Senaman Si Tommy

You may also like...

29 Responses

  1. yusdi says:

    tadi pagi udah ngapalin liriknya :mrgreen:
    asyik tenan…… :D

    Reply

  2. rama says:

    buset… niat amat mas, ampe diapalin hehehe :-)

    Reply

  3. Gelandangan says:

    Blogger sehat mas :D

    Reply

  4. Donny Reza says:

    Kalau di diklat Relawan Rumah Zakat biasanya pake videonya si Barney :D

    Reply

  5. fahmy says:

    hahahhaa….
    g kebayang liatin yusdi senam kayak gini….:))
    pasti lucu bgt…
    wakakakkak..
    kpn exploit ngumpul n kmu pimpin senam ini… :D :))

    Reply

  6. geiztia says:

    hahahaha…
    lucu bgt mas, kalo mas yg peragain senam itu..(dah aku bayangin)

    Reply

  7. hanggadamai says:

    ini kan film di…
    dimana ya..
    kok diriku lupa…

    Reply

  8. yusdi says:

    @rama,
    abis asik lagunya

    @gelandangan,
    yup. blogger harus olahbadan juga. jangan didepan monitor terus.

    @donny reza,
    barney? yg dinosaurus warna ungu itu kah?

    @fahmy,
    alah, kau aja mi yg mimpin….kekekekekek

    @geiztia,
    jadi malu saya…..

    @hanggadamai,
    film?apa iya? koq saya malah ga tau…..

    Reply

  9. masmoemet says:

    langsung donlot ….

    Reply

  10. Raffaell says:

    wahahaha, kadang sesuatu yang sifatnya unik dan lucu bisa bikin semangat, betul sekali

    Reply

  11. benazio says:

    thanks banget yah udah naro banner rumahbloggernya .. hehe

    salam rumahblogger . http://www.rumahblogger.com

    Reply

  12. nina says:

    Hehehe..lucu, tp belom praktek.. nunggu instrukturnya dtg..

    Reply

  13. vei says:

    ayo senam.. baik buat kesehatan lohhh hihihihi.. :P

    Reply

  14. galih says:

    aku ga demen yang ini.. aku demennya yang berpeyuuukannn.. Tingki wingki.. dipsii.. lala.. pooo :p

    *jamanku smp tuh teletubbies, yang itu garing de prasaan*

    Reply

  15. tc says:

    tontonan kesukaan keponakanku..tapi koq keknya skarang gak ada lagi di tipi yaaa??

    Reply

  16. Nin says:

    Om Yusdi….. Ini sih tontonannya Luqman kali ya…

    Reply

  17. kucingpemalu says:

    waaa, abis nonton si tommy, kok jadi ingat ama… ingat ama… yusdi! wakakaka
    bukan soal miripnya, tapi gara-gara si tommy nongolnya di sini..
    soalnya belom pernah liat si tommy, sih…hehehe

    Reply

  18. Tirta says:

    ini tu kan film sesame street kan?mari kita sehat…(padahal belum nonton videonya…hehehe)

    Reply

  19. yusdi says:

    @masmoemet,
    emg bisa didonlot?

    @raffael,
    sepakat.

    @benazio,
    sama2 bro..

    @nina,
    siapa instukturnya??jangan katakan “yusdi” lo…..

    @vei,
    hayooo senam barennggg…..sehat sehat sehat

    @galih,
    itu juga lucu,,ini kebetulan pas lagi mumet2nya dikasi video aneh bin ajaib kayak tommy.

    @tc,
    emg pernah ditayangin di tv kah?

    @nin,
    luqman?yg mana ya :mrgreen: ?

    @kucingpemalu,
    weleh????koq isa? dari mana miripnya diriku dengan tommy?

    @tirta,
    ga ngerti juga saya…..yang penting mari kita sehat juga…..

    Reply

  20. AngelNdutz says:

    hohoho…konyol!!!

    *padahal gak keluar videonyah :((

    Reply

  21. Jiban says:

    hehehe aku juga bisa ketawa-ketawa liat tuh video….
    pas lagi ketawa, eh pak bos masuk…
    maluw deh…

    Reply

  22. yanti says:

    kog aku gak bisa liat apa2.. mana videonya??

    Reply

  23. Walau lambat bgt buka Video nya, tapi Lucu, jadi gak nyesel nunggu Loading nya, gak kebayang kalau dikau ngikutin senam begini, Hahahaha.. Kocak kali ya??

    Reply

  24. yusdi says:

    @angelndutz+@yanti,
    tuh udah saya kasih link videonya..emg ga keluar ya videonya??

    @jiban,
    nah lo ketauan bos deh…

    @IzulCyberCafe,
    yuk senam bareng…..

    Reply

  25. dimas says:

    * Pertama kali : aneh² bingung, serasa umur 10 tahun
    * Kedua kali : lucu juga, serasa umur 6 tahun
    * Ketiga kali : asyik euy, serasa umur 4 tahun
    * Keempat kali : masuk RSJ..

    kwkwkwkwkw

    Reply

  26. yusdi says:

    @dimas,
    weleh weleh kamu ini…..

    Reply

  27. neng fey says:

    senaman si Tommy itu maksudnya senam-nya si Tommy, ya ampuuun, kirain apaan, makanya tertarik baca, hihihihi

    Reply

  28. yusdi says:

    @neng fey,
    kayaknya begitu :mrgreen: lucu kan……

    Reply

  29. chalika says:

    waduh… Hmmmm :? agak bingung sama senamnya….???

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »