Presentasi Progress Tugas Akhir

You may also like...

49 Responses

  1. fahmy says:

    wah…kok sempet2 nya progres di foto pak…. :D

    Reply

  2. mZ.anGgIe says:

    abah…maapkan anakmu yang paling imyut ini ngga bisa dateng ikut kluarga cemara mendampingi abah progress…
    ayo bah kita berjuang bersama di bulan ini….
    lupakan opak, empang dan becak dulu
    biarkan emak yang ngurus
    okeh…
    semangat…
    doakan anakmu ini…

    Reply

  3. toim says:

    dasar narsis.presentasi minta dipoto segala :D
    semoga sukses yah dgn skripsi-nya :)

    Reply

  4. wah kayaknya gak pernah tegang tuh
    hebat :)

    Reply

  5. Ridho says:

    sip, semangat mas yusdi,semangat buat tugas akhirnya

    Reply

  6. Jiban says:

    wah yang berdiri malahan lebih cocok jadi dosennya….

    Reply

  7. hanggadamai says:

    alhamduliillah klo gitu..
    makan2nya mana? :lol:

    Reply

  8. hamsin says:

    aduh mo finish duluan he…he…slamt n sukses z mas,,thanks ats kunjungannya,

    Reply

  9. ningnong says:

    abaaaahhhh…

    gendut n buletnya kliatan kan??? :P
    semangat semangat!!! mdh2an wisuda juli, amien……..

    go abah go, glindhing2…

    Reply

  10. Sandi Wibowo says:

    itu tulisan cowo keren sama dosennya ga ketuker, hehehe ;)

    Reply

  11. cookie says:

    saya turut senang… semoga sukses selalu…

    Reply

  12. koole says:

    batiknya gak nahaaann…

    Reply

  13. yusdi says:

    @fahmy+@toim,
    itu sebenernya saya jg ga tau kl saya dipoto,,,ada candid cameranya dikelas..tau kl dipoto kan saya masang gaya dulu :mrgreen:

    @mz.anggie,
    kemaren katanya mau nonton….gimana sih?
    heheh gpp koq….kudoakan bulan ini pendadaran..amin

    @TGH.Nizar AL-Kadiri,
    terima kasih

    @achoey sang khilaf ,
    alhamdulillah sudah biasa *nyombong mode on* , n dosen2nya pun udah kenal. jadi suasananya lebih santai

    @Ridho,
    tengkyu bro…

    @carra,
    amin99x..makasih

    @jiban,
    ah apa iya?ah ga juga tuh :D

    @hanggadamai,
    makan2nya? ntar kl udah pendadaran deh bro…

    @hamsin,
    makasih, sama2 bro

    @ningnong,
    amin9999x

    @Sandi Wibowo,
    ga ketuker koq,,itu emg bener2 cowok keren yg berdiri :mrgreen:

    @cookie,
    amin, makasih bro…ayo semangat bro…selesaikan tugas ini….

    @koole,
    keren kan?apalagi orangnya :mrgreen:

    Reply

  14. hanggadamai says:

    klo gitu tak tunggu ya.. :P

    Reply

  15. tamie says:

    iya, nih orang narsis juga, poto2. yang poto siapa ya?
    nih lagu presentasi skripsi ya? wah, bentar lagi lulus, menyenangkan. gutlak dan salam kenal! ^_^

    Reply

  16. Raffaell says:

    Selamat ya. setelah ini apalagi nih progressnya…

    Reply

  17. yusdi says:

    @hanggadamai,
    weleh ditungguin tho?ga capek nunggunya????? sip dah,,,,

    @tamie,
    biasa, penggemarku sukanya gt,,kl saya lg ada acara2 gt pasti suka ngambil poto2 diri saya….*sok artis*
    yup presentasi skripsi, mudah2an bulan ini bisa pendadaran.amin.
    makasih, salam kenal juga

    @raffaell,
    makasih bro, setelah ini tinggal pendadaran

    Reply

  18. adie says:

    Oh, kirain yang pegang mik itu pak dosennya,. :D piss bro,. semangat!

    Reply

  19. narsis negh…
    sama kayak aku dong negh ;)

    Reply

  20. thevemo™ says:

    Anak UII ya mas? angkatan berapa? Mana peserta yang lainnya/ biasanya kan banyak? Kan harus ngumpulin dulu tanda tangan dan ngikuti progress TA agar bisa ngajuin TA,,,heheh Salam dari Angkatan 98

    Reply

  21. ichanx says:

    sukses ya… gw nyumbang doa aja deh… :)

    Reply

  22. arizane says:

    go go power ranger..eh sarjana

    selamat yah mas yusdi!!

    Reply

  23. yusdi says:

    @adie,
    weleh,apa saya terlihat seperti dosen??? :D

    @okta sihotang,
    ah saya ga narsis koq :mrgreen:

    @thevemo™,
    iya mas UII.angkatan 2004.peserta yg dikelas dikit mas,kl ngumpulin ttd+ikut progress orang itu udah mas..kan ini saya udah TA.
    Salam juga dari angkatan 2004

    @ichanx,
    sip makasih…amin

    @arizane,
    go go go ….makasih….

    Reply

  24. nengthree says:

    :)
    mau komen apa ya?
    masih rajin ke blognya sasa ya?

    Reply

  25. dimas says:

    betul ndi.. batiknya yang gak nguatin… kwkwkwkwkwk.. coba pke dasi+sepatu fantovel.. trus bawa tas samping sambil megang brosur.. cocok banget.. sales kompor gas!
    hihihi
    gak ada niatan pindah ke hosting milik sendiri nih? klo ada tulisan wordpressnya tuh rasanya gimana gitu..hahaha

    Reply

  26. tedy says:

    slamat deh pokoknya…
    semoga bisa cepat ujian pendadaran trus wisuda..
    btw, keren ya yang ngambil potonya.. :D

    Reply

  27. yusdi says:

    @nengthree,
    udah beberapa hari ini belum maen2 ke tempat sasa..

    @dimas,
    ah yg penting orangnya keren :mrgreen:
    maunya sih pake rumah sendiri…tp masih males ngurusnya.

    @tedy,
    makasih bro….makasih juga udah nge-candid camera diriku

    Reply

  28. Edi Psw says:

    Aku pikir udah langsung goool, ternyata masih ada pendadaran.

    Reply

  29. gempur says:

    selamat dan sukses selalu buat kang yusdi… :D

    Reply

  30. yusdi says:

    @edi psw,
    belum om, masih 1 rintangan lagi…..

    @gempur,
    makasih…

    Reply

  31. hanggadamai says:

    iya dong ditungguin… :mrgreen:

    Reply

  32. ridu says:

    Gudlak yah.. semoga pendadarannya lancar..

    Reply

  33. galih says:

    Photo ini.. dinilai dari segi telematika.
    68% pelaku adalah mantan sales jamu rapet wangi, jadi presentasinya langcar :D

    *pake helm panci siap dilempar bakiak*

    Reply

  34. yusdi says:

    @hanggadamai,
    oke deh…

    @ridu,
    amin.makasih bro

    @galih,
    apa???????????????????????? 68%????
    yg bener 69% mbak :lol:

    Reply

  35. dimas says:

    kog yang pegan foto orangnya jelek yah?? walaupun gak keliatan tapi saya bisa merasakannya… kwkwkwkwkwwkwkkw
    ampun ted..
    *kabuurrr..

    Reply

  36. natazya says:

    kayanya dia akan lulus duluan sebelum saya :(

    ga suka!

    Reply

  37. yusdi says:

    @dimas,
    no komen ah aku :mrgreen:
    *pura2 manggil tedy*

    @natazya,
    amin :D
    ayo semangat juga!!!!

    Reply

  38. tc says:

    ini lagi sidang di pengadilan kah??
    hihihih

    Reply

  39. Gelandangan says:

    semoga lulus dengan hasil yang memuaskan mas :D salam kenal yah

    Reply

  40. ajix says:

    hikz…aku kpn ya??? bab 3 ga tak garap2….asem…huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Reply

  41. yusdi says:

    @tc,
    sidang?apa terlihat seperti di meja hijau? kayaknya mejanya tuh coklat deh :D

    @gelandangan,
    amin…salam kenal juga

    @ajix,
    ayo bro dicicil…pelan2 aja…sukses bro

    Reply

  42. risaldo says:

    wah selamat yus dah progress, aku kapan ya? minta saran tips n triknya dong ngadepin progress hehehe. bsk pendadaran harus ada potonya lo, pasang handycam dulu sebelum pendadaran hehehe.

    Reply

  43. yusdi says:

    @risaldo,
    tips ngadepin progress :
    - kuasai materimu sendiri. Terutama yg ada di bab I
    - jangan gugup, keluarkan semua yg ada dikepala.
    - cari dosen progress yg dikenal, jadi suasana lebih nyaman (eh kagak bisa milih ya????)
    - dll
    - dlsb
    - dkk
    - etc

    Reply

  44. ezZa says:

    waduh…

    tu yg cowok keren tu sapa ya…

    Reply

  45. masenchipz says:

    upz…. jgn gugup…. bearti yg tenang ya om….

    Reply

  46. yusdi says:

    @ezza,
    ehm ehm..macam ga ngerti aja kau ini blek…..kekekeke

    @masenchipz,
    yup…..tenang

    Reply

  1. June 20, 2008

    [...] Presentasi Progress Tugas Akhir [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »