn mie instans semua rasa pelosok daerah Idonesia?? Heheh :mual:

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 5:46 pm:

    weks nyebut merk… :kaget:

    nah maunya gitu..jadi kan orang makassar bisa nyicipin masakan orang palembang…biar tau budaya daerah lain juga :bintang:

    Reply

  29. mZ.anGgIe says:

    dasar si abah makan mulu….
    kita2 kerumahmu kok ngga pernah dimasakin apa2 sih… [-X

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 5:49 pm:

    yeee emak ama ara pernah koq abah masakin nasi goreng….dan mereka bilang “uenyak enyak….”

    Reply

  30. neng fey says:

    ooh kirain nama merk dagang mi instan baru, ternyata keluaran lama juga yah,
    ugh.. lagi laper nih, liat “pemandangan” itu jadi tambah laper :ngiler:

    Reply

  31. masenchipz says:

    oy..oy…. kirimin ke jakarta om… gw terima dgn seneng hati…. :hug: hiks…hiks… ditunggu :-w hiks…hiks…

    Reply

  32. adie says:

    =)) kirain kaya mochin (motor china), kasus-kasus merek bajakan, ga taunya beneran toh?
    :telpon: pesen 1 porsi bang!

    Reply

    yusdi reply on July 7th, 2008 6:52 pm:

    weks iki meneh….minumnya apa?es teh apa teh panas ~O) ?

    Reply

  33. puspa says:

    wah trnyata produk mi instan yang satu ini emg gencar membudidayakan makan khas Indonesia. belum lama saya sempat makan mi instan rasa empal gentong (asli dari cirebon). rasa mi celor boleh juga tuh dicoba, sedia kirim paket gak ya?? :mikir:

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 4:26 pm:

    iya tapi sayangnya ga diedarkan diseluruh Indonesia….payah tuh…..
    paket? saya ga buka jasa pengiriman barang :p

    Reply

  34. ocha says:

    wah… jadi pengen nyobain mie celor.
    tapi masak musti ke palembang sana dulu sihhh…
    yg baru kerasa dilidah ku ini cuman mie coto makasar nya,
    sesuai selera deh. sama mie goreng yg pake abon cakalang (nih produk i**omie bukan yah, lupa sayah).
    karena tinggal di jawa sini yah paling liatnya yg mie goreng jawa dulu, tapi ga pengen nyoba. soal rasa emang lidah sayah lebih doyan yg ke arah ujung barat dan bagian timur. hehehehehe :piss:

    Reply

    yusdi reply on July 8th, 2008 4:27 pm:

    yu’ maree

    Reply

  35. hamsin says:

    aduh jadi laper nih liat makanannya

    Reply

  36. nengthree says:

    mie celor?
    jadi penasaran nih..
    tapi kalo mie laknat… ngga ahhhhhh :(

    Reply

  37. yusdi says:

    @hamsin+@nengthree,
    cobain gih…..uenyak enyak

    Reply

  38. Jiban says:

    jadi inget waktu berkunjung ketempat masmoemet, beli yang rasa rendang pedas khas sumatera utara… enak juga agak pedes gitu…
    tapi juga nggak dijual di semua kota….

    apakah bisa jadi oleh2 khas??? :D

    Reply

    yusdi reply on July 9th, 2008 7:36 am:

    aneh juga ya kl jadi oleh2.
    soalnya sodara2ku jg kl bawa oleh2 tu bawa mie instan rasa soto banjar, atawa coto makasar

    Reply

  39. crying Devil says:

    wadoow…. jadi laper, pngen cepet pulang, ke dapur, mbil panci, masak dah..

    jadi ga konsen kerja lage neh :(

    hehehehe…. tanggung jawab lho mas :-w

    lam kenal boss skalian, mampir ke blog owe yah!

    Reply

    yusdi reply on July 9th, 2008 5:24 pm:

    kl laper yg makan lah 8-X
    salam kenal jg….oje oje….

    Reply

  40. ma2melva says:

    ommm emang ada yahh mie celor..?
    kok ane ngak di bagi2 he he he e :((

    Reply

    yusdi reply on July 27th, 2008 11:01 am:

    tuh buktinya ada :D

    Reply

  41. Poppy says:

    hahaha…mie celor yg jayus :p
    salam kenal :)

    Reply

    yusdi reply on October 28th, 2008 7:53 am:

    koq jayus? dari mana bisa jayus :tanya:

    Reply

  42. siwid says:

    kayaknya ga enak.. ;))

    Reply

    yusdi reply on October 28th, 2008 7:53 am:

    enak koq…

    Reply

  43. indomielezat says:

    koyone tetep enakan indomie :siul:

    Reply

  44. ci-el says:

    :-w yusdi bikin lapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer…… [-(

    Reply

  45. yusdi says:

    @indomielezat, ah apa iya :D

    @ ci-el…..:)) aku jg ngiler

    Reply

  46. mazz_sheiz says:

    walah mie gitu kok pada ribut!!!!! [-( lha wong mie itu dulu pernah dijual serentak,ada kok di supermarket,emang sih gak smuanya ada :alis:
    pernah ktemu yang rasa sate gak????ane pernah (lmao)

    Reply

    yusdi reply on May 21st, 2010 11:03 am:

    hahaha iya skrg udah ada dimana2….

    Reply

  47. wartakamu says:

    mie celor dalam mie instan? hmm, kek nya perlu dicoba, tapi di daerahku (solo) kug belum ada yg jual ya… hohoho…

    Reply

  48. inkomik says:

    :tanya: gak pernah dapat di kotaku gan

    Reply

  49. ali says:

    Dulu di carefour makassar pernah dijual, tapi kyae sdh 3thn ini menghilang dari smua toko tradisional dan modern..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »