Akhirnya Lengser Juga

You may also like...

28 Responses

  1. hanggadamai says:

    wah akhirnya lengser… :mrgreen:
    jadi inget dulu..

    Reply

  2. Raffaell says:

    Ini nih yang patut dicontoh, lengser tapi senyum, gak kaya parpol lengser muka mayun

    Reply

  3. yusdi says:

    @hanggadamai,
    dulu emg apa?

    @raffael,
    kl parpol itu lengser manyun, karena ga dapet duit lagi, bukannya mau meneruskan perjuangan.

    Reply

  4. toim says:

    jabatan emang gak akan dipegang selamanya.masa mau jd ketua HIMA trus ampe gak lulus2? :D

    Reply

  5. hamsin says:

    presiden z bro bisa lengser apalagi kita he…salut saya ama mas yusdi senyumnya berwibawa he…he…slam hamsin

    Reply

  6. GiE says:

    Seneng ya jabatannya longsor… :lol:
    Itu artinya kan terbebas dari segala tanggung jawab, beban amanah, tekanan dan segala ketek bengeknya.
    Jadi bisa nyantai lagi nih, liburan liburan! Hehe.. :D

    Congrat aja deh ya, mas yusdi… :P

    Reply

  7. yusdi says:

    @toim,
    tul itu….jangan ampe lupa ama kuliah juga

    @hamsin,
    makasih.

    @achoey sang khilaf,
    semangat juga !!!

    @gie,
    betul, namun sebagai mantan, saya harus tetep membimbing dan mengarahkan pengganti saya.
    hiks hiks,,,ga bisa liburan neh,,tanggung jawab yg satu lepas, yang satunya masih ngantri,,,(skripsi)
    makasih2….

    Reply

  8. nengthree says:

    ohhhhh… ketua himpunan?
    seneng ya udahan masa jabatannya..??
    semangat deh!!!

    Reply

  9. hanggadamai says:

    inget waktu lengser juga

    Reply

  10. gunawanwe says:

    lengser bukan berarti selesai kan broer..
    tetap semangat dalam pengabdian…

    Reply

  11. ningnong says:

    abah… hoiy abah…
    huwhuwhuw… trims atas kerja samanya slama di HM jugah… saiyah mewakili emak dkk. dari divisi BATAS… dan cs. dari divisi LITBANG n HUMAS mengucapkan selamat tahun baru…
    hlah??? maksudnya selamat menunaikan amanah yg laen…
    semoga sukses terus ya, bah… :D dagh abah…

    NB : he, abah… mintol aplodin nganu… itu tuh… file swf yg dlu bwt presentasi ke mhs baruh… thx

    Reply

  12. kucingkeren says:

    saatnya untuk fokus pd diri sendiri…

    Reply

  13. yusdi says:

    @nengthree,
    tepatnya mantan :mrgreen: *legaaaaa udah jadi mantan*
    semangat juga buat bu guru

    @hanggadamai,
    lengser dari mana bro?dari kasur? *bangun tidur maksudnya*

    @gunawanwe,
    yup.masih ada perjuangan2 menanti didepan mata

    @ningnong,
    makasih juga atas kerjasamanya yaaa.
    aplodin?ah malu ah….

    @kucingkeren,
    yap…fokus ke skripsi dolo

    Reply

  14. Donny Reza says:

    Yusdi, kepikiran jadi Presiden gk setelah menikmati ‘asyiknya’ jadi ketua HIMA? ;;)

    Reply

  15. hamsin says:

    bos btw nh mas yusdi tuh yang sebelah kiri itu kah

    Reply

  16. yusdi says:

    @donny reza,
    wah belum mikir ampe sana bro….masih mikir kuliah dulu neh…

    @hamsin,
    yup tul

    Reply

  17. dimas says:

    yusdi lengser.. makan2..

    Reply

  18. yusdi says:

    @dimas,
    asyiiikkk makan2…..*llloocchhh*

    Reply

  19. dimas says:

    kapan nih bang yusdi beli domain? kan dah lengser.. berarti bisa lebih konsen ke blogging donk.. hehe

    Reply

  20. yusdi says:

    @dimas,
    iyae mas…maunya pengen punya rumah sendiri,,,bosen juga numpang dirumah orang. tapi belum punya desain layout, bla bla bla…….
    kalau anda mau menawarkan layoutnya sih boleh juga :mrgreen:

    Reply

  21. dimas says:

    huahahaha.. hubungin bluepaper.inc aja..nanti kalau harga sepakat, langsung di garap dalam 1 minggu..kwkwkwkwk

    Reply

  22. yusdi says:

    @dimas,
    halah..kl pake harga teman gmn?sepakat?

    Reply

  23. fenny says:

    hmm… harus ngucapin slamet ato turut berduka neh?

    Reply

  24. yusdi says:

    @fenny,
    kayaknya selamat aja deh…… :D

    Reply

  25. Rafki RS says:

    Namanya juga kaderisasi.

    Reply

  26. yusdi says:

    @Rafki RS,
    tul itu

    Reply

  1. June 10, 2008

    [...] Akhirnya Lengser Juga [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »