Mimpi Gigi Copot………….

You may also like...

6 Responses

  1. Arie says:

    udah dilakukan hal itu ? hasilnya gimana ?

    Reply

  2. yusdiwibowo says:

    wah ga berani aku ngelakuinnya…kalo ga ad di Quran dan Hadist aku ga berani.

    emang adat jawa kuno selalu menggunakan primbon sebagai patokan..dan beberapa kasus (mungkin kebetulan / nggak) memang yang dikatakan primbon benar adanya.

    Alhamdulillah ga terjadi apa2..

    Reply

  3. Sukron says:

    Walau pun gak da dlm alqur’an dan alhadist,tp bleh prcy blh jg tdk.Orang jawa biasanya pake primbon,nah primbon itu di buat oleh orang2 kuno yang mana menggunakan ilmu patiten(kebiasaan).Tp msuk akal jg sh.Dr 100 kejadian,89% benar dan terbukti.Logikanya gini aja.Ibarat kereta api yang mau lewat stasion bekasi.Sedang keretanya baru nyampai cikarang,dan pasti nyampai bekasi.Nah,keretanya kan ngasih kode dulu ataupun sinyal untuk memberi tau kepada orng yg ada di bekasi,bhwa bntar lg krta datng.Sngt simpel bkan.Jd, ambillah sisi positifnya aja untk bisa memotifasi dan mengkoreksi diri kita agar menjadi lebih baik.Amin

    oia,w punya info
    kunjungi:www.Ascrown.Blogspot.com.
    By:sukron
    hp:085215250556

    Reply

  4. bach says:

    terus apa yg terjadi…?? i got mimpi yg sama…

    Reply

  5. babeh says:

    gw pernah dapet mimpi gigi copot dan hasilnya bokap gw Meninggal beberapa minggu kemudian !!
    sekarang pacar gw dapet mimpi yang sama !! gw cuman mau tau adja bener gak sihh !! ato emang kebetulan doank !!

    Reply

  1. April 23, 2008

    [...] Posts SUMPAH !!! PENONTON 21 GA ASIK. KAMPUNGAN !!!Mimpi Gigi Copot………….Virtual MemoryMy GalleryScribeFire Blog [...]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(yahoo) (dance) (idiot) (doh) (lmao) :pinguin: :hug: :tepuktangan: :-?? =)) :party: :tanya: :kaget: [-( :( :D I-) :doa: :mikir: :) :devil: ;) :arrgh: :-L :)) :marah: ;)) ^:)^ :p :cihuy: :(( O:-) :siul: :-w :-bd X_X :malu: :alis: :mual: :piss: more »