Undangan Yang Aneh

You may also like...

9 Responses

  1. yusdi says:

    posisi tuh undangan sekarang udah di tong sampah :mrgreen: ,, bikin penuh tong sampahku aja :(

    Reply

  2. Rosyidi says:

    Ya itu kan asal2an. Kalo yang profesional dicari dulu alamatnya di buku telpon ato yg lainnya. Ntar baru dikirim.

    Reply

  3. hanggadamai says:

    wew undangan kok gitu ???

    Reply

  4. dimas says:

    coba undangan makan² walau gak ada namanya..tapi ada di depan pintuku.. pasti dateng aku!!

    Reply

  5. yusdi says:

    @rosyidi,
    tul itu.

    @hanggadamai,
    aneh kan?

    @dimas,
    saya juga datang kl udangannya kayak gitu :mrgreen:

    Reply

  6. Nin says:

    Aku yang perempuan saya gak seneng dapet undangan itu, apalagi suamiku…
    Takut tiba-tiba aku berubah pikiran merengek minta dateng ke undangan itu.. :D

    Reply

  7. natazya says:

    deuh… ga diundang ngambeeeeeek :p

    Reply

  8. ezZa says:

    itu kan aku yg ngundang yus…

    kok dibuang ke tong sampah sih…

    hikz hikz hikz…

    Reply

  9. chalika says:

    Yang bener? walah walah….. *ceck ceck ceck
    He aku juga pernah gitu, tapi dilepas buat siapa nya…. :E HEHEHE

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »