Iron Man

You may also like...

24 Responses

  1. ezZa says:

    Iron Man tuh apaan seh…??

    Manusia strika ya…??

    Brarti dia tu pembantu ya…??

    Reply

  2. realylife says:

    makasih ya infonya
    jadi ada semangat lagi buat nonton dan membuktikannya

    Reply

  3. Hanif says:

    Kalau aku sih lebih suka The Transformers, coz belum nonton Iron Man (he.. he.. ) :D

    Reply

  4. devari says:

    lom sempet nonton :(

    Reply

  5. yusdi says:

    @ezza,
    wakakak,, boleh juga tuh….disuruh masak bisa ga ya?

    @realylife,
    sama-sama. yuk nonton…

    @hanif,
    kl gitu ntn deh iron man. ga kalah ama The Transformers

    @devari,
    koq ga sempet nonton? sibuk apa emgnya?

    Reply

  6. prast says:

    sepertinya qt berada di studio yang sama yus..

    iya, keren banget ni pilem, sumpah..rugi kalo ga ntn di bioskop..
    kalo aq ngasih 4 dari 5 applauses..hehe
    mudahan aja ada sequelnya..

    Reply

  7. aAng says:

    mau nonton juga
    tapi malas ke bioskop
    nunggu vcd-nya aja
    eh.. nunggu ada kawan yg sewa vcd-nya
    trus nonton sama2 di rumahnya
    hehe

    Reply

  8. yusdi says:

    @prast,
    apa iya?koq km ga keliatan ya?….(emg gelap lageee……)
    temen2ku jg memperkirakan ada sequelnya…

    @aang,
    wah…kl bisa cari yg ori ya mas…jangan bajakan…selain dilarang oleh pemerintah, kualitasnya pasti jg ga bagus :mrgreen:

    Reply

  9. nengthree says:

    aku jadi pengen nonton iron man. tapi ga sempet aja
    transformer aja dah seru, ga kalah seru kayanya

    Reply

  10. Donny Reza says:

    Wah, iron man tuh salah satu tokoh komik yang paling menarik perhatian waktu kecil, soalnya jarang dibicarakan sama orang-orang :)) sekarang udah ada filmnya, belum sempet nonton, mudah-mudahan bisa dalam minggu ini. :D

    Reply

  11. waktu kemaren sayah ke jogja, saya juga keabisan tiket nonton iron man!! dan baru nonton pas saya udah nyampe ke samarinda lagii.

    dahsyat ni film! tapi saya lebih suka the transformer..
    setuju??? :)

    Reply

  12. Rafki RS says:

    Apa pesan moral yang dikedepankan dalam film ini? Kasih review juga dong. Salam kenal.:smile:

    Reply

  13. natazya says:

    ganteeeeeeeeeeng!!!!!!!!! seneng bangedh!!!!!!!!

    dan narsis dengan punchline yang jedang abis!!! :D

    cerita sih yah biasa saja…

    Reply

  14. mZ.anGgIe says:

    abah curang….
    keluarga cemara ditinggalkan…
    ayo nntn lagi :mrgreen:

    Reply

  15. indra1082 says:

    Ayo Film Indonesia juga yang berkualitas donk, jangan yang laku Film Horor sama esek-esek terus..
    Mentok2 Sinetron deh yang laris….
    Halah………….Cape deh……….
    hihihi

    Reply

  16. yusdi says:

    @nengthree,
    emang sih menurutku lebih seru transformers, soalnya dulu aku penggila kartunnya transformers. tp iron man jg ga kalah

    @donny reza,
    yu’ nonton

    @ayu ambarsari,
    setuju….

    @rafki rs,
    mungkin pesan moralnya tidak saya tulis secara langsung. pesan moralnya saya rasa bisa dicari pada tulisan diatas

    @natazya,
    makasih…saya jadi malu ……..*malu malu keGRan*. saya jg tau kl saya ganteng :mrgreen: wakakakak

    @mz.anggie,
    tuh diajakin ara’ nonton. makanya pulang ke jogja….

    @indra1082,
    hayuu’ Film Indonesia buat yg lebih menggelegar… jangan horor+esek-esek terus… (esek-esek=suara lagi nyikat ya?=film bersih-bersih dunk??)

    Reply

  17. ridu says:

    yayayaya… entah kenapa gw gak terlalu tertarik buat nonton.. gak tau deh..

    Reply

  18. galih says:

    aku sih agak kuciwa, filmnya garing

    Reply

  19. dimasshogun says:

    filmnya sih mantaff..emang dasarnya saya suka film yang ada efek2nya gitu..apalagi efek gelap2an(xixixixi..)

    IRON MAN part 2 judulnya
    “IRON MAN VS gatot kaca”
    kwkwkwkwkwwk..buatnya di indon..

    Reply

  20. yusdi says:

    @ridu,
    trus tertariknya ngapain? coba aja deh nonton salah satu film yg menurut ridu bagus, trus dilanjutin ama yg lainnya

    @galih,
    mungkin selera kita berbeda. jadi hasil pendapatnya juga beda

    @dimas,
    efek gelap2an?? ih dimas ini sukanya kayak gituan……
    kayaknya kl ditarungin keren juga tuh filmnya….

    Reply

  21. rani says:

    iron man keren…
    mirip transformer..
    sama lah kerennya hehe…
    udah ada yang liat indiana jones?liat gih.. trus critain bagus apa gak :P

    Reply

  22. Andi says:

    klo ternyata bagus banget,
    skalian pesenin dua kursi yang nomat yah :D

    Reply

  23. yusdi says:

    @rani+andi,
    hmmm ga tertarik nonton Indiana Jones,,soalnya ga ngikutin dari awal….

    Reply

  24. rani says:

    yaaahhhh………… :(

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »