Sepur dan Sepeda

15 Responses

  1. edy says:

    artinya sejak dulu ada kreatifitas bahkan dlm hal-hal kecil :lol:

    Reply

  2. adie says:

    saya besar di jawa mas,. walaupun kalo THB yang muatan lokal mesti iku her terus, tapi seingat saya kan ada kebiasaan memang untuk bermain kata-kata seperti itu (saya lupa istilahnya). contoh lan itu GURU = di gugu lan di tiru (bisa dipercaya dan dijadikan tauladan)

    Reply

  3. nengthree says:

    sepeda..??
    boleh juga

    Reply

  4. torasham says:

    stau saya sih sepur itu berasal dari bahasa Belanda, Spoor yang artinya kereta api :D

    bener ndaknya saya harus belajar lagi nih.

    Reply

  5. toim says:

    ada2 ajah pak bondan kalo mbuat singkatan :)

    Reply

  6. AngelNdutz says:

    lha Ndutz lho pengen naek sepur :(
    *los pokus :P

    Reply

  7. hanggadamai says:

    wah itu toh maksude…
    *ngelirik ke side bar*
    wahhh ada banner fakir komen juga… :lol:

    Reply

  8. yusdi says:

    @edy,
    tul itu

    @adie,
    apa iya?ada bab yg ngajarin singkatan2 gitu ya? tp kayaknya iya, saya dulu pernah sekolah di desa dan kayaknya juga pernah diajarin budaya ttg singkatan2 jawa gt deh..tp lupa2 inget :mrgreen:

    @nengthree,
    knp mbak?pengen naek sepeda ya?

    @torasham,
    hmmmm

    @toim,
    iya tuh, biar ada variasi di acaranya mungkin

    @achoey sang khilaf,
    pinjem aja bro,,trus muter2 deh ampe puyeng

    @AngelNdutz,
    ???????kamsudnya??

    @hanggadamai,
    iya, kayaknya maksudnya itu *apaan coba*
    yup emg fakir komen beneran kan :mrgreen:

    Reply

  9. hanggadamai says:

    ndak kok..
    bukan fakir komen nih..
    yakinlah sumpahlah :mrgreen:

    Reply

  10. ridu says:

    hahaha.. maksa abis deh..

    kalo gak salah ambil dari kata spoor gitu deh..

    coba ridu punya sepeda, pasti naek sepeda dari cilandak ke ciledug.. hehehe..

    Reply

  11. Tirta says:

    ada ada aja nih…klo yang aku tau tu kata aslinya dari spoor..(bener kata mas ridu).klo dari sisi kehewanan…(sekali2 gak kemanusiaan terus), spoor berarti sebuah tanda yang berupa jejak atau sesuatu yang dijatuhkan ke tanah(pokoknya jadi tanda deh).nah, spoor tersebut dapat digunakan untuk meneliti jenis hewan apa yang ada di kawasan tersebut, bisa juga buat mbuntutin tu hewan, semisal untuk dokumentasi, tu juga bisa..
    Tapi klo urusan spoor yang sepur sih aku gak tau banyak.hehehe

    Reply

  12. Tirta says:

    oia, muuph kemaren belum sempet update…sekarang udah..hehehehe…

    Reply

  13. yusdi says:

    @hanggadamai,
    yasud,,yang penting nulis, nulis dan blogging heheheh :D

    @ridu,
    yakin du naek sepeda?

    @tirta,
    wuih ngeri ilmu lapangannya…
    oke deh, ntar aku maen2 ketempatmu

    Reply

  14. dimas says:

    mentang² baru daftar speedy.. postingnya kenceeeng…. “tarik mank..”

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »