SUMPAH !!! PENONTON 21 GA ASIK. KAMPUNGAN !!!

19 Responses

  1. mZ.anGgIe says:

    waaaa…sudah nntn duluan dia
    curang…..
    kok emak ngga di ajak?
    kan dia pgn bgt ngliat si-mbak-goyang-gergaji-yang-sok-seksi ituh

    jangan2 penonton itu pas nntn pelem komedi malah ketakutan
    hahaha..
    gangguan jiwa akut dah…

    Reply

  2. yusdi says:

    @MZ.anGgIe, si-mbak-goyang-gergaji-yang-sok-seksi itu emang sumpah seksi bener, apalagi yg temennya itu…wuihhhhhh…..adegannya,,,,wuiiihhhhhh

    film ini tidak disarankan untuk anak dibawah umur 22 th..bahaya!!! :D

    Reply

  3. rama says:

    dewi persik?? wuidihh.. mau lah!! hehe.. maklum, harga 21 udah dipotong abiz2an jadi yg nonton juga makin gak mutuu… lagian juga, ngapain nonton tali pocong perawan?? denger judulnya aja udah males.. =)

    Reply

  4. ningnong says:

    aku kok ga boleh ntn, mentang2 aku masih 20 thn…
    hehehe
    masih belum pecah telur tuh di blkng angka 2…
    tapi kan aku udah kepala 2…

    Reply

  5. zeromask says:

    si dewi persiknya gergai mesti yhusdy melototin terus hehehe..
    aku lum nonton neh,,
    nunggu bajakan aja ah..xd :d

    Reply

  6. mbahsmith says:

    mendingan maen rf, hehehehe

    Reply

  7. kissweapon says:

    btw klo mnurut gwe secara subjektip seh (halah) bukan cuma penontonnya, 21 jogja sendiri semenjak dipegang ma XXI jd tambah gak asik, mosok pilemnya jadi banyak pilem lama yang notabene dawh kluar VCD ori’nyah (T.T)

    Reply

  8. dimasshogun says:

    wee..nonton si wanita gergaji mesin..”ngoeng..ngoeng..ngoeng..”(suara gergaji mesin) :p

    Reply

  9. ajixxxx says:

    huahahhaha…aku jg sering yuz ngalamin kyk gt….hajar aja tuh …

    Reply

  10. hweee…..

    ndeso berarti tu yang nonton…

    mending ini film horor…
    waktu itu pernah nonton ayat2 cinta…
    ada yang ketawa malahan…
    setelah kulirik..

    *ooopppsss..hla kok temenku sendiri ternyata…*

    aku cuma bisa sabar…

    setelah film slese aku tanya ama dia knape dia ketawa disaat adegan2 mengharukan terjadi…

    ternyata….
    dia bukan nonoton filmya…
    tapi penontonnya…yang katanya ekspresinya lucu2…

    hla wong edyaann…
    yahh,,,
    bgitulah manusiiiaa…..

    Reply

  11. yusdi says:

    @rama,
    cuma pengen liat ‘keganasan’ pocong n si-mbak-yg-sok-seksi-dengan-goyang-gergaji-nya itu :mrgreen:

    @ningnong,
    untuk ningnong boleh deh nonton, asal ditemenin emak ya

    @zeromask,
    wah sukanya nonton yg bajakan neh, kapan mau maju negara ini? (padahal aku juga bajak :mrgreen: )

    @mbahsmith,
    maen mulu, blogmu tu diurusin….hehehehehhe :D

    @kissweapon,
    sepakat. film2 sekarang yg keluar banyak yg ga mutu. banyak film yg booming (box office) ga ditayangin.

    @dimasshogun,
    biasa,,kan anaknya tukang kayu…… piss :mrgreen:

    @ajixxxx,
    kalo waktu itu 21 nya dijual, langsung aku beli !!, trus penontonnya kutendang keluar

    @ta2imoetzsedunia,
    (susah ya namanya)…itu menandakan kualitas penontonnya sendiri kurang. cb kl iseng jalan2 keluar negeri trus ke 21nya mereka…wuiihh apresiasi penontonnya beda banget. malah sampe pake standing-applause.

    Reply

  12. away says:

    waktu aku nonton jg begitu.
    penonton pada berisik apalagi pas adegan panas itu

    Reply

  13. ezZa says:

    Wah itu kan aku tauk yang duduk dibelakangmu…hahahaha…gaklah…mungkin si pocong itu mukanya lucu kali bagi mereka (pocong kok lucu)…di solatip aja tu mulutnya pak Yus…

    Reply

  14. neng fey says:

    gw nemu yang kaya gini waktu nonton AAC,waktu adegan nangis2 para penggemar fahri ketika tau si fahri mo kawin, orang di depan gw malah ketawa2, a*jri*… ilang sudah konsentrasi gw untuk mengeluarkan air mata..sebel

    Reply

  15. Arki says:

    itulah makanya yus, di film janji joni dijelasin ada beberapa kategori penonton bioskop. emang ada yang menjengkelkan dan nyebahi, sori yus klo tiba2 ngasih komen, secara aku baru pertama kali ngomen. itulah efeknya jika sebetulnya ga suka sama filmnya tapi diajak nonton bareng ama konco2nya. So pasti dia cari pengalihan kebosanan, aku juga mungkin bisa ketawa lho liat film horor, lha abis kadang ga masuk akal :-)
    Inget yus bioskop tu tempat umum, bukan tempat yang private, jadi aku kira wajar klo ada yang ketawa-ketiwi, klo mau biar yang nonton serius seua ketoke nonton ne bakal larang yus, soale klo nyewa satu bioskop habis berapa jeti tuh…
    regards

    Reply

  16. yusdi says:

    @ezza,
    pocong lucu ???? kl ketemu dia ngelaba aja sekalian.
    yups mau kusteples juga

    @neng fey,
    sabar ya mbak. sy juga belajar sabar.

    @arki,
    memang sedikit tidak masuk akal, mungkin aja karena kita belum pernah liat hal kayak gituan. kl udah pernah liat saya yakin anda ga kan bisa ketawa.
    Yup saya tau itu tempat umum. Bukannya malah karena itu tempat umum, kan sebaiknya sikap mereka di depan umum juga harus dijaga. Masalahnya mereka bersikap tidak pada tempatnya. Ini film horror, bukan film komedi. Jadi perlu dipertanyakan tingkat toleransi dan tenggang rasa mereka.
    Best Regards

    Reply

  17. natazya says:

    akupun sering kesal karena penonton satu studio!

    terutama yang ga ngerti makna dari film yang sebenernya sedang ditonton!

    jangan nonton kalo ga bisa menikmati film!

    Reply

  18. yusdi says:

    @natazya,
    tull itu…..

    Reply

  19. ImUmPh says:

    =)) orang2 bikin kita marah aja :devil:
    Suka ganggu, mungkin ga bisa ngbedain mana felem horor mana felem komedi. (dance)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »