Ketika Cinta Itu Kosong

You may also like...

33 Responses

  1. ningnong says:

    pertamaxxxxxx….
    hore hore hore…
    treteteeretetetet… <:-P

    baca postingan abah…
    .
    ..

    berpikir
    .
    ..

    merenung
    .
    ..

    ambil kesimpulan… klo abah lagi gak normal… kamu knp e bah??? tumben, puitis gtu??? hmmmm… pasti knp2 nie… crita ya??? tnggu kami invasi rumahmu… siapkan makanannya ya… :P cinta itu… bangkit, bangkit itu… INDONESIA !!! hidup om deddy mizwar !!! lho, ora nyambung…

    Reply

  2. hamsin says:

    duh…kata2 pujangganya bikn hati q luluh nah seperti es. cinta Cerita Indah Namun Tiada Arti he…he…bagus bro biasakan sering menulis…oh ya bro q titip do’a ya smester depan baru nyusun nh maklum
    kami di UNLAM Banjarmasin 159 sks bro banyak banget…sks

    Reply

  3. carra says:

    ah… cinta…

    Reply

  4. Gelandangan says:

    klo melihat konteks diatas cinta dalam artian Jalinan kasih antar lawan jenis yah ???

    Klo padangan saya cinta gitu adalah buset deh mas enggak ada cinta yang sempurna selain cinta sang pencipta :D

    Maaf mas ini cuman pandangan hidup saya aja :D

    cuman menginformasikan mas klo blognya sudah aku link :D terima kasih sudah komment di gubuk saya

    Reply

  5. tc says:

    jangan dibiarin kosong dong cintanya..harus diisi biar lebih bermakna hidup ini… :)

    sok tuwa deeh gw… :D

    Reply

  6. mZ.anGgIe says:

    weitssss….
    cukup kaget sayah baca postingan abah kali ini
    suprised mode = on [kalo icon di YM yang geleng2 kpala gituh]

    hhhhmmm….
    stauku isi postingan yang kayak gini bukan tipe mu bah…
    meskipun aku baru-baru ini ajah menjadi anakmu
    **lalu aku sebelumnya anak syapa…..**

    ah…
    pkknya…
    apapun ituh…
    crita bahhh…
    kita siyap dengerin kok asal ada makanannya… :D
    haha…becanda kok…

    Reply

  7. cempluk says:

    beuh..puisi nya :)

    Reply

  8. puisinya itu lho

    muantappppp

    Reply

  9. Wuiiiiiih berat…….
    Sesuai dengan timbangan sang penulisnya…..hahahaha

    Asumsiku….
    kamu habis nonton film bertemakan Cinta trus dengerin lagu Meloooooow….
    hati hati ja Bah….(Cinta bisa bikin orang minum obat nyamuk)….
    Hahahahahaha

    Reply

  10. yusdi says:

    @ningnong+mz.anggie,
    abah gpp koq..cuma…………….

    @hamsim,
    saya doakan lancar dan sukses selalu…amin…

    @carra,
    emg ada apa dengan cinta? *kayak film aja*

    @gelandangan,
    betul..cinta sempurna hanya cinta Sang Pencipta
    oke makasih, saya link juga.

    @tc,
    diisi?ga tau mau diisi pake apa…

    @cempluk,
    beuh kenapa bro puisinya?

    @achoey sang khilaf,
    mantab? makasih.

    @harry h,
    ah ga abis nonton film cinta koq.

    Reply

  11. langsung nyanyikan lagu kosong…

    Reply

  12. toim says:

    cinta itu kosong? anda cinta ama sesuatu yg mustahil ya?
    *sok tau*

    Reply

  13. ichanx says:

    halah… ngapain mikirin cinta? cuekin aja… *lagi desperate*. hihihi

    Reply

  14. thevemo™ says:

    wah pujangga juga to

    Reply

  15. yusdi says:

    @okta sihotang,
    itu lagunya dewa ya?

    @toim,
    ah ga juga :)

    @ichanx,
    lagi patah hati ya bro??

    @thevemo™,
    ah ga koq mas,cuma iseng aja :mrgreen:

    Reply

  16. Cinta itu isi, isi itu Cinta…

    Tahu kali Isi..

    Hehehe…
    kalau kata SLANK
    Cinta..itu suci, tinggi, bersih….

    Gue setuju..

    Reply

  17. geiztia says:

    cinta ya… emmm nocomment deh kalau tentang cinta..:D
    tapi puisinya bagus mas..
    puitis juga ya..:)

    Reply

  18. hanggadamai says:

    bener tuh mas kata mbak tc..
    diisi..
    diisi dengan ketulusan dan keikhlasn

    Reply

  19. yusdi says:

    @IzulCyberCafe,
    tul itu..

    @geiztia,
    makasih….padahal cuma iseng lo….

    @hanggadamai,
    nah cara ngisinya sekarang gmn?

    Reply

  20. monsterikan says:

    apa sih di dunia ini yg isi.

    Reply

  21. rani says:

    hhmmmm….

    bau-baunya…..

    kayanyaa……

    ngerti deh ngertii…..
    hehehe…

    Reply

  22. kucingkeren says:

    yg penting, nyatakanlah cinta itu sebelum terlambat. sebelum yang kita kasihi pergi.. (duh nyambung gak ya?)

    Reply

  23. ningnong says:

    @ kak ran (rani)
    eh kak ran, kak ran…
    klo dah ngerti, bagi2 dunk…
    hehehe :D

    Reply

  24. adie says:

    haduh,. posting berat,. *duduk sambil pengang kepala*

    Reply

  25. Tirta says:

    gag paham tu sama isinya…gara2 dah ngantuk pa ya mo ujian aljabar linear n matriks????kayaknya iya deh…huaaaaaaahhhh….zzz…ZZZ…zzz…

    Reply

  26. yusdi says:

    @monsterikan,
    ada…tahu tuh ada isinya :mrgreen:

    @rani,
    ssssssttttttttttttt…..

    @kucingkeren,
    tul itu…tp kurang kena di postingan ini

    @ningnong,
    ningnong belum ngerti ya?

    @adie,
    ah ga juga koq bro..

    @tirta,
    belajar sono…..kakakakkakaa masih ujian…… :D

    Reply

  27. natazya says:

    naha kudu kosong?

    Reply

  28. yusdi says:

    @natazya,
    ga tau juga, tiba2 aja kosong…ga kayak dulu ada isinya…

    Reply

  29. ningnong says:

    hah? jadi skarang dah mbrojol ya bah???
    waduh… ara punya adhek neh…
    asik asik…
    suru dia nemenin ara jualan opak lagi ya bah???

    hahaha :))

    Reply

  30. yusdi says:

    @ningnong,
    entaran ya,,,emak belum mau hamil…*halah apaan sih*

    Reply

  31. orang utan says:

    kenapa ya cinta itu terkadang indah terkadang menyakitkan…ibarat kata orang gi jatuh cinta kopi pahit trasa manis kalu datang patah hati pingin mau bunuh diri z dipohon lombok he…

    Reply

  32. yusdi says:

    @orang utan,
    ya begitulah cinta….btw perumpamaannya keren juga

    Reply

  1. June 8, 2008

    [...] Posts The Changcuters – I Love U, BibehKetika Cinta Itu KosongPresentasi Progress Tugas AkhirSedikit Tentang YusdiIklan [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »