Mimpi Saudara Meninggal

You may also like...

17 Responses

  1. bams says:

    wokwowkwowkwowkkkk

    waduh aku gag percaya perimbon je..
    Intinya Selalu berdoa pada Alloh SWT semoga kita selalu mendapatkan umur panjang dan jalan di jalan yang lurus..amien….

    Reply

  2. Riyogarta says:

    Hehehe, mimpi itu bunga tidur :)

    Reply

  3. cookie says:

    “serahkanlah hidup dan matimu..
    serahkan pada ALLAH semata…”

    kira-kira begitu potongan syair sebuah lagu, semoga bisa menjadi pegangan hidup.. amin…

    Reply

  4. yusdi says:

    saya juga tidak mempercayai yg namanya Primbon, ramalan, zodiak, dkk.
    tetep pada keyakinan kita kepada ALLAH semata.

    mimpi itu bunga tidur

    mimpi memang bener2 indah om,,,,tapi ga selamanya bunga itu harum

    Reply

  5. ningnong says:

    mimpi??? ahli tafsir mimpi = Nabi Yusuf a.s. (klo g salah…) CMIIW
    kok abah buka primbon sie???
    mana bablas g sholat isya pula…
    ayo, saling mengingatkan…
    sholat.. sholat…, sebelum disholatin…

    Reply

  6. mZ.anGgIe says:

    mending mimpi aku aja bah :D

    Reply

  7. Didi Wahyudi says:

    Primbon yang sampeyan baca itu belum tentu benar juga lho mas.

    Waktu itu Allah sedang mengingatkan sampeyan kalau sekali-sekali sampeyan harus ingat mati.

    Semoga Allah menjauhkan sampeyan dari primbon dan hal-hal berbau syirik lainnya.. Amin..

    Reply

  8. ridu says:

    iya siy.. katanya bakalan umur panjang gitu.. tapi hanya Tuhan yang tahu

    Reply

  9. rama says:

    yah.. jgn percaya sama gitu2an lebih dari 20%.. serahkan pada Tuhan saja.

    Reply

  10. yusdi says:

    @ningnong,
    iya neh, iseng aja cuma liat2 doang…makasih udah diingetin.

    @mz.anggie,
    mimpiin kamu??? ga salah tuh? mending mimpiin emak….. :mrgreen:

    @didi wahyudi,
    amin juga. makasih juga udah mengingatkan

    @ridu,
    yup.benar sekali

    @rama,
    emg kl kurang dari 20% artinya ga syirik ya? kl menurutku tetep aja sirik.

    Reply

  11. Fatimah says:

    Semasa saya anak kecil berumur lebih kurang 8 – 10 tahun, saya mimpi ayah saya meninggal. Tetapi ayah saya hidup sehingga dia berumur 87 tahun.

    Reply

  12. yusdi says:

    @fatimah,
    waw alhamdulillah. dikasih banyak bonus tuh

    Reply

  13. primbon says:

    jangan mudah percaya dengan ramalan, itu semuya tipu daya setan,
    begitu juga dengan primbon, semuanya adalah permai9nan setan yang bertyujuan untuk menyesatklan manusia.

    Reply

  14. Saeful says:

    O:-) Umur, jodoh dan rejeki semua sudah di atur oleh Alloh Swt,, jangan termasuk orang yang musrik atau orang yang syirik. Semua pasti kembali kepadanya.

    Reply

  15. SunnyNightSunDay says:

    :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget: :kaget:

    Reply

  16. ricky says:

    Untuk yg comen percya sama Allah semata…? Cobak saya tanya seberapa percaya anda dengan Allah…? Kehilangan harta saja masih galau… Bilang percaya… Jamn sekrng orng2 i2 hx yakin di mulut bukan di hati…. Gtu ngatain orng..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »