Saya Ke Bali dulu yaaaaa……..

You may also like...

12 Responses

  1. mZ.anGgIe says:

    dasar…
    ngga sopan…

    pesenku ati2 aja bah kalo parkir mobil,nanti ditanya lagi “mau parkir sementara ato selamanya?”
    hahahaha….

    Reply

  2. ridu says:

    wah.. enaknya, tanggal merah ke bali lagi..huhu.. titip apa yah?? titip tiket ke bali aja deh :mrgreen:

    Reply

  3. hans says:

    slm kenal mas yusdi :)

    Lha koq sama,,, tapi bedanya saya mudik ke semarang… he..he.. :D Ngga beda jauh koq semarang sama bali :-p

    Reply

  4. Bocah Cilik says:

    Nitip Leak 1 lusin yah. Atau kalau ngga mungkin dibawa ya ajak bikin blog aja.

    Reply

  5. ningnong says:

    abah, aku nitip celana yg waktu itu beli di bali
    itu lho yg ijo, cookie jg beli, sama modelnya cuman yg putih
    hbs punyaku g tau kmn…

    ato sendal joger lageh…
    pokoke oleh2 wes…

    awas kmu plg ga bw oleh2
    kami kempesin kamu…!!!
    ngancem MODE ON

    Reply

  6. tedy says:

    @ yang punya blog (abah)
    wah, maksud dari kata pengertian itu apa yah?
    aku dibawain oleh2 ya, pokoknya yang khas bali deh…

    @ anggie
    “mau parkir sementara ato selamanya?”
    waktu tukang parkirnya bilang kayak gitu, aku benar2 kaget je..
    aneh aja kata-katanya.. :))

    @ ningnong
    sebenarnya model celana itu buat cewek pa cowok to?
    kok cookie juga beli? ;))

    Reply

  7. Riyogarta says:

    Pesen apa ya yang pengertian … mmmm
    Pesen apa ajah deh yang penting pengertian sama saya juga :d

    Reply

  8. kissweapon says:

    yus, titip pasir pante kute, dibungkus kaen item 7 lapis yawh…
    huehuehue

    Reply

  9. Yus ak pesen Baju pantai donk satu….

    ma celana pantainya juga sekalian……
    awas kalo ga dibawain….ak kirimin yg lebih serem dari kmariiiiiin…
    hahahahahahaha….Peace bro…
    Bneran lho….Baju ma celananya….nanti uangnya ak genti 10%..hehehe (kan namanya juga oleh oleh)

    Reply

  10. yusdi says:

    @semuanya,
    kenapa mesennya disini, kan udah kubilang aku offline….

    coba telpon aku, pasti belum tentu juga kubeliin….hehehe :mrgreen:

    sebagai gantinya ini oleh-olehnya

    Reply

  11. arizane says:

    aduh..enak banget..pengen deh kesana..nitip skrinsut deh!!

    Reply

  1. May 5, 2008

    [...] Saya Ke Bali dulu yaaaaa…….. [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »