Selamat Untuk Saudaraku

You may also like...

43 Responses

  1. away says:

    ayo donk mas yusdi selesaikan dulu tugas akhirnya. Saya doakan semoga cepat selesai ya

    Reply

  2. ningnong says:

    assalamu’alaikum…………….
    wwaaaaaawwwaaaaawwwaaaaa
    setelah lama tidak buka2 blog abah, aku menemukan postingan baru

    kayaknya kenal deh bah itu yg bru pendadaran…
    hmmmm… hehehe * melet mode on :P *

    Alhamdulillah… makasih byk doa n support-na bah, bilangin yusdi juga ya???
    yg belom tau yusdi, perkenalkan : yusdi –> nama laptop abah… (yg sudah bantuin pendadaran)

    hehehe pokoke mah, makasih sanget
    n abah, berjuang!!! mari qt sama2 wisuda bulan juli… amien… :)

    Reply

  3. Alex says:

    ASS.

    Amin ya Allah

    Reply

  4. edy says:

    jangan ketinggalan sama temen-temennya
    biar bisa undang saya untuk makan-makan™ :mrgreen:

    Reply

  5. carra says:

    ayooo cepetan dislesein itu tugas akhir… makin menunda makin males lhoh… ntar kalo lulus jgn lupa makan2 :D

    Reply

  6. ika says:

    ga papa bro,,abis ini giliranmu yang lulus,,amien.. :D

    Reply

  7. ridu says:

    wah.. semangat donk yusdi.. biar cepet lulus… oke!!

    Reply

  8. natazya says:

    hue… selamat oh selamat…

    AMIEN…

    mari saling mendoakan!!!

    *sebagai yang belum lulus juga :p

    Reply

  9. hamsin says:

    thanks bro atas kunjungannya…sabar z badai pasti berlalu…sama aja juga mas, TA saya juga lagi blum selesai mungkin kebanyakan ngurus pacar kali ye he…he…he…

    Reply

  10. mZ.anGgIe says:

    oke…who’s the next???
    apakah saya, anda, dia atau mereka….
    halah…

    semangat yaaa…
    mari berjuang bersama ;)

    Reply

  11. kissweapon says:

    doakan saya juga yawh…
    (^_^)

    Reply

  12. tedyrismawan says:

    selamat deh buat yang barusan lulus pendadaran… :)

    buat yang punya blog, berjuang saudaraku…
    semangat, segera selesaikan TAnya…

    Reply

  13. Tirta says:

    Mas…photographernya keren tuh…
    biaya foto rp.50.000 aja cukup.silakan dilunasi di loket 1.terimakasih…
    hehehehe

    Reply

  14. Tirta says:

    oia, selamat buat yang lulus ya…suksesss

    Reply

  15. yusdi says:

    @tirta,
    loketnya dimana ya? karena ga ketemu saya cariin jadi dibatalin aja ya :mrgreen:
    tengkyu bro udah ngambil fotonya.

    @semua,
    makasih..saya jadi tambah semangat ngerjain tugas akhir ini…..
    chayoooo buat semua yg belum, sedang atau telah mengerjakan tugas akhir.. !!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  16. benazio says:

    ayo ayo cepet selesein yaah harus bisa! bisa dong , hehe cuma bisa bantu doa, amin!

    Reply

  17. Hanif says:

    Sippp!!!, :D moga TA.na cepet kelar yah ;)

    Reply

  18. toim says:

    semoga kita bs lulus bersamaan (lg ngegarap skripsi jg) :D

    Reply

  19. Tirta says:

    anda dapat membayar melalui ATM apapun melalui menu tirta’s e-payment. dijamin tidak ketemu.hahahaha
    sama2 bro…tapi jangan lupa bonnya ya….hahahaha
    wah, jadi pengen cepet lulus…hiks…

    Reply

  20. dimasshogun says:

    kapan aku ngusul?? :(

    Reply

  21. yusdi says:

    @semua,
    sekali lagi terima kasih atas dukungannya….tetep semangat !!!

    @toim,
    amin…..

    @tirta,
    makanya cepet TA bro….ntar cepet lulus….

    @dimasshogun,
    ngusul????????? nyusul kale….(kebanyakan koding sih lu, jadi salah ketik)

    Reply

  22. yudhi14 says:

    wah photo nya kompak banget yah
    gw suka liat nya salam kenal yah

    Reply

  23. ezZa says:

    slmat dah…

    (aku kapa yo)

    Reply

  24. Tirta says:

    yah….ada lagi deh yang nyuruh TA…aku kan belum KP n KKN…kekekekekeke

    Reply

  25. Tirta says:

    oia..aku minta gambar fakir komennya ya…heheheh…lucu bgt

    Reply

  26. yusdi says:

    @yudhi14,
    makasih…kami emang kompak abizzz…..*nyombong dikit ah*
    salam kenal juga

    @tirta,
    tu gambarnya ada 3 jenis..ada yg fakir komen, fakir posting, ama fakir dua2nya…cari aja.

    Reply

  27. Nin says:

    Ikut berbahagia atas kelulusan saudaranya, dan ikut mendo’akan semoga Yusdi segera menyusul…

    Reply

  28. cookie says:

    sayah minta doa juga yah…

    Reply

  29. wah ikut ngucapin selamat juga ah

    saam kenal
    salam semangat

    Reply

  30. galih says:

    kalo gitu tancap gazzzz dongg :D *masa perlu blajar ke valentino rossi*
    jangan ngeles mulu *mirip bajaj*

    okay, smangatttt yahhhhh :D

    Reply

  31. sucikeren says:

    wah selamat ya…
    iya deh dibantu doa mudah2an cepet beres! semangat!
    maju terus pantang mundur! hehe..

    Reply

  32. yusdi says:

    @cookie,
    yuuu’ mari,,saya doakan juga,,cepetan digarap TA nya,sukses selalu dah

    @semua,
    makasih…besok selasa saya berencana untuk Progress TA, doakan berhasil ya….

    Reply

  33. ningnong says:

    @ abah…
    amien… amien… semangat ye, bah… hbs progress, lgsg makan2…
    gmn oke kan???

    @ semua
    tetap semangat dgn sgala sesuatunya yg Anda2 hadapi :) gud lak epribodih… * \m/ *

    Reply

  34. rani says:

    kita kapan yus?
    eh kok aku ndak ada di foto?
    kan aku di kantin juga tuh >.<

    Reply

  35. yusdi says:

    @ningnong,
    hayuu semangatt!!!!
    makan2? yuuuu mariiiiii

    @rani,
    kita? palingan kamu duluan…..
    iya km kemana ya? koq ga ada? dimeja sebelah kayaknya….sibuk ngoprek laptop…

    Reply

  36. hamsin says:

    mas btw siapa namanya bro pakai jilbab warna putih bening banget mukanya

    Reply

  37. yusdi says:

    @hamsin,
    yg kiri apa yg kanan?
    yg kanan itu yg abis pendadaran, kl yg kiri itu udah nikah anaknya 4 hehehehhe becanda :lol:
    yg kiri namanya cita.mau kenalan?

    Reply

  38. borneo says:

    bos yang sebelah kiri tuh…yang manis banget senyumnya kalah-kalah manisnya permen lho..he..he..titip slam knal z dari q takutnya marah ntar cowonya….bro btw mas yusdi tuh yang uratan ke 3 sebelah kanan itu kah??

    Reply

  39. yusdi says:

    @borneo,
    yup ntar kusalamin deh.
    urutan ke-3 dari mana neh? hayo saya yg mana????

    Reply

  40. Odong_ says:

    selamaaaaaaaaaaaaaaaaat buat sodarakuh yang sudah lulus dan menunggu wisuda. selamat berjuang juga buat sodara2 dan teman2 ku semua yang sedang maupun akan menjalani Tugas Akhir. sukses selalu buat semuanya… hiks, gak bisa nyaksiin kebahagian kalian secara langsung, cuman bisa lewat cerita dan foto. hiks hiks..huwaaaa…. yasud, tetep semangat semuanyaaaaa. jai you… :)

    Reply

  41. Odong_ says:

    *sori, salah tulis, jia you….. :)

    Reply

  1. May 28, 2008

    [...] Alhamdulillah… Ya Allah… ya, Allah atas berkah dan rahmat-Mu, hamba-Mu ini dengan berucap syukur Alhamdulillah, telah lulus kuliah… [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »