Mie Rebus Yusdi

You may also like...

13 Responses

  1. dika says:

    a..pesen intel rebus
    sawinya yang banyak
    minumnya es teh..
    g pake lama yah
    haahahahahahahaha…..

    Reply

  2. ningnong says:

    parah parah parah…. abah ini, biasa dimasakin aja, ngaku2 bikin sendiri
    hayo ngaku lo ngaku lo… klo dirimu dimasakin, bukan bikin sendiri
    iya kan??? ;))

    Reply

  3. koole says:

    kuah nya item..
    ga sedap

    Reply

  4. dimasshogun says:

    item dari mana ndi??wah kebanyakan pacaran ini??kuning di bilang item..kwkwkwkw kog bahas pacaran lagi yah?!

    yus..niat buka burjo atau gimana??nanti aku buat tutorial buat mie ala dimas jg..pke kornet..sarden..trus sosis..mantap..klo udah jadi tinggal di buang..ngeliatnya aja udah enek :)

    Reply

  5. yusdiwibowo says:

    wakaakkakakakakakakkaaa…..(ngakakmode.active := True)

    iya tuh andi perlu diperiksain ke dokter mata..atau mungkin laptopnya yg perlu diperiksa….

    @dimasshogun, coba kasi ke risa aja,mungkin dia mau makan mie buatanmu :)

    Reply

  6. mZ.anGgIe says:

    lah koq bikin mie ndiri bah..
    kan ada emak..
    tinggal suru aje..
    hehehehe…

    Reply

  7. cookie says:

    emak mana ??
    wah neh kayanya mi **** ya?? yang ada di BALI itu kan?? wakakakakakaakakak

    Reply

  8. risaldo says:

    wah klo mie kornet dah pernah coba yus.
    tapi klo campur sarden ma sosis blom pernah tu, ntar buatin ya.

    wah ditunggu yus tutorial mie gorengnya hehehe.

    Reply

  9. zeindrisaputra says:

    wah…kliatannya enak nih….!
    buka cafe mie rebus yusdi aja,pasti laku kok. Asal ada kemauan pasti ada jalan,hwahwahwa.
    kalau ada waktu buatin aku satu ya yus…….(mie buatan kamu!!!)

    Reply

  10. yusdi says:

    @mz.anggie,
    ah emak emg bisa masak? kemaren aja abah yg masakin emak+ara’ nasi goreng

    @cookie,
    wakakakkaakam jadi inget mi****…………

    @risaldo,
    mie goreng??kayaknya sama aja deh..tinggal kuahnya dibuang aja…heheheh

    @zeindrisaputra,
    ntar aku malah buka burjo donk……ntar pelanggannya kalian,,trus minta gratisan…bangkut lah aku ini

    @kumpulanceritadahlia,
    yuu” dateng aja kerumah,,ntar kubuatin deh…..yg special…. :wink:

    Reply

  11. Babbelbank says:

    …buatan tangan sendiri..tuh???

    Reply

  1. July 5, 2008

    [...] mau buat sendiri silahkan cari aja disini ato yang ini [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to www.sweetcaptcha.com:80 (php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known) in /home/sloki/user/h78637/sites/yusdi.com/www/wp-content/plugins/sweetcaptcha-revolutionary-free-captcha-service/library/sweetcaptcha.php on line 81

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »