Show ini…Show itu…

You may also like...

15 Responses

  1. mZ.anGgIe says:

    hore…pertamaxxx
    (btw…disini bole ngomong pertamaxxx kan… :P)

    yah beginilah negeri kita skrg bah..(dgn nada miris)
    kebanyakan orang2nya hanya mementingkan profit, profit dan profit
    mutu dan kualitas jadi nomer kesekian

    eh eh kita bikin acara keluarga cemara versi kita aja yuk…haha…
    *ngayal mode=on*

    salam cempluk..;)

    Reply

  2. Bocah Cilik says:

    Memang acara-acar tersebut sebenarnya dimaksudkan untuk hiburan (dan memang terbukti menghibur), karena :
    1. Ada yang mau mensponsori.
    2. Orang Indonesia baru butuh hiburan.

    Trus gimana juga acara yang cuma bagi-bagi duit, misalnya “Kena Deh”, “Taksi Selebritis”, dsb. Saya rasa ini kontras sekali dengan kondisi masyarakat yang baru ribut dengan masalah ekonomi.

    Reply

  3. annmolly says:

    gue paling males nonton tv klo malem palagi acara kontes-kontes ngga jelas itu.

    Reply

  4. dimasshogun says:

    duit membutakan mata producer..hehehe
    aduh paling benci deh klo liat acara gitu, apalagi acara yang jurinya sok lucu, itu bukan acara mencari bakat,tapi acara yang full skenario..lucu yang di paksakan..
    apalagi durasi yang dah gak masuk akal..dari sore sampe tengah malam..

    Reply

  5. Chic says:

    selama banyak iklan masuk, acara-acara “sampah” seperti itu masih akan terus ada…

    Reply

  6. away says:

    wah, hampir setiap hari acara seperti itu selalu ada

    Reply

  7. edy says:

    di sini, apa yg laku pasti ditiru

    Reply

  8. Harry says:

    Emang seeh banyak banget acara ga mutunya sekarang…
    salah satunya ajang pencari bakat musik setengah setengah….
    Tujuan utamanya mencari keuntungan dari menjual kisah dan sifat kampungan dari seseorang..
    Semoga mereka sadar kalo mencari materi dengan cara seperti itu kurang baik jika dilihat dari kacamata etika dan kemanusiaan…
    “Seharusnya para pesertanya juga sadar bahwa mereka hanya dijadikan objek” Buktinya para pemenang tidak ada yg berhasil di dunia entertainment yg sebenarnya…

    Reply

  9. rama says:

    iya.. pesertanya kebanyakan diexploitasi abis2an..
    tapi bener kata mas Edy, apa yang laku pasti ditiru..

    Reply

  10. cookie says:

    ya begitulah adanya pak…
    lah mau di paksa gimanapun jugah itu memang dari sononya gitu…
    hahahaha…

    dah..dah..tha….

    NB: habis magrib ada SSTI jugaH LOH….

    Reply

  11. Rafki RS says:

    Saya sudah dari dulu nggak suka dengan acara-acara begituan. Terlalu dibuat-buat menurut saya. Nggak ada sisi pelajarannya yang bisa diambil. Semuanya berjalan dengan cara instan. Saya termasuk orang yang percaya kalau segala sesuatu yang instan itu, kurang bagus.

    Reply

  12. yusdi says:

    @mz.anggie,
    silahkan.disini bebas berbicara.keluarga cemara? yuuuuuuu”’..

    @cookie,
    kl hari mulai senja, tontonannku cuma SSTI itu, abis itu bubar matikan tv beralih ke monitor kamar.

    @all,
    memang miris melihat media yg satu ini.

    Reply

  13. Odong_ says:

    emang…hiks..jadi “cape deeeeeh” liyat tontonan sekarang. sore pulang kerja, nyari tontonan yang menghibur, yang ada malah nambah cape mata. aku pernah nnton tuh, yang pas annisa di acara ****mate-show, jelas2 dia lagi hamil, tapi malah MC-nya ngomoooong terus n ngerjain salah satu pesertanya juga, n yang lagi hamil itu, berdiriiiiiii aja, ahirnya mc-nya nyadar n bilang “y udah y udah, ksian ada yg hamil, silakan duduk semuanya” ampun deh.. hiks…. –cuman bisa komen, blm bisa bikin perubahan :d –

    Reply

  14. Nin says:

    Sudah hampir dua tahun gak pake tipi, jadi gak tahu…
    Salah satu alasan melepas tipi itu karena ya begitu itu…..

    Reply

  15. Artikelnya bagus saya suka sekali dengan tulisan anda. Saya akan menjadi follower anda dan menjadi pembaca setia :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »