Mencari Judul Atau Topik?

You may also like...

12 Responses

  1. dimasshogun says:

    merdeka..!!!semangat yang sedang skripsi..!!
    bagi yang belum skripsi, jangan nunda² ngajuin judul..masi byk tugas setelah mengajukan judul, jadi klo judul aja dah di tunda² belakang judul pasti tertunda2 juga, makin byk tugasnya..

    Reply

  2. zeromask says:

    aku Udah ada judul..tapi belum diajuin ke dosen pembimbing..

    Yo 2004 TA,TA
    “BELUM ADA judul”
    kayak judul film Yakz..
    tapi film apa yah
    :D:D

    Reply

  3. cempluk says:

    kalo cempluk jawaban si B itu : maaf, saya belum skripsi, masih semester 6.. :D

    Reply

  4. cookie says:

    seru aja neh topik TA.
    Buat yang lagi ngerjain, yg udah dapat topik tapi belum dikerjain, buat yang udah mau selesai, buat yang masih mencari-cari si topik… terus semangat ya!!!!!!!!!!

    aku ?? semangat BTAQ :D

    Reply

  5. risaldo says:

    Wah Udah Pada TA ni. ayo cepet selesain biar bisa lulus bareng2, enak tu wisuda informatika semua, hehe

    @yusdi
    Tq yus udah dimasukin ke blogrollmu

    Reply

  6. rama says:

    untung saya udah dapet… tinggal pusing bikinnya doang. Judul saya : PENGEMBANGAN MODEL BANK DATA PUSKESMAS SECARA ONLINE PADA DEPARTEMEN KESEHATAN..

    Reply

  7. JaF says:

    Wah… wah.. jadi inget jaman skripsi. Mungkin istilah “belum dapat judul” itu maksudnya ya belum dapat ide untuk topik kali ya. Kalau cuma judul, saya juga punya banyak judul hehehehe Selamat mencari judul! :)

    Salam

    Reply

  8. Bagindo says:

    wehehehe…
    ternyata yang dibahas masalah verbalnya.. :mrgreen:

    Reply

  9. yusdi says:

    @semua,
    ya yg dipermasalahkan memang verbalnya. tapi tetep aja salah, kl ga dibiasain bener, lama kelamaan verbalnya ya ga bener2. mulailah belajar dari hal2 yg kecil.
    :mrgreen:

    Reply

  10. Ada beberapa topik penelitian yang mungkin dapat menjadi ide penelitian anda, silahkan kunjungi situs kami
    http://repository.gunadarma.ac.id

    Reply

  1. June 20, 2008

    [...] bener sekali. Setelah bimbang dalam hal ini dan sekian lama terfokus pada tugas akhir dan melalui salah satu rintangan, akhirnya ditentukan [...]

    Reply

  2. June 26, 2008

    [...] melalui perjalanan panjang ini, ini, ini, dan ini, Pendadaran hari rabu 25 juni 2008 yang dimulai pukul 13.30 hingga 14.45 saya [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »