Hari Wisuda Yang Berakhir Ketidakmujuran

You may also like...

24 Responses

  1. ridu says:

    wah.. jangan2 itu ulah si penebar paku??

    btw kapan neh wisuda??

    *ngomporin mode on*

    Reply

  2. arizane says:

    iya ranjau tuh..

    aduh aduh…

    hati2 mas makanya lain kali

    Reply

  3. cookie says:

    woi…woi… bayar dolo jasa nganternya wakakakakka….

    Reply

  4. yusdi says:

    @ridu+arizane,
    bukan bro, sambungan pentilnya emg udah karatan+jelek, jadinya putus…n ga bisa ditambal…

    @ridu,
    doakan juli bisa wisuda bro…amin 999999999x

    @cookie,
    oke bro? mau kemana? atap merah apa 24? hihihihi

    Reply

  5. Rita says:

    Bengkel udah di bayar khan? hehe….. (gak tertera di atas)

    Reply

  6. toim says:

    moga2 cpt lulus ya, bung :D

    Reply

  7. sucikeren says:

    wah wah… pas syukurannya sih asik, pulang nya itu… hehe

    Reply

  8. Nin says:

    Kebanyakan kebetulannya tuh…
    Padahal… di dunia ini gak ada yang kebetulan lho… Ada yang mengatur…
    Kalo belum bisa wisuda sekarang, tunggu saja… puasti ada hikmahnya, Insya Allah….

    Reply

  9. Edi Psw says:

    Untung tukang ban-nya hanya 50 meter. Tapi ya lumayan cape nuntun sepeda motor sejauh itu.
    Hahaha…

    Reply

  10. Ika says:

    Wah horor jg y klakuan penebar paku itu

    Reply

  11. ningnong says:

    abah… klo aku asumsikan, kamu kegendutan deh…
    jadinya tu motor ngambek g mao kamu pke, habis capek sie, bawa2 kamu di jok motor, so dia mengempeskan ban dia sndiri…
    hahahaha :)) tapi gpp juga, kan malemnya masi bs dpke buat malming to??? trteteteeeetttt… <:-P

    Reply

  12. yusdi says:

    @rita,
    udah dunk..gila aja ga bayar….dilempar kunci inggris pula aku

    @toim,
    amin,,makasih

    @sucikeren,
    itu dia masalahnya….pulangnya itu….

    @nin,
    iya bener,,,semua udah ada yg ngatur :)
    yup semua ada hikmahnya…yg penting terus berusaha dan berdoa

    @edi psw,
    alhamdulillah ga terlalu jauh..

    @ika,
    yup…alhamdulillah bukan karena ulah tukang paku itu..emg udah waktunya bocor

    @ningnong,

    …klo aku asumsikan, kamu kegendutan deh…

    apaaaaaa!!!!!!!!????????? abah kan langsing singset
    motor abah cuma bilang kl sepatunya agak2 ga enak gt deh,,,trus minta ganti (maksudnya ban dalemnya).
    alhamdulillah masih bisa malming bareng si motor :mrgreen:

    Reply

  13. nengthree says:

    :lol: ati-ati mangkanya..
    tuh mau jadi kakanya si sasa?
    ambiiiiiilll dia ga punya kaka kebetulan

    Reply

  14. natazya says:

    huhuhuhuhu

    PENGEN WISUDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    Reply

  15. hanif says:

    wlopun ban.nya bocor,, tp tetep kenyang khan? :D

    Reply

  16. yusdi says:

    @nengthree,
    hooh,,kurang dirawat…..
    mau dijadiin kakak? kebetulan saya jg ga punya adik…..

    @natazya,
    yu’ mareeeee…

    @hanif,
    tul….kenyang nyang nyang……(alhamdulillah)

    Reply

  17. galih says:

    duh, yang pada lulus, yang 1 blom belommm :D

    *pake helm panci siap dilempar bakiak*

    Reply

  18. Yus….kamu seeh kebanyakan ketawa….
    jadinya dapat sial…hehehehehe

    bner juga kata Ningnong
    Motor kamu dah ga tahan ditunggangin Badak jawa dari semester 1 ampe 8 jadinya dia nyerah…….hahahahahaha
    *Mode Tertawa Lebar On”

    Reply

  19. rani says:

    wakakaka…
    makanya motorna di ruwat dulu alias pake slametan biar gak sial.
    jadi kapan makan2nya?di cak sum depan trial juga ok kok hahaha :))

    Reply

  20. carra says:

    masi untung bocornya abis acara… kalo sblom acara?? ga jadi makan2 duuuunk… :lol:

    Reply

  21. yusdi says:

    @galih,
    bentar lagi mbak….tunggu aja…

    @harry keteb,
    ah ga juga *mbela diri*,padahal dari sma lo

    @rani,
    iya yah, belum ruwatan :mrgreen:
    makan2 apa? kan yg bentar lagi nyusul kamu…

    @carra,
    ya minta dibungkus dunk…. :lol:

    Reply

  22. hamsin says:

    he…he…ban nya kali bro jarang disayang makanya ngmbek, bocor deh! (becanda) saya dari jauh bos doa’kan moga kita cepat lulus z…ya kalau bloh jujur liat teman lulus kadang-kadang timbul perasaan panas juga…thanks

    Reply

  23. vei says:

    temen2nya dah pada lulus.. trus kapan mau nyusul.. heuheuheu :P

    Reply

  24. ~tc~ says:

    tetep ada “untuuung” sehabis “sial” yaaa…
    hehehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »